Kamis, 22 Februari 2018

, , ,

[ REVIEW ] Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum - NanditaA



Annyeong haseyo Eonni....

yeaayyy,, akhir nya setelah sekian lama aku ga nulis blog karna sibuk sama tugas kuliah, dan akhirnya sekarang aku libur semester jadi aku mau puas puasin nulis blog, heheee

kali ini tentu saja  aku mau bahas tentang skin care korea terbaru aku, yaa biasa lah awalnya coba coba karna korban iklan iklan di online shop , dan akhirnya aku kepincut sama si produk ini
produk kaliini yang mau aku bahas adalah NATURAL PACIFIC Fresh Herb Origin Serum , si natural pacific ini mungkin lagi booming banget bagi pecinta skkin care korea kaya akooh gini, heheee

okk langsung aja ke pembahasannya, karna aku tau pasti kalian udah bosen sama curhahtan akoohh kan, hehee muupken yakkk

PRODUK DESCRIPTION




Fresh herb origin  serum ini meng klaim bahwa dia menggunakan bahan bahan yang semuanya itu Natural Ingredients dan dapat membantu mengatasi  Anti wrinkle, Control Pore, Bouncing, Brightening, Smoothing, Balance. and Skin Trouble.
Oiyaa buat kalian yang baru mau coba produk ini jangan kaget yaa kalo kalian nanti bakalan ngerasain cekit cekit perih gatel gmna gitu, semakin bermasalah wajah kalian semakin terasa cekit cekitnya, 

PACKAGING AND PRICE



Buat packaging nyaa dia terbuat dari kaca yang cukup tebal tapi ngeri juga yaa kalo misalnya jatuh,  dan tutup nya itu,


berbentuk tutupnya pipet yaa seperti kemasan serum lainnya lah yaa
Isinya itu 50 ml,  Buat harganya aku lupa tapi yang jelas harganya kurang dari 200 rb dan lebih dari 150 rb , harga berbeda beda tergantung yang jualannya yaaa

INGREDIENT



Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

TEKSTURE

kalo kalian perhatiin itu tuh terlihat jelas kalo isnya itu kaya ada 2 element yaitu minyak dan air yang tidak pernah menyatu, kaya kamu dan akuu gitu . wkwkwkk *ehhbaper
karna di dalam nya kaya ada minyak minyak gitu jadi klo di aplikasikan di muka kaya ada lengket lengket minyak nya gitu tapi kalo udh meresap ga kerasa lengketnya ko, tapi tergantung juga kalian pas ngambil nya itu air nya apa minyaknya, kalo aku sih di campur gitu ngambilnya antara air dan minyaknya , jadi balance lah yaa, warna nya juga kaya orange gitu. kalo buat wanginya itu sumpah aku suka bgt , seger bgt kalo di cium dan bikin jadi relax gitu

HOW TO APPLY

Biasanya itu aku gunainnya langsung di tetesin di wajah di tiga titik yaitu di pipi kiri kanan dan didahi aja terus di ratain deh, oiyaa jangan lupa juga buat agak sedikit di pijat lembut gitu biar lebih relax aja wajahnya pas lagi bobo, karna aku gunaiinya sebelum bobo aja, aku jarang pake dia di pagi hari atau siang. tergantung selera kalian juga sih mau di gunainnya kapan

HOW IT’S WORKS

jujur yaaa setelah aku pakai dia kurang lebih sebulan tuh aku ngerasanaya belum terlalau berpengaruh besar terhadap kulit aku, terlebih lagi kulit aku itu sangat sensitif. Tapi ada yaaa sedikit perubahan mah ga banyak dan ga kaya yg di iklan nya yg Cuma pakai seminggu wajah nya langsung kinclong gitu, wkwkk


itu jidat aku pake si serum naturel pasific dalam 3 hari, lumayan lah yaa perubahannya

Perubahan yang benar benar aku rasain sama yang seperti yang dia janjikan itu kaya pori pori aku terasa lebih kecil, dan terlihat halus, kalo buat jerawat aku rasa dia agak cepat membuat jerawat aku lebih kering gitu, kayaa yang tadinya jerawat aku ga ada nasi nya ehh jadi ada nasinya gitu karena jerawat yang bagus itu adalah jerawat yang ada isinya karna di lebih cepat cering dan cepat menghilang  bukan jerawat batu yang bisanya Cuma bikin pusing kepala tapi lama sembuhnya, next perubahan yang aku alami itu wajah aku jadi lebih cerah gittu padahal. Oiyaa aku itu kalo baru nyoobain suatu produk aku cobain dia sendiri dulu yaa tanpa di campur sama skincare yang lain nya.

Repurchase (?)
masih bingung, mungkin aku habisin dulu klo bener bener bikin wajah aku bagus, aku bakalan repurchase tapi kalo engga aku bakalan cari serum lainnyayang lebih bagus



Okk, Eonni selesai sudah Review aku kali ini , see you next my blog . Muaaccchhhh 💋




0 comments:

Posting Komentar