Minggu, 04 Februari 2018

[REVIEW] Himalaya Herbals Neem Mask - NanditaA

Annyeong haseyo Eonni....

Kali ini aku bukan ngebahas tentang skin care korea, tapi aku bakalan ngebahas tentang produk dari negara bollywood yaitu si Himalaya Herbals.

Awal cerita aku lagi belanja ke supermarket dan ga sengaja ngeliat produk produk dari himalaya, iseng ngebaca komposisinya,tertarik tapi ragu ragu buat ngebelinya juga takut ga cocok karna semua line skin care aku itu dari korea semua . Tapi karna aku orang nya suka mencoba coba jadi yaa di cobalah si himalaya ini. Wkwkwkk.
Pertamanya aku beli si Himalaya Herbals Purifying Neem Mask nya aja, abis setelah 2  bulan kemudian baru aku beli yg scrub dan facial wash nya. Next aku bakalan review scrab dan facial wash nya, skrng si maskernya dulu yaa.



PRODUK DESCRIPTION

Himalaya Herbals  adalah rangkaian produk alami dan efektif yang menggunakan Herbal khusus yang diseleksi secara cermat dan alam. Memadukan khasiat terbaik Ayurveda melalui penelitian ilmiah secara  bertahun tahun, menjadiakan produk ini baik untuk menjaga vitalitas kulit kamu. Dan juga dapat mencegah timbulnya jerawat
Produk himalaya ini berasal dari Makali, Banglore India. Unnchhh mungkin pabriknya deket deket gunung himalaya kali yaaa, hehee
Si masker ini mengandung Nimba dan kunyit. Nimba sendiri bermanfaat sebagai pembersihdan anti bakteri, di kombinsai dengan kunyit dan Fuller’s Earth (Multani Mitti) menyejukan kulit, memperbaiki teksture kulit dan menjadikan kulit anda cerah dan menjaga kulit tetap sehat . so cocok bgt nih buat kalian yang punya masalah kulit berjerawat.

PACKAGING AND PRICE 



Kemasan himalaya ini berbentuk tube dengan tutup fliptop gitu, jadi cukup aman lahh yaa, bahannya juga dari plastik jadi kalo jatuh itu ga bakalan pecah. isinya 100 Ml aku beli sekitar harga 35 rban  gitu, sku lupa harga pastinya. Aku pakai si maker ini semnggu 3 kali dan bia bertahan sampe 1 bln lebih, hampir 2 bln lahh, tergantung pemakaian nya juga.

TEKSTURE  



Warna maskernya itu hijau, teksture ya juga kentel, kalo aku bilang mah yaaa si masker himalaya ini tuh kaya Dube nya si mudmask nya jafra gitu, heheee #sotoy :D

HOW TO APPLY  

Buat cara pemakaian nya sih yaa, kaya pake masker biasanya aja yg langsung oleskan ke wajah yang udah bersih, aku sih biasanya pake jari aja ga perlu pakai kuas atau apapun itu. lalu tunggu sampai mengering maskernya .  aku ga pernah ngitungin berapa menit nya, pokoknya kalo udah kering yaa aku bilas.

HOE IT’S WORKS 

Pas pertama kali aku pakai masker ini tuh rasanya kaya perih nyut-nyutan panas gmna gitu, mungkin itu karena jerawat aku banyak dan lagi pada mateng semua kali yaa,, tapi lama kelamaan setelah beberapa kali pemakaian biasa aja ko,tapi tetep kenceng pas lagi maskernya kering itu kerasa . tapi katanya sih sebaiknya jangan pakai masker ini pas wajah lagi meradang, tapi karna aku tuh orang nya bandel jadi yaa lanjut teruss,,  aroma herbalnya itu kerasa banget, kaya wangi mint mint gmna gitu.
Pas dibillas itu emng agak susah ngilanginnya, perlu sedikit di gosok perlahan gitu, jangan kenceng kenceng, nanti malah bikin kulit kamu jadi rusak.
Setelah di bilas itu tuh kerasa banget seger, bersih bersih cerah gimana gituu, kulit wajah juga kerasa halus pas di pegang. Heheee.
Alhamdullilah sampe skrng masker ini cocok bgt di wajah aku, bahkan sangat membantu mengurangi jerawat jerawat nackal ini yang sangat menggangu.
Yaa walaupun si himalaya ini agak susah di carinya, tapi akoohh Cintahh dia . mauchhh dan buat si himalaya ini, hehee

Repurchase, yess!


Thank You For Reading Eonni., See you My Next Blog.. muuaacchhh :*vv

0 comments:

Posting Komentar