Rabu, 03 Februari 2021

, , , , ,

REVIEW ACNE & BRIGHTHLY EVER SERUM SCARLETT WHITENING

 Anyeong haseyoo guysss,,,

Yang kemarin udah baca review bodycare aku siapa nihhh ??

nah kali ini aku mau review skincare aku yang kebetulan satu brand nih,, pasti tau dong apa

brand nya.. yupsss aku mau review serum dari Scarlett Whitening nih.

karena kemarin udah aku jelasin tentang brand nya jadii kita ga usah kenalan lagi yaa sama

brand nyaa.

Okeee, jadi yang kalian tau kalo si Scarlett ini tuh selain punya body care dia juga punya

skincare nya juga loh. Salah satunya itu Serum yang lagi viral ini, ettss tapi selain serum dia

juga punya facial foam nya juga, udah pada tau kan ?? ga usah diragukan lagi dehh aman nya

produk scarlett ini, karna sudah ber BPOM dan juga banyak di review oleh beauty influecer bu

terpercaya lohh

Nahh si serum ini tuh punya 2 variant guysss :

1. Acne serum

2. Brightening serum

Kebetulan aku beli keduanya dan aku bakalan bahas kedua nya, okeee langsung aja review

nya

PACKAGING

Karena packaging keduanya sama, jadi aku bahas packaging untuk keduanya yaaa.

Untuk packaging ya sama kaya packaging serum pada umumnya dengan kemasan kaca yang

tebal dengan ukuran 15 ml dan harganya 75 rb, oiyaa semua produk nya scarlett ini tuh harganya cuma 75 rb aja, murah banget kan

Tutup nya pipet berwarna putih

Dikemasan luar nya selain ada kemasan kardusnya juga dilapisi segel pelastik yang erat dan 

juga ada pengaman nya lagi didalam yang berwarna putih itu jadi aman dan untuk pembeda 

antara ACNE dan BRIGHTENING bisa diliat dari warna nya, jadi kalo yang acne itu warna 

nya Ungu dan yang Brightening warna nya pink

TEKSTURE

 

Acne





Acne






Brightening

Acne :                                                         Brightening :

- Teksture cair                                         - Teksture kental

- Berwarna putih bening                       - Berwarna agak sedikit pink

- Aromanya agak sedikit asam              - Aromanya kaya sedikit wangi lavender

- Cepat meresap & tidak lengket            - Cepat meresap & tidak lengket

INGRIDIENTS

dari beberapa ingrridients aku mau jelasin yang penting nya aja yaa

ACNE SERUM :

- Tea tree water

kandungan ini tuh mampu melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi jerawat, 

melembabkan kulit, membantu mengurangi bruntusan dna mengurangi minyak di wajah

- Jeju Centella Asiatica

menjaga kelembaban kulit, mengurangi peradangan, mencegah dan mengurangi kerusakan 

kulit dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit

- vitamin C

membantu menghilangkan fleks dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel 

dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan pada kulit 

- Salicylic Acid

Meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul, mengangkat kotoran penyumbat 

pori pori yang berpotensi menjadi komedo

- Liquorice Extract

Kaya akan vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit, melindungi kulit dari pada paparan 

sinar matahari, mengatasi jerawat dan kulit kemerahan, mencegah hiperpigmentasi dan 

menyerap kelebihan minyak diwajah

BRIGHTENING

- Lavender Water

Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit 

meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit

- Phyto Whitening

Mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi

- Niacinamide

Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam,dan mencegah kanker kulit

melanoma

- Glutathione

Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas,

membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing

- Vitamin C

Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel

dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit

HOW IT’S WORK

ACNE

Setelah pemakaian selama 1 minggu dan aku cuma pakai facial foam dan serum acne ini aja

kebetulan aku emng lagi banyak bruntusan dan beberapa jerawat karna di tanggal ini tuh aku

lagi mau period guyss jadinya muncul deh tuh bruntusan dan jerawat. Pas hari ketiga

bruntusan aku udah mulai berkurang dan jerawat aku udh mulai kering. Apalagi yang jerawat

pasir dia langsung kering banget.

Kalian bisa liat sendiri kan perubahan nya, karna di serum acne ini tuh ada kandungan vit C

nya jadi bisa memudarkan kemerahan akibat jerawat, yang aku rasain itu selain dia bisa

mengkeringkan jerawat aku, dia juga ngilangiin kemerahan nya juga. Selama pamakaian 1

minggu ini aku puas banget sih apalagi pas aku liat perubahan nya.

Brightening

Aku lupa banget buat foto hari ke 3 nya, jadi yang aku rasain setelah pemakaian `1 minggu 

ini tuh wajah aku lebih cerah pastinya, tapi ga begitu berpengaruh sama bekas jerawat aku, 

yaaa walaupun agak memudar dikit banget. Mungkin baru pemakain seminggu kali yaa. 

Nanti kita lihat kalau udha abis 1 botol yaaa..

Oiyaaa waktu pertamakali aku pakai serum ini tuh aku ngerasa wajah aku ajdi ketarik banget 

kaya ada yg aneh gitu, tapi pas hari berikut nya biasa aja. Aku juga ga tau kenapa itu.

dan jujur yaa aku ga terlalu suka sama wangi dari kedua serum ini, walaupun aku ga suka 

sama wangi nya tapi ga mengganggu karna Cuma sebentar aku kecium wanginya.

yang terpenting itu adalah manfaat yang didapat dari serum ini, heheee

Repurcahe ??

maybe yes, karna aku mau liat setelah 1 botol ini habis dulu

buat kalian yang mau beli produk nya Scarlett Whitening yang ori, kalian bisa beli di Official 

nya langsung yaa guy di :

instagram : https://www.instagram.com/scarlett_whitening

line : @scarlett_whitening

Shopee : scarlett_whitening

atau bisa WA ke : 08770773000

pilih salah satu aja yaaa 

Okeee, jadi segitu dulu yaa review dari aku, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi cari 

informasi SCARLETT WHITENING SERUM INI.

Jangan lupa cek instagram aku yaa @nanditadtya_

Thankyou so much yang udah bacaa, seee you next blog. Muaachhhhh.....

0 comments:

Posting Komentar