Rabu, 27 Maret 2019

, ,

[ REVIEW ] NATURA BEAUTY SPRAY COCOK UNTUK WAJAH BERERAWAT - NANDITA A

Annyeong Haseyo Eonni ....

gimana kabar nya kalian para pejuang acne, masih semangat kah dalam membasmi jerawat jerawat nakal ? semangat lah yaaa. karna hasil tidak akan menghianati usaha. wkwkwkkk

STORY

jadi sebelum mereview aku mau cerita sedikit dulu yaaaa. hehee
sebenernya tuh belakangan ini wajah aku baik baik aja cuma sedikit ada bruntusan di jidat akibat lagi datang bulan, karna bisanya kalo kalian yang sering baca blog aku pasti tau kalo aku pas lagi haid itu jerawat nya datang ga pake slow, main nya keroyokan.

nahh tapi belakangan ini tuh wajah aku lagi adem, walaupun lagi haid tapi jerawatnya dikit atau ga cuma brunutsan aja, sebenernya sih aku tau kennapa wajah aku bisa membaik kaya gitu, tapi nanti aku kasih tau yaa apa rahasianya.di blog aku slanjutnya. heheee

dan yang seperti yang kalian tau juga kalo aku tuh orang nya gampang banget coba coba dan gampang tergiur dengan semua promosi promosi online shop, apalagi kalo yang jualannya itu aku tau dan percaya dengan orang nya
jadi beberapa waktu lalu itu temen aku tuh jualan produk kecantikan, sejujurnya dia tuh ga pernah tawarin aku buat beli produknya tapi, aku tuh sering liat kalo dia share testimoni di sanpwa nya , trus juga ada beberapa temen aku yang pakai dan ternyata hasilnya itu bagus. alhasil aku penasaran kan jadinya aku beli deh, beli yaa pake uang aku sendiir bukan endorse wkwkwk

HOW ABOUT BRAND

oiya nama produknya itu Natura Beauty Spray, jadi NaturaWorld merupakan brand lokal dari PT. Natura Prima Beauty yang bergerak di bidang distributor pemasaran produk kecantikan berbasis jaringan. Berdiri sejak 2014 lalu, kami telah mendistribusikan produk lebih dari 30 Provinsi di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Natura beauty spray merupakan salah satu produk Pt Natura Prima Beauty yang di produksi oleh Pt Ekosjaya Abadi Lestari yang berada di Sidoarjo-Indonesia


HOW ABOUT PRODUCT


smua produk yang di produksi oelh Pt Natura prima beauty ini sudah ber BPOM dan juga HALAL 

Natura Beauty Spray merupakan serum spray yang mengandung bahan utama Collagen dan Glutahione.yang mampu mengatasi jerawat, bekas jerawat dan masalah wajah lainnya serta merawat kulit wajah agar tetap cerah dan berseri.
Natura Beauty Spray ini tuh tidak mengandung mercury dan bahan berbahaya lainnya.yaa guyss. karna sudah ber bpom dan halal jadi pastinya aman

PACKAGING AND PRICE




sesuai dengan namanya Natura Beauty Spray, jadi kemasannya pasti adalah spray yaa guys, ada kemasan luar dan dalam nya yang berbahan plastik warna putih susu, tidak transparan, jadi kita tidak bisa lihat seberapa isinya didalam

ukurannya itu 60 ml dengan harga 90.000 rb . mungil gitu bentuknya jadi gampang di bawa kemana mana 

di kemasannya itu ada tulisan yang mengatakan bahwa si natura ini berguan untuk menyegarkan kulit wajah, kandungan moisturizernya membantu melembabkan kulit, diperkaya dengan vit  c untuk membantu mencerahkan kulit 

INGRIDIENTS



aqua, sodium, PCA, phenaxyethanol, ethyl ascorbic acid, aloe barbadensis extract, propylene glycol pachyrhizus erasus raat extract, glycryyhiza glabra extract, collagen, glutathione, alpha-arbutin, hydrogenated lecitihin, pisum sativum extract , niacinamide, kajic acid, citric acid, disodium EDTA

TEKSTURE

namanya juga spray jadi teksturenya yaa berbentuk air. heheee
untuk warna nya sih kaya warna putih air bening biasa, dan aormanya aku suka banget bikin seger bgt kalo lagi di pakai nya 

HOW TO APPLY

jadi biasanya tuh aku pakai nya sebagai pengganti Hydrating toner, dan pastinya aku pakai di pagi dan malam hari, terkadang kalo lagi libur aku pakai nya itu bisa sampe 4 kali dalam sehari wkkwkkk

HOW IT'S WORK

ini wajah aku beberapa menit sebelum aku pakai si Natura spray ini, ini tanpa efek yaaa cuma pas aku foto itu bener bener abis cuci muka dan di bawah lampu banget, jajdi terlihat putih bgt ya, hehee maap

jadi seperti biasa kalo aku cobain produk baru tuh aku selalu coba dia tanpa menggunakan skincare yang lain. jadi kali ini tuh aku akan mencoba 1 minggu untuk mendetoks wajah aku.oiyaa btw aku lupa bilang kalo si Natura ini tuh akan mendetoks wajah kalian kalo misalnya wajah kalian bermasalah atau pernah pakai krim abal abal yang ada mercuri nya yaa guuysss.



nah setelah satu minggu wajah aku di detoks, jerawat aku bener bener keluar bebeberapa dan jiuga bruntusan yang cukup banyak 

setelah satu minggu aku barharap kalo jerawat dan bruntusannya cepet hilang, tapi ternyata guysss di minggu ke 2 si bruntusan nya itu malah berubah menjadi jerawat. 
panik lah aku. udah mulai kesel bgt kenapa jadi meradang gini, padahal aku ga pernah pake krim abal abal. atau mungkin karna wajah aku sensitif dan bermasalah jai nya malah keluar semua jerawatnya.



ini wajah aku pas 2 minggu pakai Natura spray, kalo kalian zoom yaa ini tuh keliatan bgt bruntusannya, jerawat nya besar besar banyak pula dan di pipi sebelah kiri aku tuh sbenernya ada jerawat 3 yang bener bener gatel bgt iihh rasanya tuh pengen aku garuk trus di petusin 

tadinya di minggu ke 3 aku mau berencana untuk mencoba memakai skincare yang lainnya agar proses pemulihannya itu cepat. tapi aku penasaran dengan hasilnnya kalo aku hanya pakai si natura ini.
kan kalo aku pakai skincare yang lainnya hasil nya jadi ga terlihat seberapa bagus nya kah produk ini seperti apa yang di telah di janjikan dan promosikan dengan semua testimoni testimoni nya selama ini.
aku hanya ingin membuktikan bahwa produk ini tuh Trusted gitu, yaa walaupun wjaha aku jadi taruhannya :( SEMANGATTTT

oiyaa aku lupa foto wajah aku pas minggu ke 3 dan pas banget di minggu ke 3 itu aku lagi datang bulan, sumpah yaa guys kemaren itu jerawat nya keluar semua. seperti yang kalian tau kalo aku lagi haid itu jerawatnya lebih dari 10 jerawat belum lagi sama bruntusannya



ini wajah aku setelah 4 minggu pakai natura, oiyaa di minggu ke 4 ini aku juga pakai skincare aku yang lainnya yaaa.
masih ada bekas jerawat akibat haid kemaren dan masih ada juga bruntusan di jidat.

jadi initnya kalo kalian pakai natura ini adalah, kalian harus siap untuk mendetoks wajah kalian
tapi hasil yang kalian dapet setelah ini adalah yaa pasti jerawatnya mulai menghilang, tapi bertahap yaa ga instant dan secepat yang kalian kira, 
jujur yaa pori pori aku tuh besar tapi lama lama kaya mulai mengecil gitu, aku juga kaget bgt pas liat pori pori aku mengecil gtu

oke guys, semoga revieew plus curhat ku kali ini tuh dapat membantu kalian yang sedang ingin mencoba produk ini

Thank you so much yang udah baca riview aku kali ini
see you di review aku selanjutnya yaaa. muuaacchhh 💋💋💋

Jangan lupa intip intip instagram aku yaa @nanditadtya_

70 komentar:

  1. Balasan
    1. Sama sama dear. Makasih juga udah baca blog akuu 💋

      Hapus
    2. Ka ku uga pake natura. Pengen hasil maksimal pake cream Apa nya ka. Ni ku jerawatn banyak

      Hapus
  2. Kak aku mau tanya dong.. Kaka kalo pake sabun cuci muka. Pake sabun apa?

    BalasHapus
  3. kakak sblm nya pke cream dokter dlu atau engga? 😁😁

    BalasHapus
  4. Kira kira beli dmn ya kak beauty spray nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku beli di temen, tapi kayanya ada di olshop di instagram gitu

      Hapus
    2. Kalo mau beli bisa d aku guyss... Aku member asli natura beauty spray 08156162680 wa

      Hapus
    3. Beli di saya aja kak ..dijamin asli

      Hapus
    4. beli di aku ada kak, aku member asli natura world. boleh banget kalo mau peen hehe

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Kak aku boleh make foto kakak buat testi kah?

    BalasHapus
  7. Aku pernah pakai krim dokter . Kira" detox nya parah gk yahh

    BalasHapus
  8. Produk ini dipromosiin terus sama temenku, penasaran sih. Aku lagi bruntusan soalnya. Tapi agak takut juga kalo harus mendetox selama 3 minggu. Tiba² meradang aja ga sanggup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo belum siap mending jangan soalnya penyembuhan nya cukup lama menurut aku

      Hapus
    2. Kalau aku pakek air mawar sebagai toner.. Alhamdulillah udah jarang jerawatan...

      Hapus
  9. Balasan
    1. Muka saya juga berjerawat bngt skrng lgi nyoba pke beauty spray ypi kok jerawat sya mlh tmbh keluar banyak

      Hapus
    2. kaku juga dulu gitu, itu karena lagi ngedetoks

      Hapus
  10. Aku kemaren di tawarin suruh nyoba itu tapi aku agak takut soalnya jerawat aku parah banget:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau takut mengdingan jangan, karna kemungkinan bessar akan mendetoks

      Hapus
  11. Kak ini bisa dibarengin sama skincare lain? Tahapannya gimana kak boleh tolong jelasin hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, kaya yang udah aku jelasin di atas. kalo selama 1-2 minggu coba pakai natura nya sendiri dulu agar tau cocok atau tidak dengan muka kita

      Hapus
  12. Ka kan kata Kaka itu pake skincare lainnya emg Kaka pke skskincare tambahan apa?

    BalasHapus
  13. Untuk jerawat di dada bisa gak ya

    BalasHapus
  14. Stokis Natura World Resmi, Natura Beauty Spray WA/TELP 0895-6044-30353

    BalasHapus
  15. aku jga pake natura beauty spray udh abis 4 botol dan ak hari ini order lg 2 botol , yang terpenting adalah konsisten dan kudu tlaten ,,, banyak yang bilang mukaku cerahan tp bekas jerawatnya yaa masih tp ga seitem dlu sblm ak pake produk ini , selain simple jga ngga nguras kantong krn ak pesn di shopee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa sama dong belum hilang semua tp ya lebih cerahan di wajahku❤️❤️❤️👍👍

      Hapus
  16. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Bisa ke aku kk wa aja 085751499257

      Hapus
    3. Hai kak bisa ke aku aja kak chat aja kak 85374259237

      Hapus
  17. satu botol spray kira" bisa buat berapa lama ya kak untuk pemakaian wajar sehari dua kali ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pakai sebagai pengganti toner, jadi di pakai 2 kali, pagi dan malam

      Hapus
  18. Bisa apa nggak ya kak misal pake NSB ini tapi pake skincare lain misal cuci muka yang dari alluvia, aku pengen aplikasiin tapi takut. Minta solusi dong kak🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pake skincare yg lain tpi facial wash nya doang yaa selama 3 minggu

      Hapus
  19. Mau tanya kak, biar hasilnya maksimal butu brp botol?? Dan berapa lama??

    BalasHapus
  20. Ka,waktu pas pke NBS,itu Kaka pke skincare lain kan katanya,itu pke skincare apa ya ka
    TologT di jawab ya Kaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pad coba 2 minggu aku ga pake apa apa selain facial wash,tpi pas minggu ke 3 aku pake skincare yg lain

      Hapus
  21. Aku juga pemakai dan juga member NBS
    Yg mau tanya2 bisa via.IG atau twitter ya @aseliayu

    Wa 081325311212

    BalasHapus
  22. Aku pake ini udah 3bulan, tetep gaada perubahan :(. Akhirnya aku ke dokter, kata dokter ini breakout. Trs aku cerita aku pake produk ini, dokter bilang, gaada yg namanya detoks di wajah. Detoks kata dokter melalui air kencing & keringat. Jadi bingung aku tu... Temenku ada yg cocok tapi banyak jg yg kasusnya sama kek aku. Pengen cuma semprot2 doang tp masi takut kalo kaya dlu lagi ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tidak ada perubahan sebaiknya di hentikan. Mungkin ga cocok

      Hapus
  23. Great info! These type of articles keeps the users interest in the website. Hope more people will read this article!!! best s-acetyl glutathione

    BalasHapus
  24. Kak aku izin save foto produknya boleh?

    BalasHapus
  25. Kak aku juga pernah pakek sinatura karna pas itu mukaku banyak banget bruntudannya dipipi dijidat juga,terus pas udah makek produk sinatura ini selama hampir 2 minggu pas aku ngaca dicermin kok bruntusan dipipiku makin banyak terus warnanya merah merah itu gimana ya kak apakah cocok atau gak?...kalau kakak pikir lebih baik dilanjutin apa nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus diselang seling pakai natura aloevera gel

      Hapus
  26. Udah beli bbrpa minggu yg lalu tp baru di coba skrng... Mdh2an jrwatku minggat.

    BalasHapus
  27. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus
  28. Terima kasih banyak mba review naturanya..berdasarkan pengalaman pakai beauty spray Natura bertahap

    BalasHapus
  29. Untuk satu botolnya misal dipakai sehari dua kali, kira² habis dalam berapa minggu/bulan ya kak.

    BalasHapus