Sabtu, 29 Oktober 2022

, , , ,

[REVIEW + SWATCHES ] CLOUD TOUCH FIXING TINT - CERAMIDE LIPTINT ALA ORANG KOREA by Y.O.U

kalian pernah ga sih pakai lip tint tapi bibir kalian malah jadi kering gitu ??
dulu aku sering banget tuh kalau pakai liptint pasti kering dan  sisa di bagian dalam nya aja, jadi aneh gitu dilihat nya, padahal orang orang korea tuh kalau pakai liptint ga sampai kering begitu, malah terlihat lembut dan halus. selama aku mencoba berbagai liptint selalu kaya gitu.


dan kahirnya sekarang YOU sudah mengeluarkan liptint dengan nama CLOUD TOUCH FIXING TINT yang ga bikin bibir kalian kering lagi, kenapa ga kering ??
karena liptint YOU ini memiliki akndungan Ceramide yang dapat melembabkan bibir dan produk YOU ini membawa nuansa korea dimana bibir orang korea itu terlihat cantik, lembut dna juga halus.


PACKAGING



produk ini mempunyai kemasan luar yang berbeda dari produk bibir pada umumnya, karena produk YOU kali ini mempunyai packaging berbahan mika transparan dan kemasan lip produk nya sendiri berwarna pink pucat yang terlihat menggemaskan. dengan menggunakan bahan velvet gitu jadi aku bener bener ngerasa mahal banget liptin aku dan unik, tapi dengan bahan seperti itu malah bikin cepet kotor kalau menurut aku.




aplikator nya berbentuk Flat Doe Foot yang dimana aplikator nya cenderung pipih yang membuat nyaman di gunakan saat mengapply di bibir 

TEKSTURE

YOU ini mengklain kalau dia low transfer dna ternyata emang bener, bahkan jika udah ngeset banget malah ga transfer sama sekali.
aku pikir malah ini awalnya produk lipmate, tapi ternyata liptint. karena teksturnya yang pigmented dan lembut di bibir gitu dan cukup longlasing.
dengan memiliki kandungan ceramide membuat liptint ini menjadi lebih lembab jadi ga bikin bibir kita kering dan ini yang membedakan liptint pada umumnya.


SWATCHES

R567 Breezy day

 

menurut aku warnanya agk akay oren gitu, kalau di pakai terlihat segar cocok di gunakan sehari hari

P796 Misty Night






















warna ini menurut aku cocok buat dijadikan ombre lips di bagian dalam nya. prduk lipen ini emang awal nya agak glossy tapi lama lama dia akan jadi matte lohh. 

YOU Cloud Touch Fixing Tint ini di bandrol dengan harga 93.000 rupiah.
dapet 4/5 dari akuu..

gimana menurut kalian, wajib ga sih dijadikan salah satu koleksi lipen kalian dirumah ??
kalo aku sih iyaaa yaa, dan akan aku bawa didalam tas aku 

baiklah thankyou so muchhh udh baca blog akuu, see u next review yaaa 
muaacchhhh  💋💋💋


0 comments:

Posting Komentar