Jumat, 12 Februari 2021

, , , , , ,

[ REVIEW ] AZALEA ZAITUN OIL COCOK DIPAKE KESELURUH BADAN

 Anyeonghaseo,,, gimana kabarnya kalian sehat semua kann ??

Kali ini aku mau ngebahas produk yang bisa digunakan untuk wajah dan juga badan bahkan bisa juga untuk rambut nihhh, mungkin beberapa dari kalian juga udah ada yang menggunakan produk ini, karna sebenar nya produk jenis ini tuh sudah menjadi salah satu produk yang sering digunakan dari smp aku juga udah pake produk sejenis ini tapi yang bikin aku ga suka adalah aroma nya yg tidak begitu enak, tapiiiii sekarang aku udah menemukan produuk sejenis yang aromanya enak banget apalagi kalo dipake pas mau tidur itu tuh rasanya jadi lebih nyenyak aja tidur nya.

Okeee baik karena aku belum pernah bahas brand ini jadi kita jelasin dulu tentang brand nya yaa

jadi brand nya adalah AZALEA BEAUTY HIJAB adalah produk personal care yang terbuat dari bahan bahan alami yang terinsoirasi dari “Thibun Nabawi” berfokus pada skincare dari perawatan rambut, wajah, hingga badan. Yang memhami kebutuhan kecantikan dan perawatan wanita muslimah

jadi Azalea ini merupakan PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika, Azalea ini semua produk nya sudah ber BPOM dan Halal, jadi aman digunakan yaa guysss.

Azalea merupakan produk local dari Indonesia.yang terinspirasi dari Thibbun Nabbawi yang dimana Thibbun Nabbawi sendiri adalah salah jenis pengobatan yang disunnahkan oleh Nabi Muhammad SAW dengan pengobatan secara alami, yang sudah teruji dermatologist tested loh sehingga aman dan cocok untuk kulit sensitif

 Seperti yang kalain tau kalo Zaitun Oil itu banyak bangett manfaat nya, aku sebutin beberapa manfaat nya yaaa.

- Mengecilkan pori pori M

-Menghaluskan dan memutihkan wajah

- Sebagai remover

-Menebalkan rambut & memerahkan bibir

-Menyembuhkan jerawat

Dan masih banyak lagi, setelah dilihat dari manfaat nya yang bisa digunakan dari ujung rambut hingga ujung kaki, Zaitun Oil ini harus banget kalian punya.

Nahh sekarang kita bahas Zaitun Oil dari Azalea ini yaa, sebelum nya udah aku jeaskan bahwa yang aku suka dari Zaitun Oil nya Azalea ini tuh wangi nya 

Jadi produk Azalea Zaitun Oil ada 2 variant :

- Zaitun Oil with Habbatussauda Oil

- Zaitun Oil with Rosehip

PACKAGING

Kedua variant ini memiliki pakaging yang sama berbahan plastik yang tebal dengan tutup fliptop dan ukuran 150 ml dengan harga 37 ribu, packaging nya berwarna bening jadi kalian bisa liat tuh isi didalam nya kaya gimana.

dibelakang kemasannya juga dijelaskan khasiat, cara pakai dan juga koposisisnya, tapi yang ga aku suka dari packaginya adalah stiker dikemasannya mudah banget copot, tapi ga masalah sih bagi aku yang terpenting adalah khasiat didalam nya yaaa.

yang membedakan antara habbatussauda oil dan rosehipn oil selain dari tulisan nya bedanya juga dari warna kemasannya, kalau habbatussauda berwarna biru kalau rosehip oil warna hijau.

TEKSTURE

Yang jelas tekture nya itu adalah cair dan berminyak dan warna nya pun bening, seperti yang udah aku jelaskan diawal kalo aku suka sama wanginya jika dipilih antara kedua variant aku lebih memilih yang variant Zaitun with Rosehip Oil karna wanginya lebih fresh menurut aku, dan kalo si zaitun eith habbatussauda oil wanginya itu lebih soft gitu. Walaupun dia oil tapi cepat meresapnya dan juga ga lengket.

ZAITUN OIL WITH HABBATUSSAUDA OIL

Zaitun oil ini selain mengandung habbatussauda oil juga mengandung vit E yang bagus untuk wajah. Habbatusauda sendiri memiliki manfaat seperti :

1. Mengecilkan pori pori

2. Mencegah kerutan diwajah

3.mengobati jerawat

4. Mencerahkan kulit

5. Dan memudarkan bekas jerawat

Variant habbatussauda ini adalah varaint yang pertama yang aku punya dan aku langsung suka karna mencuim aroma nya aja

INGREDIEDNTS

Mineral Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Isopropyl Mirystate, Fragnance, Caprylic / Capric Triglyceride, Nigela Sativa Seed Extract, Soybean Oil, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, BHT.

Azalea mengeklaim bahwa produk nya itu dapat merawat kulit kering dan kasar dan membuat wajah jadi lebih cerah dan glowing. Yesss karna aku sering banget pake ini di tumit kaki aku yang pecah pecah dan alhamdullilah sekarang menjadi lebih baik. Dan kalau di pakai dimuka jadi berasa lembab wajah aku

ZAITUN OIL WITH ROSEHIP OIL

Kalo variant rosehip ini yang sering banget aku pakai kalo mau bobo dan aku pijat pijat duku badan aku, jadi bobo aku lebih nyenyak gitu.

INGREDIENTS

Mineral Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Isopropyl Mirystate, Fragnance, rosa Canina Fruit Oil, Caprylic / Capric Triglyceride, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, BHT

Klaim produk ini adalah merawat bekas luka pada kulit sehingga tampak lebih sehat dan tanpa noda

HOW TO USE

Kedua variant ini aku pada saat mau bobo atau aku aplikasikan bareng sama bodylotion dan aku ganti gantian antara habbatussauda dan rosehip oil.dan pas abis bangun tidur nya, seluruh kulit aku yang aku olesin itu berasa lembut dan halus pastinya wangi. Ini yang bikin aku males mandi pagi karena aku merasa kalo aku masih wangi, heheee 

Repurchase ??

yess nanti kalo stok aku udah abis aku pasti akan stok lagi

Oiyaaa buat kalian yang mau beli produk ini kalian bisa beli di supermarket terdekat, seperti lion superindo, giant, carrefour, dan-dan, naga, tip top, borma dan yogya dna kalo mau beli di onlineshope kalian bisa beli di shopee nya juga yaa di sini ( link shopee )

Okeee guyss sekian review aku kali ini semoga kalian suka sama review aku kali ini dan juga bermanfaat buat kalia.

see you my next blog yaaa,  Muaacchhh 💋💋💋

13 komentar:

  1. Pengen nyoba yang with Habatussauda deeh

    BalasHapus
  2. sekarang brand azalea ada minyak zaitunnya juga ya

    BalasHapus
  3. biasanya pake brand lain tapi kayanya mau nyoba azaleaa ini dehh abis baca reviewnyaa!😍 Soalnya olive oil suka aku pake barengan sama body scrub biar badannya tetep moisturized

    BalasHapus
  4. Produk ini aku suka banget nih kak, emang bagus banget Azalea ini hehehe

    BalasHapus
  5. yaampun aku baru tau azalea inii ada produk minyak zaitunnya, aku sendiri emng suka dan biasa pakai minyak zaitun mba

    BalasHapus
  6. Asik dapet rekomendasi minyk zaitun. Aku pake beneran buat bibir, pijet, campur lotion dll. Multi fungsi banget.

    BalasHapus
  7. Serbaguna banget ya, hitungan jadi hemat karena bisa dipakai seluruh badan. Keren ih!

    BalasHapus
  8. Karena aku suka dipijit, produk ini bakal aku pertimbangkan buat aku beli hehehe

    BalasHapus
  9. Aku suka banget campurin zaitun ke bodyscrub. Besok cobain yg merk ini deh...

    BalasHapus
  10. Serius??? Aku baru tau produk ini bagus untuk badan... berencana ku beli ini mah

    BalasHapus
  11. Aku naksir yang habattusauda deh :) ini bisa dibeli di mana aja?

    BalasHapus
  12. Semulti fungsi itu ya.. Keren parah sih produk ini. Aku juga pakai kak. Paling suka yang with rosehip oil.

    BalasHapus
  13. Butuh bgt yakann ini, multifungsi banget abisnya. Pgn cari di offline store di karawang ada ga ya wjwj

    BalasHapus