Sabtu, 18 September 2021

, , , , , , , , ,

[REVIEW] Azalea Deep Hydration Rose Water di wajah sensitif

halooo happy weekend, kali ini aku mau review produk yang baru aja launching dari Azakea Beauty Hijab, sebelumnya aku udah sering banget review produk dari Azalea dan aku excaited banget mau kasih tau kalian produk terbarunya Azalea yaitu, Azalea Deep Hydration Rose Water

Dari sebelum aku mengenal skincare aku udah sering banget pakai yang namanya Rose water gitu dari aku smk tapi semenjak aku udah kenal banyak skincare aku jadi melupakan si Rose Water, huhuu..

kalian tau ga sih sebenernya rose water itu punya banyak manfaat yang baik buat wajah kalian salah satunya yaitu dapat :

- melembabkan
- mencerahkan
- mencegah penuaan dini
- dan untuk yang punya kulit berjerawat bisa juga untuk mencegah timbulnya jerawat dan meredakan peradangan pada kulit.

nahh produk nya Azalea Deep Hydration Rose Water ini selain ada kandungan Rose Water nya ada kandungan Zaitun Oil, Allantoin, dan Niacinemide nya juga lohh, yang dapat menyejukan, melembabkan dan mencerahkan kulit selain itu Azalea Deep Hydration Rose Water juga no alcohol, no paraben, no fragrance dan yang pastinya halal dan sudah BPOM.

PACKAGING 


buat kemasan nya berbentuk botol dengan tutup fliptop yang cukup kuat jadi ga mudah tumpah dengan ukuran 75 ml dengan kemasan yang kecil ini jadi lebih mudah untuk dibawa kemana mana

dibelakang kemasan nya ada knowlage produk, cara pakai dan juga komposisi. botol nya yang transparant jadi bisa terlihat isi didalam nya. 

TEKSTURE 

karena namanya juga rose water jadi yang pastinya teksture nya cair, dan buat aromanya bener bener kerasa aroma rose nya dan karena ini ga pakai alcohol dan juga fragrance jadi wanginya itu ga terlalu menyengat. mudah meresap juga.

HOW TO USE 

aku jadikan Azalea Deep Hydration Rose Water ini sebagai toner yang di pakai di pagi dan malam hari, kadang aku pakai kapas kadang juga aku taro di tangan dan di tap tap di ke wajah. overall aku lebih suka yang langsung ke tangan sih karena produk nya ga terlalu banyak ke buang gitu.

HOW IT'S WORKS

pas pertama kali aku pakai aku bener bener kerasa seger, halus, lembab dan juga karna terkture nya yang cari jadi lebih gampang meresap dan juga ga bikin lengket

untuk hasil yang lebih lanjut kalian bisa cek nanti di instagram aku yaa @nanditadtya_

buat kalian yang mau beli bisa beli di supermarket terdekat di kota kalian atau kalian juga bisa pantengin terus di instagram nya @azaleabeautyhijab dengan harga cuma 9.000 an aja 


okee cukup sekian review ku kali ini semoga bermanfaat buat kalian yang lagi cari review ini.
thankyou so much yang udah baca, see you next artikel. muaaacchhh..... 💋💋💋

16 komentar:

  1. menarik banget produknyaa, aku suka pake ini juga tapi dicampur ke masker bubuk... enak<3

    BalasHapus
  2. Aku juga udah beberapa kali ulas pemakaian produk azalea. Untuk rose water ini seger banget ya di wajah. Bikin fresh ❤

    BalasHapus
  3. Aku juga pakai ini, dan langsung suka sama produknya krn bikin kulit wajah seger dan lembab

    BalasHapus
  4. Kalau toner punya tekstur ringan gini aku sering pakai berkali-kali kak, jadi rada boros. Dengan Rose Water dari Azalea ini kayaknya aman ya, karena harga oke banget di kantong.

    BalasHapus
  5. Parah sih. Aku tiap hari jadi rajin skincare an gara gara inii

    BalasHapus
  6. Aku juga pake rose water ini dan suka. Multifungsi jg dan travel friendly 💕

    BalasHapus
  7. Mantep nih Azalea punya produk baru lagi aja jadi makin lengkap deh!

    BalasHapus
  8. Rose water terrrr favorit sampai saat ini, no alcohol, multifungsi, dan harga affordable

    BalasHapus
  9. Aku belum nyoba pakainya dituang langsung ke tangan soalnya males banget nepuk-nepuknya.
    Kapan-kapan aku coba deh biar tau perbedaan feelsnya dibanding pake kapas

    BalasHapus
  10. Setuju sih produk ini gampang meresap dan ga bikin lengket gitu. Mau repurchase lagi nanti ah...

    BalasHapus
  11. Udah coba ini juga, seger banget setiap habis pengaplikasian.

    BalasHapus
  12. Teksturnya emang enak banget produk ini selain itu seger banget di pake

    BalasHapus
  13. Aku juga kadang kalo pakai, langsung pakai tangan, biar gak banyak kebuang. Hehe. Tos

    BalasHapus
  14. Suka puol aku sama packingnya dia unyu banget dan gampang dibawa kemana2 wanginya juga enak seger

    BalasHapus
  15. aku suka sm tutup flipnya ga mudah pecah atau kebuka

    BalasHapus
  16. Sama..Bagus ini aku juga pakai juga emang keren banget yah produknya

    BalasHapus