Jumat, 28 Januari 2022

SUNSCREEN YANG COCOK UNTUK KULIT SENSITIF - REVIEW SUNSCREEN N'PURE CICA BEAT THE SUN

 Assalamualaikum Bestieee,,,

Akhir akhir ini cuaca nya ga menentu kadang hujan kadang juga panas banget, mau apapun cuacanya kalian haru tetep jaga wajah kalian agar terhindar dari sinar uv, bahkan katanya di dalam rumah juga bisa terkena sinar uv. Ga Cuma badan aja yang kalian tutupin pake jaket dan sunblock tapi wajah juga harus yaaa dna tentunya yang kalian butuhkan untuk melindungi wajah kalian dari sinar matahari adalah dengan cara memakai Sunscreen.

So tentunya produk yang aku bahas kali ini pastinya adalah Sunscreen dari N’PURE sebelumnya aku juga pernah review beberapa produk nya N’pure jadi aku ga perlu jelasin lagi brand N”pure yaaa. Produk yang aku mau review kali ini adalah produk Sunscreen paket lengkap, widiiwww paket lengkap ga tuhh karet dua wkwkwkk. Kenapa sih paket lengkap ?? yukk baca sampe abis

N’PURE CICA  BEAT THE SUN
35 ml
IDR 149.000

Sunscreen ini mengeklaim bahwa dia menggunakan 100% Ingrediets  yang natural dalah satunya adalah menggunakan Natural CICA Leaf Water, Chrysanthemum Extrac, Chamomile Extract, Camellia Sinesis Leaf Extrac.  Sunscreen ini juga mengandung SPF 50 PA**** yang mampu melindungi kulit kita dari sinar UVA & UVB  dan juga dapat melembabkan wajah kita.

INGERIDIENTS

 Water, Glycerin, Dibutyl Adipate, Butyloctyl Salicylate, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Butylene Glycol, Ethylhexyl Triazone, Pentylene Glycol, Isoamyl P-Methoxycinnamate, Polysilicone-15, Centella Asiatica Leaf Water, Inulin Lauryl Carbamate, Chrysanthemum Parthenium (Feverfew) Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Isohexadecane, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol, Polysorbate 80, Camellia Sinensis Leaf Extract, Sorbitan Oleate.

Buat kalian yang punya wajah sensitif sunscreen dari N’pure ini cocok banget buat kalian pakai karena ada kandungan yang cocok untuk wajah sensitif dan juga bejerawat tapi buat kalian yang punya kulit wajah normal kalian juga bisa pakai yaaa.

PACKAGING

Hampir semua produk nya N’Pure pasti ga jauh dari warna hijau, yaa si sunscree ini juga mempunyai warna hijau tua baik kemasan kardus dan juga dalam nya.

Untuk kemasan kardus  nya lengkap dengan knowlage produknya tapi menggunakan b.inggris, tapi ga Cuma kemasan kardusnya aja yaaa, di packaging sunscreen nya juga terdapat knoelage produknya juga jadi kalo kalian ilang kardus nya gampang tinggal liat di kemasan sunscreen nya aja. Si sunscereen ini mempunyai packaging berbentuk tube dengan tutup ulir dari bawah

TEKSTURE

Teksture nya cream pada umumnya dengan berwarna putih susu, cepat meresap, ga lengket dan juga bikin wajah kita jadi lebih lembab.

Dan untuk aromanya selama aku pakai aku ga ngerasa ada aroma apapun, mungkin karena dia no alcohol dan no fragrance  kali yaa jadi aman aman ajaa

HOW TO USE

Biasanya aku pakai setelah semua rangkaian skincare aku sudah kelar baru di tahap terakhir aku pakai sunscreen, di kemasannya di jelasin kalo dipakai 30 menit sebelum kalian beraktifitas dan aku pakai nya kadang 2 ruas jari kadang juga 2 jari wkwwkk 


CICA BEAT THE SUN POWDER
5Gr
IDR 119.000

Sunscreen yang lagi hype ini merupakan sunscreen pertama yang aku punya karena kemasannya yang unik dan juga sangat memudahkan kita jika ingin me reapply, jadi buat kalian tim mager pasti kalian ga akan mager lagi untuk buat reapply sunscreen

INGERIDIENTS

Cl 77019, Titanium Dioxide, Silica, Polymethylsilsesquioxane, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Ethylhexyl Methoxycannamate, Talc, Cl 77492, Ethylhexyl Salicylate, Triethoxycaprylylsilane, Lauroyl Lysine, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Methicone, Cl 77499, Cl 77491, Aluminum Hydroxide, Magnesium Myristate, Oryza Sativa (Rice) Bran Oil, Tocopheryl Acetate, BHT, Tocopherol, Centtela Asiatica Leaf Water.

Cica Beat The Sun yang memiliki SPF 30**** yang dapat melindungi dari UVA dan UVB mempunyai kandungan yang hampir sama dengan sunscreen yang cream yaitu memiliki kandungan 

yang juga cocok unutk kulit sensitif dan juga pastinya bisa digunakan untuk kulit yang normal yaaa

PACKAGING

seperti yang udah aku jelasin di awal kalo sunscreen kali ini memiliki bentuk yang berbeda dari sunscreen pada umumnya karena sunscreen dari N'pure ini merupakan jenis sunscreen powder yang packaging nya sangat frendly jadi lebih gampang untuk dibawa bawa kemana mana

jujur aku kurang mengerti untuk menjelaskan packaging nya ini tapi bentukannya itu kaya lipstik yang kalo di buka tutupnya itu ada brush untuk meapply sunscreen nya dan powdernya sendiri terkihat dari luar karena packaging bagian bawah nya transparant.

HOW TO USE

aku pakai sunscreen ini kalo mau re apply aja kalo pemakaian pertama kali aku pakai yang sunscreen cream nya. aku pakai kaya pake bedak biasa aja jadi klao kalian lagi pakai makeup bisa langsung aja pakai. di anjurkan re apply sunscreen 2/3 jam sekali, tapi aku sih kalo inget aja yaaa wkwkwkwkk

HOW IT'S WORK

sejauh ini aku pakai sih nyama ga ada rasa aneh apapun, karna biasanya ada beberapa sunscreen yang bikin wajah aku jadi gatal dan breakout.

unutk si Cica Beat The Sun ini so far aman guyss buat aku yang mempunyai kulit sensitif, 


so bestieee cukup sekian review aku kali ini, see you next artiket muaaachhhh......💋💋💋💋

0 comments:

Posting Komentar