Selasa, 27 Februari 2018

, ,

[REVIEW] Himalaya Purifying Neem Scrub


Annyeong Haseyo Eonni...

Selamat pagi,, di pagi hari ini aku mau ngreview lagi si produk Himalaya, kali ini yang aku review adalah si Himalaya Purifying Neem Scrub

Kemarin aku udah ngereview 2 teman nya yaitu masker dan facial wash nya.


Di artikel sebelumnya juga aku udah menjelaskan tentang apa itu produk himalaya.
Singkatnya, si Himalaya ini adalah produk dari bollywood yang mengklaim bahwa bahan bahan yang di gunakan adalah berbahan alami. Contohnya si Himalaya Purifying Neem series ini , dia menggunakan bahan dasar nimba dan kunyit. Nimba sendiri dapat membantu membersihkan wajah , dan kunyit yang membantu merawat kulit yang sedang berjerawat.
okk langsung aja ke review nya..

HIMALAYA PURIFYING NEEM SCRUB


Nah kalo si srub ini mengandung Nimba dan Aprikot. Kalo Aprikot sendiri dapat membantu sel kulit mati dan kotoran sehingga dapat membuat kulit lembut, cerah dan segar.

PACKAGING AND PRICE
Kemasannya tube dan ukuran 100 ml, dengan harga sekitar 30 rban, harga berbeda beda tergantung toko. Oiya ada juga yang ukuran 50 ml nya, jadi kalo mau traveling gampang buat di bawa kemana mana


Karena ini exfoliator chemical jadi ga ada busanya, jadi kaya peeling yang menggangkat sel kulit mati  Scrubnya halus ga terlalu kasar jadi buat yang berjerawat sangat cocok. Warnanya putih tapi kaya ada butiran hijaunya gitu, wanginya ga terlalu mengganggu, seger malah kalo menurut aku wanginya.

Hasil yang aku rasain setelah pake scrub ini sih, muka aku jadi ngerasa bersihan gitu, halus juga. komedonya berkurang, yaa walaupun Cuma dikit ga semuanya juga.

HOW TO APPLY
Aku gunain scrub ini 2 hari sekali, atau seminggu 3 kali. Tergantung dari kalian juga sih mau kapan aja pakai nya, seminggu sekali juga gapapa. biasanya sih aku kalo pake itu mukanya setengah basah, atau dalam keadaan lembab, jadi lebih gampang dalam penggunaan nya, karna kalo mukanya basah, agak sedikit susah, licin gitu.

TIPS : Oiya saat menggunakan scrub ini sebaiknya digosok atau dipijat secara perlahan yaa, karna takut kulit nya itu luka, apalagi yang punya masalah jerawat takut malah jadi meradang karna terlalu keras menggosoknya.

NOTE : Pemakaian srub atu meng exfoliet sebelum memakai skin care yang lainnya sangat lah bagus, karena pada saat meng scrub pori pori akan melebar, dan itu membantu si produk lainnya jadi lebih menyerap ke dalam kulit.


Baiklah sekian review aku kali ini tentang si Hmalaya Purifying  Neem Srub ini, semoga dapat membantu para eonni menemukan solusi,heheee


Thanks for reading yaa Eonni, muacchhh 💋


0 comments:

Posting Komentar