Rabu, 25 Agustus 2021

, , , , , , , ,

[REVIEW] everShine Treasure Glow Duo - Serum Untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Haii guyss,, gimana kabarnya kalian ? sehat kan .. PPKM di perpanjang lagi nih. Jangan lupa jaga kesehatan dan jangan lupa juga jaga wajah kita tetap sehat yaaa.

Omong-omong soal wajah, kali ini aku mau kasih tau kalian produk terbarunya everShine yang wajib banget kalian coba apalagi buat yang punya masalah kulit kaya aku yaitu sensitif dan acne prone skin.

Seperti biasa karena aku belum pernah review produk dari everShine jadi aku mau bahas singkat tentang brand nya yaaa,,  everShine berdiri sejak tahun 2018 yang diproduksi oleh PT. Mitra Kreasi Natural dan di distribusi oleh PT. Natural Estetika Gemilang. Sesuai dengan kaliamnya semua produknya everShine itu menggunakan bahan yang alami, Dermatologically tested  dan juga no animal testing dan pastinya udah BPOM yaa.

Okee langsung aja kita review produk terbarunya, so produk terbarunya ini adalah Treasure Glow Duo yang terdiri dari 2 produk yaitu BLEMISH & AGE DEFENSE SERUM dan PEELING GLOW SERUM yang sebelumnya udah aku coba selama 2 minggu. Okee aku bakan review si BLEMISH & AGE DEFENSE SERUM dulu yaaa.

Pure Bakuchiol

Sesuai dengan klaim nya dan yang tertulis di kemasannya  kalo dia itu mempunyai kandungan 2% pure Bakuchiol jenis bakuchiol yang digunakan adalah Pure bakuchiol buka babchi dengan purity 95%+ setelah di ekstraksi, yang katanya  dapat mengurangi jerawat dan komedo diwajah, menghambat pertumbuhan bakteri jerawat dan meredakan inflamasi serta mengntrol prduksi minyak berlebih. Serta terdapat kandungan 2% Sea Bakuchiol Oil yang dapat membantu mengatasi masalah penuaan, emningkatkan elastisitas kulit, menyamarkan kerutan serta melembabkan kulit dan juga kandungan 3% Nano Actosame Ceramide NP & Rice Extract yang dapat membantu memperkuat skin barrier. Wowwww paket lengkap banget yaaa dalam satu produk.

Buat ibu hamil dan menyusui produk ini bisa menjadi salah satu alternatif retinol

TARGET CONCERN

-          Dullnes/ Unevem Skin Teksture

-          Fine Lines/Wringkles

-          Dryness

-          Acne Prone

-          Redness

-          Antioxidant

PACKAGING


Berbeda dari packaging serum yang pernah aku punya, packaging ini menggunakan pump dengan botol kaca yang tidak terlalu berat tapi cukup tebal dengan ukuran 30 ml dan warna botol nya yang bening jadi terlihat warna dari produk nya yang berwarna kuning sesuai dengan warna kemasan luar nya.


Oiyaa dia juga punya kemasan kardus yang tersegel jadi kalo kalian beli baru pastikan kalau segelnya masih rapat yaa, di kemasan kardusnya memiliki knowlige produk lebih lengkap dari kemasan botol nya

TEKSTURE


Sebelum kalian mengeluarkan isi nya sudah terlihat jelas dari luar kalo produk ini tuh berwarna kuning, yang membedakan serum ini dari serum bakuchiol lainnya adalah serum ini water-based sehingga penyerapannya lebih baik dan tekturnya gak greasy.

Walaupun warna nya kuning pas dipakai wajah kita ga jadi warna kuning juga yaa guys, wkwkwkw

HOW TO USE

Jadi seperti biasa kalo aku lagi mua coba produk baru aku bakalan pake produk itu sendiri tanpa dicampur dengan produk lain, tapi tetep yaa pake facial wash. Jadi aku bisa tau produk ini cocok ga di aku baru deh aku campur dengan produk lain.

Nahh karena ke 2 produk nya everShine ini adalah satu paket jadi aku harus coba dalam waktu bersamaan. Jadi kalo dalam masalah ini cara aku adalah 3 hari pakai Blemish & Age Defense Serum, 3 hari pakai Peeling Glow Serum abis itu aku pakai kedua nya secara bersamaan selama 8 hari jadi total aku pakai selama 2 minggu, abis itu kalau ga ada masalah apapun aku campur dengan skincare aku yang lainnya.

HOW IT’S WORK

Jadi selama 3 hari awal aku pakai itu kebetulan pas banget jadwal aku menstruasi jadi aku pikir kalo jerawat aku bakalan tambah banyak, tapi alhamdulilah itu ga terjadi malah jerawat aku mulai mengempes, ga tau kenapa yaa apa perasaan aku aja pas pertama kali pakai tuh muka aku kaya berasa ketarik gitu tapi next nya udah ga gitu lagi sihh.

Karena baru pakai 3 hari jadi yang aku rasain sih Cuma jerawat aku ga bertambah banyak, malah bikin jerawatnya kempes padahal watu itu lagi haid.

Fruits Mix Willow


Serum ini mengandung Fruit AHA yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan melembabkan, serta kandungan Willow bark Extract yang dapat membantu mengurangi jerawat, komedo pereda dan kemerahan.

Jadi dilihat dari kandungan nya kalo kedua produk ini emang bagus dan cocok untuk kulit sensitif dan juga berjerawat yaa guyss. Utnuk bumil dan busui juga aman bahkan dijadikan sebagai daily AHA serum (siang/malam)

Oiyaa ada 2 kelebihan yang dipunya AHA dan 5 Fruit Mix Natural AHA Blends:
- Menjadi Natural alternatif untuk kulit yang sesitif terhadap chemical exfoliation.
- Natural AHA Blend terbaik dari 5 jenis tumbuhan (Natural Lactic Acid dari Bilberry, Glycolic Acid dari Sugarcane, Citric Acid dari Orange & Lemon, Malic and Tartic Acid dari sugar maple)

TARGET CONCERN

-          Dullness

-          Dark Spot

-          Pores & Acnes

-          Aging (Antioxidant)

-          Dead Skin Cell (Exfoliating Glow)

PACKAGING


Packaging peeling glow serum ini berbeda dengan blemish & defense serum, karena glow serum ini bentuk nya pipet dengan warna label nya pink dan putih jadi terlihat gemeshh gitu hehee


Untuk botolnya juga lebih ringan dari blemish & defense serum tapi tetep terlihat tebal jadi aman. Glow serum juga mempunyai kemasan kardusnya dengan knowlage produknya tertulis jelas.

TEKTURE


Untuk warna nya sendiri udah terlihat jelas dari luar dengan warna putih bening, dan untuk tekturnya tidak terlalu cair tapi kalo menurut aku agak sedikit lama meresapnya.

Dan aromanya masih bisa diterima hidung ini karena ga ada bau yg aneh aneh

HOW TO USE

Aku pakai serum ini setelah pakai Blemish & Defense Serum dan dipakainya pagi & malam hari dengan step yang sama dengan Blemish & Defense Serum yang udah aku jelaskan diatas

HOW IT’S WORK

Waktu pertama kali aku pakai ini kaya ada berasa perihnya gitu, mungkin karena ada jerawat dan ada luka di wajah aku kali yaa jadi perih gitu. Selama aku pakai 3 hari tanpa di barengi dengan blemish & defense serum aku ngerasanya sih wajah aku jadi lebih halus gitu, mungkin karena serum ini bisa mengexfoliation jadi sel kulit matinya pada keangkat semua

RESULT


Jadi ini dia hasil selama 8 hari aku pakai ke 2 serum ini secara bersamaan, tapi total aku pakai kedua serum ini tuh 2 minggu.

Kalian bisa liat sendiri before dan after pemakaian ke 2 serum ini jerawat nya mereda, kemerahan nya juga mulai memudar, dan untuk tekture wajah aku jadi lebih halus dan juga glowing.

buat kalian yang kepo sama produk nya dan mau beli, kalian bisa langsung cek di :

intagram : @evershine.id

Shopee : evershine.official

web : https://evershine.id/

facebook : evershine global id

KBBV : https://www.instagram.com/kbbvindo/


baiklah cukup sekian review aku kali ini, thankyou so much yang udah baca review aku kali ini, see you next review.

muaachhhh.... πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

23 komentar:

  1. Double glowing banget ini mah kalau dipake keduanya makin uwuπŸ’™πŸ’™

    BalasHapus
  2. iya bener, di aku juga. Udah waktunya period dan biasanya jerawatan jadi lebih dikit munculnya. Terus, juga bantu calming dan sembuhin jerawat yang ada juga

    BalasHapus
  3. iya aku setuju, serum-serum ini sebagus itu dan asli nyaman pas dipakai

    BalasHapus
  4. Nampak memudar ya bekas jerawatnya 😍😍

    BalasHapus
  5. menarik kandungan bakuchiolnya nih jadi penasaran pengen coba dan review juga

    BalasHapus
  6. Udah dua kali baca reviewnya, semakin penasaran sih. Cuma bikin cekit2 ya kalau ada jerawatnya, tapi bikin pudar bekasnya, keliatan bgt dari before afternya

    BalasHapus
  7. Wah, dalam 2 minggu bs samarin bekas jerawat, bener2 cucok meyong sister!

    BalasHapus
  8. Parah sih ini aku wajib coba, cz kulit aku lg ada jerewi n lagi sensitif jg..

    BalasHapus
  9. aku suka banget bakuchiolnya, enaaak ke kulit jadi kenyal dan lembap

    BalasHapus
  10. Wow 95% bakuchiol termasuk potent ya kak?

    BalasHapus
  11. Aku suka bgt sama packaging nya hehe, anw resultnya bgus ya bisa atasin jerawat dan bikin glowing jg

    BalasHapus
  12. Suka banget sama serum yg bisa ngilangin jerawat+bekasnya sekalian bisa bikin glowing lagi😍

    BalasHapus
  13. Keliatan perbedaannya ya, works banget dijerawat walaupun harus sabar tp bikin jerawatnya kempes. Aku juga suka nih karna bkin wajah keliatan glowing

    BalasHapus
  14. Beneran reda loh merah2 dan jerawatnya..

    BalasHapus
  15. beneran ngefek yaaa, bekas jerawat kemerahannya mereda <3

    BalasHapus
  16. wah bekas jerawatnya beneran memudar ya pakai serum ini

    BalasHapus
  17. Wah tekstur wajahnya jadi lebih baik kakkk

    BalasHapus
  18. Oh kamu gitu beb makenya satu2 dulu ya baru nextnya dibarengin ya,biar tau ada mslh gak produk2 dikulit ya,keliatan ya ngaruh di jerawatnya

    BalasHapus
  19. Kemerahannya bener-bener mereda, auto jadiin skincare routine gak sih duo serum ini huhu progress-nya bagus banget

    BalasHapus
  20. Setuju beb,untuk mengatasi jerawat mayan cepet ya kerjanya. Enggak bikin kulit makin kering juga.

    BalasHapus
  21. Aku suka sama dua2nya jd auto glowing

    BalasHapus
  22. Mantap, kelihatan banget hasilnya bagus untuk jerawat...

    BalasHapus
  23. aku juga cobain keduanya tapi di pakai pagi dan malam hari saat kulit lg jerawatan, hasilnya jerawat aku cepet kempesnya. jd emang works banget di kulitku.

    BalasHapus