Senin, 26 Agustus 2019

, , , ,

[REVIEW] BLESS COSMETICS ACNE SERIES - NANDITA A

Assakamualaikum Ukhti
Anyeonghaseo Eonni
Good Morning Sunshine
Happy Friday,,, hahahaa lengkap banget ga tuh

oke okeee aku tau kalo aku udah lama banget ga review makeup, dan buat kalian yang sering mampir ke blog aku pasti sudah paham kalo blog aku ini emang lebih fokus untuk mereview apapun tentang jerawat mulai dari skincare, makeup dll.

buat yang lagi mencari makeup tapi khusus untuk wajah berjerawat dan ringan banget di pakai sehari hari, kalian udah masuk di blog yang pass karna kau akan membahas makeup yang khusus untuk wajah berjerawat.

sebelumnya kalian udah pada tau belum tentang brand makeup Bless cosmetics ?
oke okeee buat kalian yang masih belum tau tentang Bless Cosmetics, aku jelasin sebentar yaaa.
Bless cosmetic merupakan kosmetik perawatan yang diprakarsai oleh Dr. utama Widjaja Sp.KK. brand lokal yang di produksi di kawasan industri jababeka-cikarang indonesia

baiklah ga usah berlama lama lagi langsung aja kita ke review product nya, dari semua rangkaian Acne Series yang aku punya dan yang akan aku review itu Acne Liquid Foundation dan Acne Face Powder. 



Acne series Bless Cosmetics rangkaian produk untuk kulit berjerawat dan kulit berminyak tanpa jerawat, membantu mengurangi kelebihan minyak pada kulit wajah. Bless Acne Series cocok digunakan untuk jerawat yang ringan dan tidak meradang. Gunakan rangkaian Bless Acne Series untuk membantu mencegah timbulnya jerawat pada wajah.

product pertama yang akan aku review itu yang Acne Liquid Foundation nya dulu yaaa




merupakan foundation berbentuk cair yang oil free, mengandung formula untuk menyamarkan pori-pori (mengadung zinc oxide & boric acid) dapat merawat dan menyempurnakan penampilan kulit wajah yang berjerawat. bahkan dapat membantu mencegah timbulnya jerawat


liquid foundation ini cocok banget di pake sehari hari teksture nya yang cair sehingga terasa ringan  di wajah tapi juga ada sedikit coverage nya, dan tidak menyumbat pori pori.

buat yang suka panas panasan ga usah takut karna liquid foundation ini sudah mengandung tabir surya. hasil nya pun bener bener matte banget aku pakai 8 jam lebih dan hanya sedikit banget minyak di hidung aku, biasanya itu wajah aku cepet banget berminyak nya di daerah sekitar hidung, walaupun matte tapi ga bikin craking di wajah


ini pas sudah di blande, aku saranin kalau mau ngblande itu pakai beauty bland atau brush karna agak sedikit sulit kalau cuma pakai tangan aja


pastikan sebelum di apply ke wajah harus di shake ( kocok ) dulu yaa, untuk liquid foundation ini hanya ada 1 shade aja, yaitu shade Natural


untuk kemasannya itu berbahan plastik jadi ga mudah pecah, dan ukurannya itu 125 ml cukup besar yaa harganya 62.000. tapi juga ada yang kemasan 60 ml harganya 43.000




merupakan bedak tabur yang sudah mengandung tabir surya dan antiseptik untuk merawat kulit berjerawat  dan dapat menyerap minyak berlebih 


packaging face powder ini sama seperti kemasan bedak tabur pada umumnya dengan ukuran 25 gr dan ada 3 shade : Natural, Ivory dan Beige harga yang aku liat di web resminya itu Rp 93.000 


aku pilih shade yg natural, aku suka banget sama wanginya kaya wangi bayi gitu pokoknya seger lah bikin fresh kalo di cium 

ini kalo udah di blend, terlihat natural banget cocok buat di pakai sehari hari walaupun ringan tapi sangat mengontrol minyak di wajah 


di kemasan belakangnya ada penjelasan produk nya dan ada ingridients nya juga


itu wajah aku di pagi hari sebelum berangkat kerja, cuma pakai liquid foundation dan face powder nya Bless Cosmetic 


dan ini di sore, sebelum pulang kerja sekitar jam set 5. hampir 9 jam lebih minyak di wajah aku hanya sedikit banget cuma di sekitaran hidung. biasanya tuh di daerah T zone banyak banget minyak 

oiyaaa, buat kalian yang mau beli product nya Bless Cosmetic kalian bisa kunjungi website resminya di http://bless.co.id atau bisa juga beli di Chained Store (Guardian, Watsons, Beau, DanDan) & E-commerce (Shopee, Tokopedia, Lazada, Elevenia)

buat yang kepo sama produk nya kalian juga bisa cek instagram nya di @bless.cosmetics 

okeee sekian review dari aku, semoga dapat membantu kalian yang sedang mencari info makeup untuk wajah berjerawat.
thakyou so muchh buat yang udah baca blog akuuu, see you next blog aku yaaa 💋💋💋

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*co
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus