Rabu, 22 Agustus 2018

REVIEW SETING SPRAY LOKAL MURAH - PIXY AQUA BEAUTY PROTECTING MIST - NANDITA A


Yuhuuuu, time to review guysss. 
Jangan pernah bosen buat baca blog aku yaa, hehee


Biar kalian ga bosen aku mau langsung aja nih, 
jadi Kali ini aku mau bahas seting spray nih dari produk lokal anti mahal.
Tau ga apa ? ...... brand nya adalah .... PIXY. Yapss pasti kalian udah pada tau kalo si pixy ini adalah brand lokal dari PT  Mandom, yang sebener nya PT mandom itu ada brand brand lainnya selain pixy
Jadi yang mau aku review adalah PIXY AQUA BEAUTY PROTECTING MIST


PRODUK DESCRIPTION

Yang mengkalin bahwa dia itu mempuai TRIPLE BAUTY PROTECTION, yaitu
1.  Antioksidan
2. kelembaban
3. makeup tahan 8 jam 



jadi si pixy aqua beauty mist ini akan membuat makeup tidak akan luntur jika terkena kringat dan minyak, hingga mebuat makeup tahan lebih lama dangan wajah yang tetap lembab

PACKAGING AND PRICE


Untuk packaging nya sih kaya botol spray yang kaya bisanya. Tidak ada yang spesial. Dengan warna biru sesaui dengan judul nya Aqua Beauty. Pada saat aku beli tidak ada kardus yang melindungi nya, tapi aku lupa apa dia di segel apa engga. Hehee maap yakk. Kayanya sih di segel ya
Dan pastinya namanya juga spray jadi dia bentuk nya spray yaa, wkwkwk ada tutup nya juga ko, jadi aman.


di kemasan belakang nya ada penjelasan bahwa si aqua beauty ini megandung :
1      VIT E & EKSTRAK GREEN TEA dari jepang yang di kenal sebagai antioksidan
        ALOEVREA yang dapat melembabkan serta memberikan rasa nyaman di kulit
        MAKEUP LOCK yang menjaga tampailan makeup agar tidak liuntur hingga 8 jam
4      WATER BASED FORMULA yang ringan dan tidak lengket di kulit

Dan satu hal lagi yang aku suka adalah murcee guyss, aku beli nya di toko kosmetik dekat rumah aku dan harga nya itu 26 rb aja. Murahh kan dengan hasil yang menurut aku lumayan bagus untuk membuat makeup tahan lama, yaaa walaupun cepet banget sold out nyaa. Mungkin karena bagus dan murah yaa jadi banyak orang yang cari.

HOW TO APPLY

Biasanya aku pakai itu setelah semua makeup sudah selesai, tapi terkadang aku suka liat orang orang pada suka pakai pas belum pakai makeup, ataupun pas sudah selesai pakai foundation dan sesudah makeup, yaa tergantung suka suka mereka aja kali yaa. Wkwkwk

Oiyaa guys, sebisa mungkin pakai nya jangan sampai terkena mata yaa karena aku pernah ga sengaja kena mata gitu, pdahal udah di tutup matanya tapi tetep aja kena. Dan rasanya itu perih banget

HOW IT’S WORKS

Jadi setelah aku mencoba si pixy ini seharian panas panasan dengan full makeup dan aku juga mencoba pakai kan di  client aku untuk wisuda dan ternyata hasil nya....Awet guyssss.
Kata client aku juga awet dia seharian wisudaan makeup nya. Kata dia juga waktu pertama kali di pake , ini tuh seger banget apalagi wangi nya enak banget, sumpah aku ga bohong dan ini ga di bayar yaa aku ngerivew ini. Untuk diri pribadi jua aku  suka banget bener apa yang di bilang sama client aku.

Jadi kesimpulan nya adalah benar apa yang si pixy ini klaim bahwa dia emang bikin tahan lama makeup dan wangi nya seger banget bikin wajah lembab juga. Dan brand lokal walaupun harga nya murah tapi bagus dan mampu bersaing dangan brand dari luar.

liat postingan aku sebelum nya yukk, TUTORIAL MAKEUP 17 AGUSTUS PAKE BRAND LOKAL

Okk guys segini aja review aku kali ini semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari seting spray yang murah, gampang di cari dan yang pasti nya berkualitas.

And thank you so much for reading, and see you my next blog yaa guys. Muaachhh

Find me on my instagram @NANDITADTYA_

0 comments:

Posting Komentar