Minggu, 05 Agustus 2018

Review - Clinelle Caviar Gold Series - skincare dari emas - Nandita A


Annyeong Haseyo Eonni..
Happy weekend  guyss,, waktunya aku upload blog baru nihh..

Hmm kali ini aku mau nge review skin care yang salah satu bahan nya itu Gold lohh guyss,, wow ga tuh. Wkwkwkk. Penasaran ga sama review nya ?

Baiklah sebelum aku nge review, aku mau jelasin dulu tentang brand nya yaa.
Jadii, brand yang mau aku bahas adalah Clinelle Caviar Gold Series tapi aku aka bahas yang  Firming Serum dan firming Lotion nya aja.

Katanya mah yaa Clinelle itu brand skin care dari malaysia dan resmi di rilis pada tahun 2017 dan Clinelle ini memegang misi yaitu memenuhi kebutuhan skin care yang aman, efektif, dan berkualitas.

Clinelle Caviar Gold Firming Serum

Baiklah yang pertama aku mau bahas si Clinelle Caviar Gols Firming Serum nya dulu yaa. Clinelle ini di produksi dengan formulasi dari korea yang ber ingridients Caviar, Phyto Gold, 24k Nano Gold dan lifting firming complex.  Jadi si firming serum ini itu merupakan serum yang berfokus pada Anti –wrinkle, lift & brighten.


Dikarenakan bahan utama nya adalah Gold jadi warna packaging luar dan dalam nya juga berwarna gold gitu.
Nah di kemasannya luarnya itu di sebutkan bahwa Serum ini cepat meresap dan membantu
*mengurrangi garis garis halus dan kerutan
* mengembalikan kekencangan dan elastisitas
*Memudarkan bintik bintik penuaan dan meeatakan warena kulit
*kulit menjadi kencang dan cerah


Triple Gold-LIFTING & FIRMING Complex
Di formulasikan dangen kandungan bebas paraben, jadi ini dia manfaat manfaat dari beberapa bahan bahan utama nya si Clinelle Caviar Gold ini  :
*Ekstrak Kaviar yang membantu memperlambat proses penuaan
* 24K Nano Gold yang emmbantu mengurangi kerutan dan meningkatkan kontur V
*Ekstrak PhytoGold yang membantu mencerahkan dan mendorong regenerasi kulit unatuk kult yang lebih muda.
Nah untuk packaging si serum nya berwarna Gold, nahh karena packaging nya itu tarnsparant jadi keliataj deh produknya.
Dan tutup nya itu berwarna coklat dan ber bentuk pump, oiya tutup nya itu renggang banget guys jadi kalo kalian mau ambil itu jangan pegang tutupnya yaa, karena nanti pasti bakalan jatoh gitu.

Overal aku suka banget sama packaging serumnya ini kaya kelaitan mewah banget giu lohh guys.
Nahh, teksture si Clinelle serum ini bener bener kentel banget, jadi aku Cuma pakai satu pump aja itu udah bisa ke seluruh muka, warna nya itu sebenernya bening , tapi karena ada kandungan Goldnya jadi keliatan deh kaya ada serpihan serpihan emas nya gitu.

Sebenernya yaa guys Clinelle ini itu di pruntuhkan untuk wajah yang sudah mengalami penuaan gitu, jadi karena aku itu orang nya penasaran banget jadi aku coba aja gimana jadi nya kalo di pakai sama orang yang belum mengalami penuaan, yaa sama aja kaya mengatasi penuaan dini gitu plus juga umur aku di tahun ini itu udah kepala 2 guyss, uuhhh syedihh kuhh syudah meranjak tua gyyss...
So, jadi hal yang aku rasain setelah memakai ini kurang lebih sebulan di karenakan aku belum ada kerutan jadi aku ngerasa kaya wajah aku itu lebih lembab banget gitu, plus juga karen da gold nya jadi wajah aku kaya lebih sedikit glowimg gtu.

CLINELLE CAVIAR GOLD FIRMING LOTION


Jadi sebenernya si firming lotin sama si firming serum nya. Sama sama mempunyai bahan dasar utama yang sama dengan manfaat yang sama.  Pokoknya kalo aku baca dari kemasannya si sama banget.

Cuma bedanya kalo si Lotion ini tuh ada satu tambahan fungsi nya, ysitu membantu meminimalkan tampilan pori pori. 
Nahh kalo yang ini cocok banget nih buat aku yang berpori pori besar.


Tapi yaa packaging nya itu berbentuk fliptop denga bolongan nya di tengah, sumpah yaa guys aku tuhh ga suka banget sama packaging si Lotion ini, kenapaa ? karena bolongannya itu di tengah jadi kalo kita keluarin produknya itu kaya bleberan kemana mana gitu,  trus juga agak sedikit kurang rapet gitu.
Untuk teksture nya si lumayan kentel gitu, ga terlalu encer, warna nya bening dan harum nya aku kurang suka, kaya terlalu menyengat gitu. Aku sih ga tau itu bau nya karna apa tapi aku rasa sih karna si kaviarnya itu deh.

Nahh aku rasa sih yaa selama aku pakai si lotion ini pori pori aku mulai mengecil gitu. Permukaan wajah aku jugfa terasa lebih halus gitu.
Oiyaa sumpah yaa aku kalo abis pakai si lotion ini tuh kaya lenfgket gitu di tangan, tapi dia cepet banget ko meresap nya.

Di kemasannya juga di sebutin bahwa lotion ini berkonsentrart berteksture ringan yang membantu meminimalkan tampilan pori pori, garis halus dan memberikan daya serap yang lebih baik terhadap produk prawatan kulit. Kulit menjadi lebih halus, kenyal dan elastis.

So guys,, si Firmisng Serum dan Firming Lotion nya ini mempunyai bahan dasar utama dengaan manfaat yang sama

( + ) Lotin Dan Serum
*melembabkan
*sedikit mencerahkan
*mengecilkan pori pori
*membuat lebih seddikit glowing

( - ) Lotion Serum
*tutupnya kurang rapat
*aroma nya terlalu menyengat

Oiyaa guys, karena mamah aku juga pakai produk ini jadi tadi mamah aku bilang kalo selama dia pakai si Clinelle ini  kerutan di wajah nya itu sedikit berkurang gitu lohh guyss, jadi buat kalian yang mempunyai masalah utama nya adalah penuaan. Menurut aku sih cukup Recomended. Soalnya terbukti di mamah aku dan di mamah aku hasilnya.

Tapi guys ini adalah respons dari aku dan mamah aku yaa, karena wajah orang itu beda beda. Terkadang cocok di aku belum tentu cocok juga di kalian.

So guys, thankyou so much udah baca Review dari aku.
See you my next Review Guysss..
Muuaacchhh...



0 comments:

Posting Komentar