Rabu, 27 November 2019

BEAUTY WORKSHOP WITH SOPHIE PARIS - NANDITA A

Annyeonghaseyo Eonni....

kali ini aku ga akan bikin artikel tentang review tapi aku akan membagi cerita pengalaman aku datang ke acaranya Sophie Paris di Mall Atrum tanggal 24 November 2019 kemarin.

Nah di acara tersebut selain pengenalan produk produk nya spohie paris tapi juga ada demo makeup nya juga. jadi kita bisa tau bagaimana pengaplikasian produk produkya sophie paris.

kalian tau ga sih apa aja produknnya spohie paris itu ?
buat yang belum tau sophie paris itu tidak hanya ada tas, sepatu, dll tapi juga ada Beauty produk nya juga lohhh dan sophie paris mempunyai beauty produk terbaru.

sebelumnya dikenal dengan nama Sophie Martin, Sophie Paris saat ini telah dikenal sebagai salah satu platform Social Shopping yang menawarkan produk eksklusif berdesain Perancis. Terinspirasi dari fashion Perancis, kami mencari cara untuk menghadirkan keanggunan, dan gaya fashionable tersebut ke seluruh dunia, selama 25 tahun terakhir. Saat ini lebih dari 2 Juta Member yang telah menjual 50.000 tas setiap harinya, dan membuat Sophie Paris menjadi maju sebagai platform social shopping

Sophie Paris menawarkan keanggotaan seumur hidup, seluruh Member-nya bisa mendapatkan keuntungan langsung 30% (atau potongan harga 30% langsung) dari setiap penjualan produk, serta mendapatkan bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi. 

sophie paris memiliki lebih dari 300 Business Center (atau BC) dan eTraining Center (eTC) yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara, hal ini dimaksudkan sebagai bentuk dukungan terhadap komunitas kami, sekaligus menjadi tempat pengambilan barang belanja online dengan gratis. Kini, kami pun telah mengubah konsep penjualan langsung menjadi konsep Digital Shopping yang lebih praktis dan modern. Dimana perangkat digital akan memudahkan serta berperan besar bagi para reseller kami dalam mengikuti teknologi terkini.

oiyaa sebelum aku ikut acara ini aku udah menjadi member sophie paris selama 3 tahun lebih, jadi kurang nya aku udah tau produk produk nya sophie paris hehee




Cantik dan Praktis Digunakan! Rangkaian Produk Beauty Sophie Paris Bantu Maksimalkan Riasan Natural-mu Setiap Hari

Make up tak hanya mampu membuat wajah seseorang terlihat lebih fresh dan cantik, tapi juga memberi banyak manfaat positif untuk wanita.

Dalam aktivitas sehari-hari, make up dapat menyempurnakan penampilan dan membuat kita menjadi percaya diri. Dengan make up pula, wanita bisa membantu wanita lainnya untuk tampil lebih menarik dan cantik saat berinteraksi di lingkungan sosial.

Bahkan, tak hanya itu, sebagian besar wanita (85%) merasa make up wajah mampu memperbaiki suasana hati yang buruk. Riset ini dihasilkan dari penelitian London College of Fashion yang melibatkan 1.026 responden wanita.


Sejalan dengan hal itu, Sophie Paris mendukung wanita Indonesia dengan menghadirkan rangkaian produk make up yang mampu memaksimalkan gaya riasan setiap harinya untuk beragam acara.

di acara kemarin aku dan teman teman yang lain mengikuti makeup class yang di selenggarakan oleh sophie paris, disana aku di jelasin bagaimana bikin look yang nantural tapi tetap terlihat fresh, dan juga pengenalan produk produk beauty terbarunya sophie paris.


“Sophie Paris menjadi sahabat untuk wanita Indonesia di berbagai usia yang ingin melengkapi kebutuhan fashion dan beauty dengan koleksi terbaik guna mendukung aktivitas keseharian mereka. Telah lama Sophie menyediakan rangkaian produk make up yang tak hanya membuatmu tampil cantik, tapi juga praktis digunakan sehari-hari. Terutama bagi kamu yang sibuk dan membutuhkan riasan natural agar selalu percaya diri saat berkegiatan,” ujar Deasy Rahayu selaku VP Sales & Training Sophie Paris Indonesia saat membuka acara Beauty Workshop with Beauty Blogger di Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat, Minggu (24/11) lalu.

Digelar selama 23-24 November 2019, beauty workshop dengan tema Natural Flawless Make up Look with Sophie Paris pun turut memperkenalkan beragam produk make up yang dapat diaplikasikan dalam riasan sehari-hari dengan konsep multifungsi. 

Buat yang belum tau produk produk nya Sophie paris aku akan kasih tau beberapa produk nya 

NATURALLY BEAUTIFUL MAKE UP PALLETE :


buat yang mau makeup lengkap tapi ga mau ribet bawa banyak banyak, kalian harus punya Naturally Beautiful Makeup Pallet ini apalagi packaging nya itu tuh kecil imut gitu jadi gampang di bawa kemana man. Terdiri dari 8 warna pemulas mata, 8 warna lip color, pemulas pipi dan bedak padat. Setiap warna di setiap palettenya secara khusus dipilih agar sesuai dengan riasan yang alami namun tetap cantik.


satu palet ini terdiri dari eyeshadow, lip palet dan juga blush





Lips Cheek Eye:

nah yang buat yang mau lebih simple lagi cukup pilih produk 3 in 1 untuk berbagai aplikasi wajah. Produk multifungsi yang wajib dimiliki saat ini yaitu Lip Cheek Eye Color. Dapat digunakan sebagai pemulas bibir, pipi dan mata. Formulanya diperkaya dengan bahan-bahan yang menghasilkan aplikasi yang lembut di bibir dan hasil akhir yang intens dan matte.


kalo untuk di jadikan sebagai lipstik menurut aku enak banget, teksture nya ringan, matte dan transferproof.


Magic Pink:

Tampilkan wajah tampak bersemu pink alami dengan Magic Pink Cream. Teksturnya yang creamy dan ringan, membuat produk ini sangat mudah dibaurkan sehingga menyatu dengan baik dan warna alaminya juga bertahan lama.

Diformulasikan dengan magic pigment yang menyatu secara instan menghasilkan rona pink alami dalam waktu kurang dari 1 menit. Diperkaya dengan Jojoba Oil dan Aloe Vera Extract dengan kemampuan melembabkan kulit yang impresif. Formula berbasis air yang tidak berminyak dan bersahabat untuk kulit berminyak Kemampuan membaur yang luar biasa dan sangat sesuai bagi orang yang ingin meratakan rona kulitnya,

Marble Blush:

blush yang aku suka dari sophie paris karena bentuk nya yang mungil gampang banget kalo di bawa kemana mana 

Paduan warna gradasi dalam Marble Blusher nya sangat cantik dan cocok banget untuk semua jenis kulit terksture nya lembut dan bisa dibaurkan sesuai keinginan.


oiyaaa untuk yang mau tau lebih lengkapnya kalian bisa cek di https://www.sophieparis.com/beauty.html Untuk beauty produk dan untuk melihat katalog terbaru Sophie Paris, klik di link ini http://ecatalog.sophieparis.com/view/#/
wibsite Sophie : https://www.sophieparis.com/


okee cukup sekian blog aku kali ini, semoga dapat bermanfaat buat kalian yang membaca.
dan makasih udah baca blog aku kali ini.
see u my next artiker girlsss.
muaacchhhh  ....... 💋💋💋

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*co
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus