Jumat, 06 Juli 2018

SOLUSI WAJAH BEBAS JERAWAT - REVIEW H2 HEALTH & HAPPINESS PURE SKIN - NANDITA A


Annyeong Haseyo Eonni...
Happy Reading guyss.. 

dikit ladi pengen weekend nih, pasti kebanyakan dari kalian ada yang sudah merencanakan untuk jalan jalan sama keluarga, teman , ataupun pasangan kalian kan.
dan pasti kalian pernah juga ngerasain dimana kamu udah ngerencanain holiday tapi tiba tiba wajah kamu muncul jerawat yang sangat menggangu? nahh kali ini aku mau kasih solusi kalian bebas dari jerawat dengan perawatan dari dalam.

Tapi sebelumnya aku mau sedikit cerita dulu nih, kalo kalian yang sering baca blog aku pasti kalian tau kalo aku itu punya masalah wajah yang sangat sensitif dan banyak jerawat nya, salah makan dikit jerawatan, salah pake skincare juga langsug jerawatan, bahkan yaa yang paling parah nya lagi itu kalo aku lagi datang bulan sebelum Haid numbuh jerawat, pas lagi haidnya numbuh jerawat, pas udahannya pun masih aja numbuh jerawat. Jadi kapan mau ilang nya tuh jerawat coba kalo setiap saat selalu muncul. Syedihh aku mah iihh sama kondisi wajah aku.
Sebenernya sih dulu aps masih sekolah aku ga pernah jerawatan sama sekali tapi pas udah lulus dan mulai berkerja jerawat muali bermunculan dimana mana, bahkan sempet muncul juga di punggung. Parah ga sih, parah banget
Aku udah pernah mencoba berbagai macam cara buat menghilang kan jerawat ini, mulai dari yang alami, sampe skincare korea pun udah aku cobain. Tapi tetep aja ga sembuh sembuh, pernah muka aku bersih dari jerawat dan tinggal bekasnya aja. Tapi setelah 2 bulan muncul lagi dan makin parah. Pas saat itu aku udah mulai pasrah bgt, terserah l;ah itu jerawat mau muncul kaya gimana juga.

dan akhirnya sebulan yang lalu itu aku berkesempatan untuk dapat mengkonsumsi dan mereview suplemen dari kalbe, siapa sih yang ga tau perusahaan kalbe yang sudah lama dan menjadi salah satu perusahaan terbaik dalam bidang farmasi. nah produknya yaitu H2 Health & Happiness pure skin dari tim nya Yukcoba.in dan aku sangat bersemangat bgt buat cobain dan mereview nya buat kalian 


Jadi si H2 Health & Happiness pure skin ini tuh suplemen untuk membantu memlihara kesehatan kulit dari dalam dan katanya juga bagus banget buat yang mempunyai masalah wajah yang berjerawatan kaya aku gini. Hehee. 

PACKAGING
 

warna dari Packaging H2 Health & Happiness pure skin ini tuh cute banget warna pink, jadi kaya merasa semakin semangat buat konsumsinya karna lihat kemasannya, hehee
dan kemasan dalam nya itu berbentuk botol obat pada umumnya yang berbahan pelastik yang sangat kokoh dan keras jadi ga usah takut kalo nnti bakalan penyok kalo ga sengaja ketindihan.
nahh ada yang unik nih dari kemasannya, yaitu tutup botolnya walaupun kelihatannya tutup botol nya sama kaya tutup botol pada umumnya yang berbentuk ulir dan terlihat kaya renggang gitu , tapi sebenernya itu rapet banget lohh, jadi kalo mau di buka itu kita harus tekan dulu tutup botol nya lalu di putar. Unik yaa, hehee

WARNA DAN TEKSTURE



sudah terlihat jelas sih dari kemasan luarnya itu berwarna pink jadi Warna obat nya itu warna pink gitu lucu yaa, warna kesukaan nya aku,
bentuk obat nya itu kaplet yang kalo misalnya di taro di dalam mulut tidak gampang lunak jadi ga kerasa pahitnya gitu pada saat di telan, dan walaupun bentuk obat nya itu terlihat besar tapi selama aku minum obatnya aku tidak pernah merasa kesulitan ataupun merasa kaya ada yang mengganjal gitu pas lagi minumnya.

INGRIDIENTS

di samping kanan kemasan luar nya ada komposisi di tiap kaplet itu mengandung apaan aja dan bahan tamabahanya



H2 Health & Happiness pure skin ini mengandung ASTAXANTHIN, OPC, VIT C,VIT E, HORSETAIL, ZINC DAN VIT A. Ada juga bahan tambahannya yaitu, CERTOLAKE PONCEAU 4R, COFFEE BROWN % AKG berdasarkan diet 2000 kkal.
ASTAXANTHIN, OPC (dari garpe seed) dan HORSETAIL berkerja sebagai anti oksida.
VIT C & VIT E membantu untuk memelihara kesehatan kulit.


Biasanya aku kalo mau konsumsi suplemen ini itu pagi hari setelah sarapan, ataupun terkadang kalau lupa aku mengkonsumsinya sebelum tidur.


ini Before dan After aku mengkonsumsi H2 Health & Happiness pure skin, sebelum nya terlihat jelasn kan jerawat dan bekas jerawat aku, huhuu sungguh mengganggu penampilan akuuhhh.

Hal yang aku rasain selama komsumsi H2 Health & Happiness pure skin ini tuh wajah aku jadi terlihat lebih glowing, cerah, bekas jerawat aku mulai memudar, dan bikin jerawat aku jadi lebih cepat kering, aku merasa kaya permukaan wajah aku tuh terlihat lebih halus gitu, pori pori nya juga lebih mengecil.
Kata mamah aku juga begitu, sampe heran mama aku kenapa bisa secepat itu bisa bikin bekas jerawat aku memudar, hahaa ini lah kehebatannya H2 Health & Happiness pure skin

Aku sangat sangat me Rekomendasikan H2 Health & Happiness pure skin ini buat kalian yang punya masalah jerawat kaya aku gini, karna sangat sangat terbukti membantu masalah kulit kalian
Kayanya nnti kalo udah habis aku bakalan Repurchase lagi deh, ehh tapi aku ngumpulin uang nya dulu. Karna lumayaan buk harganya, yaitu sekitar 240 rb gitu. Huhuuu mehong yaa. Tapi harga ga pernah bohong guyss, ada harga ada kualitas

kalian bisa beli ini di www.kalbestore.com atau kalian bisa temukan di Lazada, Shopee, atau di Instagram nya di @h2_healthandhappiness 


REPURCHASE ? YESSS

setelah hampir sebulan aku mengkonsumsi H2 Health & Happiness pure skin ini aku sangat sangat merasa jatuh cinta, dan aku bakalan Repurchase lagi nanti, harus banget aku repurchase.

oiyaa, terimaksih buat tim Yukcoba.in yang telah memberikan aku kesempatan buat mencoba dan me review H2 Health & Happiness pure skin ini yang sangat membantu untuk mengatasi masalah di wajah aku ini.

kalian juga bisa berpartisipasi seperti aku ini untuk mencoba produk produk yang di tawarkan oleh yukcobai,in .
kunjungi sosial media dan website nya untuk info lebih lanjut. 
IG : @yukcobain
TWITTER : @yuk_cobain
FACEBOOK : yukcoba.in
WEBSITE : http://yukcoba.in/ 

#H2PureSkin
#H2SolusiJerawat
#H2Healthandhappiness
#AndaBerharga
#AndaBerhakMerasaBahagia
#yukcobainChallange

Okk sekian review aku kali inni semoga dapat bermanfaat buat kali semua yang punya masalah yang sama dengan aku.

thankyou udah mampir di blog aku, semoga bermanfaat yaa buat kalian semua.
See you Next my Review guyss,, muaacchhh 

2 komentar:

  1. Thank's a lot sist.. Reviewnya sangat bermanfaat. Sy tertarik utk mencobanya. Emg kyknya hrs perawatan dr dlm jg nih utk kulit acne-prone. Oia, mind to share your daily skincare recently? Masih bingung sy serum ato day cream or night cream ato semacam itu lah bagusnya apa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankyou so much dear for reading my Review.
      Sebelum nya aku udah share ko di blog aku beberapa produk yg membantu menyembuhkan jerawat aku.
      Tapi kayanya nanti aku mau buat yg baru :)

      Hapus