Rabu, 28 April 2021

REVIEW NATUR MIRACLE CALMING HYDRATING TONER

Haiii guysss,,, Anyeonghaseyo.

Welcome back to my artikel, kali ini sesuai dengan judul nya aku mau mereview skincare yang tentunya cocok untuk kulit sensitif dan juga berjerawat tentunya, karna aku pasti bakalan bahas ga jauh jauh dari sensitif skin dan acne prone skin ... 

Seperti biasa sebelum kita bahas produk nya kita akan membahas brand nya dulu yaa, karena aku belum pernah sama sekali membahas produk dari brand ini. Natur ini diproduksi oleh PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika produk lokal yang berlokasi di Cikarang, natur dulu dikenal dengan produk hair care nya, tapi sekarang natur juga ada produk beauty nyaa yang semua produknya itu sudah ber BPOM dan Halal, jadi aman digunakan yaa guysss. 

 


Natur Miracle Hydrating Toner ini baru launching kemarin dan lagi hype banget di sosmed yang katanya baguss, jadi aku penasaran buat coba produk ini.

Natur Miracle Hydrating Toner ini punya 3 varian ( calming skin toner, brightening skin toner dan renew skin toner ) karena wajah aku sensitif dan berjerawat jadi aku hanya punya dan hanya mereview yang calming toner nya aja. 

Natur Miracle Hydrating Toner ini mengklaim bahwa dapat berfungsim, engembalikan kelembabpanm, enyeimbangkan ph kulit dan membersihkan sisa kotoran dan menyiapkan kulit untuk cepat menerima/ meresap step skincare selanjutnya.

Mari kita review CALMING HYDRATING TONER  


produk ini mengklaim bahwa dapat menenangkan kulit setelah cuci muka, exfloating atau iritasi dan berjerawat, menghilangkan kemerahan, bruntusan dan mengecilkan pori-pori 

PACKAGING

bentuk packaging toner ini sama dengan bentuk toner pada umum nya dengan bahan kaca yang tebal berwarna transparant jadi kalian bisa melihat isi produk didalam nya. tapi yang membuat packaging toner ini beda dengan yang lain adalah kemasan adalah bentuk nya yang simple, oiyaa packaging nya sama kaya adik kaka kaya packaging Natur Miracle Serum nya juga.


Tutup nya ulir berbahan plastik yang juga sangat tebal berwarna putih ada pengaman lubang nya juga didalam nya jadi ga takut kalau bocor atau tumpah, Dengan ukuran 100 ml dan harganya 129.000.


Di belakang botol nya hanya ada tulisan Exp nya aja.


Ini kemasan kardus bagian depannya terlihat simple tapi cantik, di kemasannya di jelasakan kandungan utama nya dan juga terdapat tulisan bahwa produk ini no added alcohol, no fragrance dan dermatology tested.


Dan di bagian samping kanan kirinya berwarna kuning dengan ornamen daun disamping kiri ada logo bahwa produk ini sudah BPOM, MUI HALAL dan juga ada scan barcode nya 


Disamping kirinya ada nama pt yang memproduksi produk natur ini


Dan di belakang kemasannya ada penjelasan ingridients, klaim produk, how to use dan juga tgl exp nya. 

INGREDIENTS 

 Didalam produk dari Natur Miracle Hydrating Toner terdapat kandungan utama nya yaitu cica & witch hazel dan kandungan lainnya seperti niacinamide, natural hylaruronate dan allatoin.

Kalian tau ga sih apa manfaat dari cica dan witch hazel ??

manfaat Cica :
1. Mencerahkan kulit 
2. Peremajaan kulit 
3. Mengencangkan 
4. melembabkan 
 5. Menutrisi kulit 

 Manfaat Witch Hazel : 
 1. Mengatasi jerawat 
2. Meredakan Iritas 
3. Menghilangkan mata panda 
 4. Mengurangi sensitivitas pada kulit 

TEKTURE 

 Seperti yang kalian lihat digambar, terksturenya berbentuk cair dan berwarna bening, walaupun bentuk nya cair tapi dia rich.

Mudah meresap dan juga ga lengket. untuk aroma nya ga ada bau yang aneh aneh, tapi aku juga agak bingung buat menjelaskan deskripsi dari wangi ini. Yang jelas untuk aku yang ga terlalu suka bau bau yang menyengat dan aneh, aroma dari toner ini enak dan tidak mengganggu. 

HOW TO USE 

Seperti yang kalian tau kalau pakai toner ini tuh sesudah membersihkan wajah dan wajib dan lebih bagus jika kalian pakai double cleansing karena kalau kalian pakai double cleansing kotoran diwajah kalian jadi lebih terangkat dan wajah kalian jadi lebih bersih sehingga toner jadi lebih sempurna penyerapan dan menjalankan fungsinya. 

Oiyaa aku pakai sehari 2 kali di pagi dan juga di siang hari. Kalian bisa pakai menggunakan kapas atupun tidak, tapi kalau aku lebih suka tidak pakai kapas jadi produk nya tidak banyak terbuang. 

HOW IT’S WORK

Selama pemakaian kurang lebih satu minggu, dan pertama kali aku coba toner ini yang aku rasain adalah pertama cepat meresap banget trus kebesokannya wajah aku jadi lebih halus dan juga kenyal. Dan setelah pemakaian seminggu ini aku merasa bruntusan kau mulai menghilang overall si natur ini membantu wajah aku jadi lebih baik lagi. 

 Ini wajah aku sebelum dan sesudah pemakain 1 minggu. 

Kalian yang mau coba produk ini bisa beli di shopee : Natur Official Store 

Thank you so much yang udah baca blog aku, semoga bermanfaat see you my next artikel....

0 comments:

Posting Komentar