Selasa, 30 Maret 2021

, , , , , , ,

[ REVIEW ] AZAELA AMAZING GLASS SKIN FACE SERUM DI WAJAH SENSITIF

 Welcome back my artikel,, kali ini aku bakalan review skincare lagi nihhh, tapi bedanya aku baru pertama kali pakai dan baru pertama kali ngereview skincare sejenis ini, kalian penasaran ga ? heheee


okee, produk yang mau aku reveiw kali ini produk yang baru aja launching tanggal 30 Maret 2021 kemarin yaitu  AMAZING GALASS SKIN FACE SERUM dari Brand Azalea Beauty Hijab . di artikel sebelum nya aku udah pernah mereview produk lain dari Azalea dan aku juga udah bahas tentang perusahaan nya, jadi ga perlu di jelasin lagi yaa



Azalea Amazing Glass Skin serum ini mengeklaim bahwa serum ini terdapat kandungan vitamin E untuk anti anging , juga dapat membantu memudarkan bekas jerawat yang no alkohol, no paraben, no fragrance, no comedogenic, Halal dan tentunya sudah BPOM yaaa.

selain itu kandungan utama nya adalah Almond Oil dan Olive Oil yang kalian tau kalo kedua kandungan itu bagus banget untuk wajah yang dapat menutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini juga mengkalim bahwa mempunyai manfaat :

- membantu memiliki kulit wajah yang glass skin ( cerah & nampak Glowing )

- melembabkan kulit wajah 

PACKAGING



okee kita bahs packaging nya dulu yaaa, 

Packaging nya sama kaya packaging serum pada umum nya, berbentuk pipet dengan kaca yang tebal dan transparant, jadi keliatan isi didal;.lam nya. ukuran 30 ml dan dengan harga 95.000

TEKSTURE

Karna dia berbahan dasar oil jadi tekture nya itu encer dan agak berminyak aku kira agak kentel  ternyata engga, dan untuk warna nya putih bening, oiyaa yang aku heran nya itu dia ga ada wangi nya sama sekali atu mungkin hidung aku yang bermasalah atau gmna aku ga tau

Walaupun dia agak berminyak tapi mudah mereesap dan gak bikin lengket

HOW TO USE

aku pakai ini seperti pakaia serum pada umumnya yang digunakan pagi dam malam hari, biasaya aku langsung tetesin ke wajah aku trus agak di pijit pijit gitu wajah nya.

pada awal pemakaian aku hanya pakai produk ini selama 3 hari, trus baru deh aku pakai bareng dengan produk yang lainnya.

HOW IT'S WORK 

selama pemakaian lebih dari seminggu aku ngerasa wajah aku jadi lebih halus dan juga lembab, tapi kelamaan aku baru nyadar kalo brunntusan aku juga mulai menghilang.

oiyaa yang pastinya kalo aku abis bangun tidur itu wajah aku jadi terlihat lebih glowing 

baiklahh, cukup review aku kali ini semoga bermanfaat buat kalian

jangan lupa cek ig aku yaa @nanditadtya_

see u, muaaachhhh.... ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹

21 komentar:

  1. Aku juga pakai serum ini, dan bener.. jerawat aku sedikit demi sedikit memudar.. apalagi serum ini ga greasy, nyaman banget digunakan ❤️

    BalasHapus
  2. Aku biasanya juga suka langsung ditetesin ke wajah kak kalau pakai serum. Enggak ditaruh ke telapak tangan dulu. Serum Azalea ini menarik banget.

    BalasHapus
  3. Wah bruntusan nya juga berkurang ya ๐Ÿ˜ harga serumnya juga terjangkau banget

    BalasHapus
  4. Wahh beruntusan bisa berkurang juga ya? Jadi pengen terus pakai serum ini deh. Soalnya aku baru pakai 3 harian kak. Baru terlihat bikin glowing dan lembab aja sih ❤

    BalasHapus
  5. Iya pas bangun tidur jadi glowing banget

    BalasHapus
  6. Wah di kulit km ada efek menghilangkan beruntusan juga ya

    BalasHapus
  7. Aku suka banget sama ini, bikin kulit jadi glowing

    BalasHapus
  8. Ngga nyesel bisa coba produk ini, beneran enak banget di wajah bikin lembab, glowing dan plumpy jadinya.

    BalasHapus
  9. aku juga suka pakai serum ini, walaupun kandungan utamanya oil, tapi cepat meresap dikulit wajah dan bikin glowing

    BalasHapus
  10. Aku pake juga,Teksturnya suka aku cepet nyerap

    BalasHapus
  11. Aku pun suka banget sama teksturnya yang ringan dan cepet meresap di kulit yaa

    BalasHapus
  12. Eny suka bgt klo bangun tidur kulit rasa kenyal dan glowing

    BalasHapus
  13. Suka deh sama teksturnya yg ringan gitu

    BalasHapus
  14. Setuju banget sama review nya karena aku juga pakai ini alhamdulillah cocok beb. Aman untuk kulit sensitif skin. �� cepat meresap juga.

    BalasHapus
  15. Heyy kenapa meong ada disana? Haha..berarti aku juga harus rutin pakai ini biar bruntusan ilang ya..

    BalasHapus
  16. Keren banget hasil akhirnya jerawat meres loh

    BalasHapus
  17. Aku udah coba! Bagus banget buat yang kulitnya kering.

    BalasHapus
  18. Wuih cakep nih, bruntusannya juga berkurang eiy.

    BalasHapus
  19. Seringan itu teksturnya, fav banget sih azalea nih

    BalasHapus
  20. Waw mantul bs ilangin bruntusan jg yaa, kece

    BalasHapus
  21. Salfok tangan si kucing hehehe. Ini teksturnya beneran ringan banget sih, cakep

    BalasHapus