Rabu, 15 Agustus 2018

TUTORIAL MAKEUP 17 AGUSTUS SIMPLE PAKE PRODUK LOKAL - NANDITA A

Annyeong Haseyo...

haiii guys jadi kali ini aku tuhh ga bakalan ngereview barang, tapi kali ini aku mau bikin tutorial makeup Simple pake produk lokal.

dan di karenakan sebentar lagi tuh mau 17 agustus jadi aku mau bikin look nya dengan tema kemerdekaan.
api guys di makeup tutorial kali ini aku akan berkolaborasi dengan BEAUTY BLOGGER TANGERANG. Yeaayyy akhirnya guys ini adalah collab perdana kita yang akan di posting di blog or Youtube.

So langsung aja kita ke tutorial nya , jadi yang pertama yang akan aku bahas adalah wajah

Face Product :
produk yang aku pakai kali ini adalah

1. FOUNDATIAON ( MAKEOVER )


jadi foundation yang aku pakai aadalah dari make over, pasti kalian udah pada tau yaa kalo si make over ini adalah produk lokal yang bersaudara dengan wardah.
dan menurut aku si makeover ini bagus banget sih, walaupun produk lokal tapi kaulitas nya ga kalah bagus sama produk luar.

aku pakai yang nomer 01. yang cocok di wajah aku yang mempunyai wajah oriental.

2. BLUSHON DALAM ( LIPSTICK EMINA )


aku menjadikan lipstik emina ini karena munurut aku si emina ini sangat pismented dan gampang banget di blend. so yang pasti warna nya cocok banget buat di jadiin blush on dalem.

3. CONTOUR (MIZZU )

lalu aku conture wajajh aku pakai si mizzu hilighter adn coture pallet. di karenakan wajah aku itu udah tirus , jadi aku conture nya di atas tuulang pipinya

3. BEDAK PADAT (PIXY )


agar warna blush on dalam dan conture nya terlihat lebih soft lagi jadi aku  bedak merk pixy. walaupun bacaan nya itu two way cake tapi menurut aku itu ga bisa meng caver bekas bekas jerawat aku.

4. BLUSHON LUAR ( EMINA )


nah karena tadi aku pakai blushon dalem nya pakai lipatik dari emina, kali ini aku juga pakai blushon laur nya dari emina juga yang Cherry Blosom

4. HILIGHTER ( MIZZU )
dan untuk hilighter kali ini yang menurut aku bagus bgt kalo misal nya buat di jadiin natural look. aku pakai nya di bagain yang aku pakai untuk blushon, tulang hidung, ujung bibir, dan di iner corner

Eye Product :
dan untuk eye produk nya aku menggunakan produk - produk yang gampang banget bisa kalian cari.

1. LIPSTICK ( EMINA )


untuk warna dasar nya aku pakai lisptik emina yang tadi buat di jadiin sebagai blushon unutk di bagian kelopak mata aku, langsung aku blend aja pakai tangan. aku pakai shade yang no 04

2. CONTOUR  ( MIZZU )
nahh untuk di bagian outer V nya aku pakai warna coklat di palet conturing nya mizzu tadi. lali aku blend aja hanya di bagian outer V nya aja.
abis itu aku ulangi juga untuk di bagian bawah matanya

3. EYELINER ( MY DARLING )
dan untuk eyeliner nya aku pakai eyeliner sejuta umat yaitu eyeliner nya my darling.
aku bikin wing liner agar mata aku terlihat seperti cat eyes gituhh.

4. MASKARA (QL)


dan untuk maskaranya aku pakai dari si QL yang sangat bikin aku jatuh cinta banget. bikin bulu mata aku jadi lebih panjang dan tebal.

Lips :

PURBASARI HI MATTE LIPCREAM


nahh step terakhir aku pakai lipstik yang akan aku jadikan ombre lips . yaitu yang nomer 01 adn 04

Dan akhirnyaa.... ini dia hasil look nya. gmna menurut kalin ? bagus ga ?

so jadi inti dari look kali ini adalah kalian bisa makeup pkai ptroduk apa aja yang kalian punya, ga perlu mahal. dan ga perlu brand dari luar.
toh banyak banget brand lokal yang mempunyai kaulitas yang ga kalah bagus dari brand luar lainnya.
dan laian juga bisa menggunakan makeup yang seadanya tapi bisa bikin look yang bagus, kaya look aku kali ini yang menggunakan lipstik sebagai eyeshadow dan juga blush on.

yukk kepoin IG aku guys di @Nanditadtya

Okk guuys cukup sekian tutorial aku kali ini semoga kalian suka  dan bermanfaat buat bayak orang.
dan jangan lupa juga buat
liat tutorial nya Shelly Agmelfi


dan member Beauty Blogger tangerang lainnya

thankyou for reading guyss, and see you my next artikel.. muaachhhh....

0 comments:

Posting Komentar