Minggu, 22 Juli 2018

REVIEW - Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream - Nandita A


Hayy Guyss,, Happy Weekend. saat nya aku mereview. hehee

Langsung aja yaa tanpa berbasa basi lagi 
Kali ini aku mau ngebahas si Himalaya Herbals Nourishing Skin Cream, sebelumnya aku juga udah pernah ngerivew teman teman nya.yaitu si Himalaya Purifying Neem Face WashHimalaya Herbals Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Scrub

Dikarenakan di artikel sebelumnya aku udah ngejelasin si brand Himalaya ini, so aku langsung aja yaa ke Nourishing Cream nya.


Dari tampilan depannya udah di sebutkan bahwa si skin cream ini akan melembakan kulit kita sepanjang hari, jadi aku penasaran lah apa bener sih dia bakalan ngelembakan kulit aku sepanjang hari, aku itu gampang tergoda banget dengan rayuan iklan iklan *apalagi dengan rayuan gombal para lelaki, wkwkwk apalagi pas itu kulit aku itu lagi super duper kering banget

Dan katanya ini tuh mengandung aloe vera dan wrinter cherry, nahh makin penasaran aja aku buat nyobainnya, karan akan akuitu anak aloevera bgt yaa kan.


Si Nourishing skin cream ini juga mengkalim bahwa dapat melindungi, melembabkan, dan menutrisi. Cream ini juga ringan dan ga berminyak untuk di pakai sehari hari, menjaga kulit sehat dan lentur, aloevera yang terkandung juga dapat menutrisi dan melembabkan, sementara wrinter cherry dan indian kuno tree nya dapat melindungi kulit dari polusi udara yang membuat kulit kusam dan kering

PACKAGING

Sama dengan teman temannya yang lain , dan khas warna nya si himalaya yaitu warna hijau, dengaan kemasan jar berbentuk bulat.


Dan kalo di buka itu ada penutupnya lagi , jadi kaya pelindung gitu biat ga tumaph tumpah kali yaa, aku juga lebih suka kalo ada pelindung nya lagi sih..


TEKSTURE


Warna krim nya putih yaa warna krim pada umumnya lah, bukan gel ga terlalu kentel juga ga terlalu encer, wanginya itu kayaa percampuran aloevera dan wrinter cherry nya sih aku rasa.

HOW TO APPLY


Kaya pemakaian krim pada umumnya yg di oles oles di muka, ooiyaa kayanya yaa ini tuh bisa di jadiin kaya handbody gitu deh, soalnya aku liat di supermarket itu ada yang ukuran besar gitu.
Btw pas pertama kali aku pakai itu kaya lengket gitu, tapi cepet ko meresapnya, lama lama juga hilang lengket nya.

HOW IT’S WORK

Selama ini yang aku rasain itu yaa cukup memuaskan lah, bener apa yang mereka klaim kalo ini bikin wajah kita lembab banget, trus juga ga bikin wajah aku berminyak. Bikin wajah aku cerah juga, trapi cerahnya ga langsung yaa tapi bertahap.
Sejauh ini sih aku ga ada masalah apapun, soalnya wajah aku itu sensitif banget

Repurcahse ?
Mungkin lain kali kalo wajah aku lagi bener bener butuh kelembaban yang HQQ. Heheee

okk Guyss, sekian Review dari aku. semoga bermanfaat buat kalian semua yang mebacanya.
thankyou for reading guyss. see you my next review. Muuaacchh...

0 comments:

Posting Komentar