Sabtu, 26 November 2022

, , ,

[REVIEW] MAKEUP PAKAI Y.O.U SIMPILICITY SERIES UNTUK SEHARI HARI

produk makeup yang cocok digunakan untuk remaja, harga affordable tapi kualitas jangan diragukan..

produk makeup yang akan aku review kali ini merupakan brand lokal yang emang udah juara dalam hal makeup dan skincare juga lohh. nama brand nya yaitu Y.O.U dan makeup series yang mau aku review itu Y.O.U Simplicity Series dan produk produk yang aku punya dan mau aku review itu :

- Perfect BB Cream
- Flawless Compact Powder
- Eyeshadow Quad
- Love You Tint

ke empat produk ini cocok untuk dipakai sehari hari dan bikin makeup natural, apalagi buat anak muda dan baru belajar makeup. harganya yang dibawah 100 rb juga merupakan harga yang pas buat anak anak muda.

kalau kalian peratikan lagi tampilan Y.O.U Simplicity Series yang sekarang berbeda dengan sebelum nya, pada tanggal 1 november 2022 kemarin YOU mengumumkan The New Simplicity Series di instagram nya @youbeauty_idn. untuk packaging yang baru ini mempunyai perubahan warna yang menjadi pink soft yang terlihat lebih menggemaskan.

produk nya Y.O.U Simplicity Series itu ada 7, yaitu :

  • Y.O.U Simplicity Series Flawless Compact Powder
  • Y.O.U Simplicity Series Glowy CC Cushion
  • Y.O.U Simplicity Series Perfect BB Cream
  • Y.O.U Simplicity Series Matte Loose Powder
  • Y.O.U Simplicity Series Flush Blush
  • Y.O.U Simplicity Series Gleam Highlighter
  • Y.O.U Simplicity Series Lips

apasih yang membedakan dan keunggulan dari Y.O.U Simplicity Series ini ??

Y.O.U Simplicity Series ini tidak hanya sekedar makeup aja tapi di dalam nya ada kandungan sklincarenya juga lohh, apa aja sih kandungan skincare nya ?? sini sini aku jelasin yaa

kandungan skincare yang terdapat di Y.O.U Simplicity Series  adalah :

  • 4D Hyaluronic Acid
  • Witch Hazel Extract 
  • Peach Blossom Extract

PERFECT BB CREAM

BB Cream dengan ukuran 25g dan kemasan yang mungil dan menggemaskan ini mempunyai coverage medium, semi matte finish yang ringan dan cocok untuk digunakan sehari hari yang tahan sampai 8 jam.


karna ini packaging nya bentuk tub, jadi tutupnya itu ulir

 

menurut aku agak sedikit oksidasi sih but masih aman lah yaa ga terlalu oksidasi banget.

memiliki kandungan 4D Hyaluronic Acid yang membantu melembabkan kulit jadi yang punya masalah kulit kering ga usah khawatir kalau pakai bb cream ini selain itu juga ada kandungan Witch Hazel Extract yang membantu mengurangi minyak berlebih dan menutupi pori pori.

BB Cream ini hanya memiliki 2 shade yaitu W705 Vanila dan N607 honey, dengan harga satunya yaitu 60.000. kalau aku sendiri pakai shade yang Honey. kalau kalian punya warna kulit yang sama kaya aku kalian cocok pakai shade kaya aku.

SIMPLICITY FLAWLESS COMPACT POWDER

kemasan nya hampir sama dengan compact powder pada umum nya, memiliki warna pink muda dengan kemasan luar yang transparant membuat tampilan dari produk ini menjadi lebih cantik.

seperti biasa dibagian bawahnya terdapat sponge untuk mengaplikasikan bedaknya.

mempunyai berat 10g dengan harga 60.000 yang memiliki shade W806 Nude Beige dan N407 Neutral Sand, kalau aku sih pakai shade yang Nude Beige yaa.

compact powder ini menurut aku cukup membuat makeup jadi lebih flawless lagi, kalau kalian mau hasilnya lebih natural lagi kalian bisa pakai bedak nya menggunakan brush yaa jangan pakai sponge.

SIMPLICITY EYESHADOW QUAD

mempunyai 4 warna yang sangat pigmented dan gampang di blend nya. dengan 4 warna mulai dari yg natural, bold hingga shimer di dalam 1 pallete eyeshadow ini bisa buat berbagai macam look sesuai dengan yang kalian mau.

mempunyai berat 5,2g dengan harga 60.000

eye shadow ini mempunyai 3 pilihan pallate eyeshadow, yaitu 01 Flair, 02 Smart dan 03 Street. kalau aku pakai yang 03 street warna nya basic banget cocok buat dipakai look natural ataupun bold makeup. apalagi ada warna dark brown nya yang bisa di pakai jadi contoure wajah dan juga powder eyebrow.

SIMPLICITY LOVE YOU TINT

liptint yang transferproof yang stain lama di bibir kalian, memberikan kesan yang natural bibir ala korea.

teksture nya itu agak watery dna warna nya yang pigmented banget cuma sekali swacth udah keluar warna nya.

walaupun biasanya tuh liptin membuat kering dibagian dalam nya tapi ini karena ada kandungan 4D Hyaluronic Acid & Blueberry Extract yang membantu bibir jadi lebih lembab.

mempunyai 4 shade, yaitu :

  • Peach Orange
  • Cherry Red
  • Red Velvet
  • Strawberry Sorbet
warna  warnya nya frresh banget cocok buat ombre lips dan di pakai sehari hari, kalau aku pakai shade cherry red.

baiklahh, maksih banyak udah baca review aku kali ini. see u next blog guysss.
muaachhhhh..... 💋💋💋

jangan lupa cek instagram aku yaa @nanditadtya_

 







0 comments:

Posting Komentar