Minggu, 24 Mei 2020

, , ,

REVIEW - OMO SHEET MASK KOREA



Anyeonghaseyo Eonni..

Udah lama nih aku ga ngereview produk. Dikarenakan aku lagi semester akhir jadi bayak tugas kuliah yang harus aku selesaikan hehee
karena sekarang tugas aku udah mulai berkurang aku mau mulai negreview lagi nihh. Dan produk yang aku review kali ini tuh adalah skincare yang lagi aku suka banget akhir akhir ini yang pastinya cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat yaa

produuk yang mau aku review itu merupakan brand korea yang mungkin baru kalian dengar karna pada tanggal 18 mei 2020 kemarin dia baru aja launching produk nya yaitu Sheet mask, sebelum kita bahas produk nya sebaik nya kita kenalan sama brand nya dulu yukk...

HOW ABOUT BRAND

OMO merupakan salah satu brand produk kecantikan asal korea yang produk nya terbuat dari bahan-bahan 100% dari tumbuhan alami yang amaN, free paraben, bebas dari bahan berbahaya seperti minyak dan pewarna buatan. FYI Guyssss Dalam waktu dekat OMO akan ada logo halal nya dan sudah ber BPOM yaa guysss..
OMO di produksi langsung di KOREA, lebih tepat nya di 47-9 Gyeondalsan-ro 210beon-gil, ilsandonggu, Goyang-si, Gyeonggi-do. Dan di import langsung oleh PT. Kim Vin Internasional, Tangerang-Banten.

HOW ABOUT PRODUCT


Okee, kita langsung ke produk nya yaa, jadi produk yang mau aku review kali ini yaitu SHEETMASK, eetssss...  sheetmask kali ini berbeda dari sheetmask biasanya lohh guyss. Karna sheetmask dari OMO ini merupakan sheetmask korea pertama yang mengguanakan material cupra , yang rasa dingin nya bisa 10 kali lebih lama

Untuk saat ini OMO Ada 2 variant sheet mask, yaitu VITAMIN C BRIGHTENING NIACINAMIDE DAN ALOE VERA MOISTURIZING CENTELA ASIATICA EXTRACT  kedua variant ini memiliki material sama yaitu Cupra silk

OMO VITAMIN C BRIGHTENING NIACINAMIDE


Kalian pasti tau dong kalo udah ada kandungan vit C nya berartii bagus untuk wajah yang sensitif. vit C dan ekstrack Niacinamide untuk mencerahkan dan meremajakan kulit wajah serta mengecilkan pori pori
manfaat vit c :
- mencerahkan wajah
- membantu melawan penuaan
- mengurangi kemerahan dan meratakan warna kulit 
- meningkatkan produksi kolagen 

manfaat niacinamide :
- melembabkan 
- mengatasi jerawat
- menyamarkan noda hitam 

ALOE VERA MOISTURIZING CENTELA ASIATICA


dan untuk yang aloe vera itu bagus banget untuk melembabkan, buat kalian yang udah liat blog aku sebelum nya pasti aku sering bahas tentang aloevera 
nih buat yang belum tau manfaat aloevera apa aja, aku kasih tau sedikit yaa 

manfaat aloevera : 
- melembabkan kulit 
- membantu menghaluskan permukaan kulit
- mempercepat penyembuhan luka 
- mengandung antioksida dan nutrisibagi kulit

PACKAGING

untuk packahing nya sendiri itu unik banget guyss, lucu gitu wkwkk
di kemasan belakang nya itu di jelasin mandaat dari produk nya, step by step cara penggunaan nya, ingridients nya dan juga ada caution nya. lengkap pokok nya mah.
Oiyaa di kemsan ini juga sebagai pembeda antara yang vit C ( KUNING ) dan yang aloevea ( HIJAU )

Pas pertama kali aku buka kemasan nya tiu udah kecium banget aroma Aloe vera nya bener bener wangi aloevera ga ada wangi yang lain nya lagi, enak banget seger gitu. Kalau kalian baca artikel aku sebelum nya pasti udh tau kalau aku itu pecinta aloe vera.



Aku pakai sekitar 15 menit lebih pas dipakai itu emng bener seger banget dan ada sensasi dingin nya gitu. 

before

after

Pas udah 15 menit aku ngerasa wajah aku jadi lebih lembab dan sedikit glowing/cerah gitu
Aku pakai masker ini tuh sebelum bobo Trus pas ke besokan pagi nya wajah aku jadi lebih halus gitu, ini ga peres yaa ini real pendapat aku. Kalau kalain ga percaya kalian bisa coba sendiri
Kalain bisa di beli di tokopediia, atau di alfamart dengan harga 16.000 . untuk harganya lumayan terjangkau sama seperti harga Sheet mask yang lainnya juga

Repurchase ?? YES

Okee guyss, segitu aja review aku kali ini. Makasih banyak udah sempetin buat baca review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian yang sedang mencari info ini.

See you next blog guysss, muaachhhhh.....

Location: Tangerang, Tangerang City, Banten, Indonesia

5 komentar:

  1. Wah detail banget reviewnya😍

    BalasHapus
  2. Packagingnya lucuu,, pengen coba juga jadinya apalagi kulitku kering dan suka rada kasar manatau jd mulusss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, Packaging sheet mask terlucu yg pernah aku punya 🥰

      Hapus
  3. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    BalasHapus