Sabtu, 29 Juli 2017

REVIEW : NATURE REPUBLIC Aloe Vera 92% Soothing Gel

Annyeong Haseyo Eonni...


kalian pasti tau dong apa itu lidah buaya dan apa manfaatnya, dan buat kalian yang suka sama brand brand korea pastinya kalian juga udah ga sing lagi sama brand NATURE REPUBLIC dongsss...

yapss,, kali ini aku mau nge REVIEW si Aloe Vera Soothing Gel dari Nature Republic
singkat cerita awalnya aku banyak beruntusan gitu dan kemerahan akibat jerawat , nah aku serching lah di google cara menghilangkan bruntusan pake bahan alami, keluar lah si lidah buaya . karna aku males harus cari lidah buaya dan mengolahnya,  jadi aku cari yg instant awalnya sih aku beli dari brand lokal yaitu si wardah yg aloe vera gelnya itu lohh, ehh tapi pas aku pake beberapa kali ko rasanya panas, gatel pokoknya ga enak gitu lah, akhirnya aku kasih mamah aku. tapi pas di pake mama aku mah gpp. mungkin di aku ga cocok.
akhirnya aku menemukan si Nature republic ini. dan ternyata cocokkkk cyinn, aku langsung jatuh cintaa gitoohh, wkwkwkk

aku beli ini di online shop sebelum aku beli, aku liat di youtube perbedaan yg asli sama yg palsu. dan ternyata punya akau tuh beneran asli.
jadi kalo Eonni mau beli harus teliti yaa biar ga ketipu sama yg palsu.
kalo aku liat di youtube itu kalo yg asli ada bacaan NATURE REPUBLIC di pinggir bagian bawahnya, dan bacaan nya itu timbul gitu 


ukurannya yg 300 ml dengan harga 85.000 bagi aku itu cukp terjangkau, karna bisa bertahan hingga 3 bln lebih . tergantung pemakaiannya juga sih.
kalo di buka sebenernaya sih ada penutupnya lagi gitu warna putih bening tapi karna itu suah di ambil adi ga bisa di foto deh


dan kalo di liat dari isinya itu kaya ada gelembung gelembung nya gitu, wanginya juga harum. entah lah kaya pake parfum gitu. tapi enak koo kalo di cium tuh bikin seger.


namanya aja aloe vera gel pasti teksture nya juga gel yaaa,, tapi pas di pakai kaya langsung mencair gituu


Aloe Vera ini cocok untuk semua jenis kulit. entah itu kulit yang sensitif, kering, normal ataupun jerawatan.
kalo di aku si aloe vera ini berfungsi bgt buat menghilangkan bruntusan dan kemerahan bekas jerawat gitu.
kulit aku pun terlihat lebih cerah dan bersih, setelah 2 minggu pemakaian rutin pagi dan malam, serius deh aku ga bohong

dapat juga dingunakan sebagai:
1. Moisturizing cream atau sebagai masker
2. sebagai Base make up / primer
3. sebagai pengganti krim cukur
4. untuk Hair Treatment
5 .bia juga di gunakan untuk merelax kan mata yg bengkak
6.sebagai nail essence, agar kuku kamu tetap sehat
7. sebagai body lotion
8. ataupun kalo kulit kamu terbakar karna terkena matahri , kamu juga bisa gunain si aloe vera gel ini

intinya mah Aloe vera gel ini bisa di gunain dari ujung rambut sampe ujung kaki.





okk,, sekian REVIEW dari aku semoga bermanfaat buat kalian semua.
Gamsahamnida Eonni. jangan lupa liat review aku yg lainnya yaa...

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Kalo malem bisa di jadiin sleeping mask. Jadi si natrep nya di olesin agak lebih banyak gitu.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Kalo buat malem bisa di jadiin sleeping mask, jadi pemakaian natrep nya agak di banyakin

      Hapus