Kamis, 04 Agustus 2022

[REVIEW] YORDANIAN SEA SALT SHAMPOO & CONDITIONER SCARLETT WHITENNG

 

Assalamuaalaikum Bestieee,,, cepet banget yaa tau tau udah bulan agustus aja dan udah mau akhir tahun lagi wkwkwkwk…

Kalian ngerasa ga sih akhir akhir ini tuh cucanya panas banget bikin rambut juga jadi lebih gampang lepek dan bau, apalagi buat yang berhijab jadi gampang lembab gitu rambut nya. Kalo lagi kaya gini tuh butuh banget shampoo yang bikin rambut jadi seger dan harum terus kannn.

Nahh kali ini aku mau kasih tau kalian nih shampoo yang akhir akhir ini aku pakai dan aku suka banget makannya aku mau rekomendasikan ke kalian semuaa shampoo fav aku ini, oiyaaa kalo Cuma bahas shampoo aja kayanya ga cukup yaaa, kalo shampoo ga pake conditioner itu rasanyaa kaya makan sayur sop tanpa kuah wkwkwk. So aku juga mau bahas conditioner nya juga nihh

Kalian pasti tau kan brang Scarlett whitening, brand yang udah banyak mengeluarkan produk skincare, body care dan juga sekarang ada hair care nya jugaa. Scarlett ini udah tidak perlu diragukan lagi karena aku juga udah sering banget review produk produk brand ini dan tentunya sudah BPOM, HALAL dan juga aman untuk busui dan juga bumil.

YORDANIAN SEA SALT SHAMPOO & CONDITIONER

Shampoo dan Conditioner ini sama sama mengandung Sea Salt yang memiliki manfaat :

·         Mengontrol dan menyerap minyak berlebih pada kulit kepala

·         Membantu mengatasi dan membersihkan penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala

·         Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik

·         Menguatkan akar rambut

·         Memberikan volume pada rambut

·         Mencegah rambut rontok dan bercabang

·         Membuat rambut lebih berkilau

·         Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala

 

TEKSTURE DAN AROMA


Yodarnian Seal Salt Shampoo :

Buat kalian yang suka wangi kaya magnolia atau melati seger gitu  kayanya sih ini wajib kalian coba dan wanginya itu bertahan di rambut kalian sampe 2 hari gitu, waktu pertama kali aku pakai sampe bingung ini tuh wangi apa yaa ko dari tadi ada terus sampe takut gitu kan karena wangi nya itu kaya wangi melati ehh pas di inget inget oiyaa ini tuh wangi rambut gua sendiri hahaaaa, padahal yaa udah 2 hari dari keramasan.

Dan untuk teksture nya itu agak sedikit clear warna nya ga terlalu pekat kaya sampoo pada umumnya gitu, warna nya itu unik kaya warna ijo ke biru gitu ga sih

Yordanian Sea Salt Conditioner :


Nahh kalo si conditioner nya ini tuh kaya wangi manis permen gitu sih kalo menurut aku yaa, karena dia ada wangi bunga sedap malam gitu. Tapi kalo kalian pake kedua nya, wangi yang bakalan strong itu tuh wangi shampoo nya sih

Kalo teksture nya dia warna pink ke unguan gitu dan teksture nya lebih pekat dari si shampoo nya

 

PACKAGING

Yodarnian Seal Salt Shampoo :

Packaging sampoo ini punya tutup fliptop berwarna putih yang tutup nya cukup kencang dan botolnya sendiri berbahan plastic transparan jadi bias terlihat isi produk di dalam nya.

Yang paling aku suka sih bentuk botol nya yaa, aku baru temuin bentuk botol yang kaya gini. Ukuran botol nya itu 250 ML dengan harga pastinya di 75 Ribu saja yaa bestieee.

Yordanian Sea Salt Conditioner :

Tutup packaging conditioner nya beda dari sampoo nya, kalo shampoo nya bentuk nya fliptop tapi si conditioner nya bentuk pump kaya body lotion nya gitu, untuk ukuran dan kemasannya botol sama kaya shampoo nya.

HOW IT’S WORKS

Aku pakai kurang lebih udah 2 minggu, dan aku pakainya 2 hari sekali, aku punya masalah ketombe dan rambut aku tuh rusak karena sering di warnain jadi sebenernya aku butuh perawatan rambut untuk yang berketombe dan rambut rusak. Tapi karena shampoo & conditioner nya scarlett ini kurang nampol di aku, bukan berarti tidak bagus hanya saja kurang di aku yang punya permasalah rambut gitu. Apalagi buat rambut yang lepek cocok sih pake shampoo ini, jadi lebih mudah di atur

Tapi kalo kalian yang tidak punya permasalahan kaya aku sih shampoo ini baguss yaaa, apalagi dengan wangi sampoo nya yg enak banget kaya berasa pengen sampooan terus gitu wkwkwk

 

Kalian bisa order shampoo ini di official shopee nya scarlett langsung atau bias cek di instagram nya yaaa.Atau bisa klink link ini Scarlett whitening


Jangan sampe kalian beli produk palsu nya yaa, kalian bias cek keaslian nya di web nya scarlett dengan cek barcode yang ada di kemasannya

Baiklahhh cukup sekian review aku kali ini, makasih banyak yg udah baca. See you next review yaaa. Muaaachhhh 💋💋💋



 

0 comments:

Posting Komentar