TUTORIAL MAKEUP FAKE FRECKLES - BEAUTIESQUAD - NANDITA A






Haii haii,, selamat tanggal merah guyss.

Kali ini aku mau kasih tutorial freckles makeup look nih, btw sebelum aku kasih tau gimana aku bikin look nya, kalian udah pada tau belum apa itu freckles ?

Okk aku jelasin dulu yaa apa itu freckles, jadi freckles itu adalah bintik bintik coklat pada kulit, penyebab dari freckles ini bisa terjadi karena genetik atau paparan sinar matahari. Dulu freckles itu mengganggu penampilan banyak orang, tapi untuk jaman sekarang ini malah banyak orang mengidam-idamkan pempunyai freckles bahkan ada banyak oarang yang menggunakan fake freckles buat jadi makeup kesehariannya.

Baiklah kita balik lagi ke tutorialnya

1. PELEMBAB ( NATREP ALOEVERA GEL )

Pertama aku pake pelembab dulu, aku pake natrep aloevera gel. Produk sejuta umat ini sangat membantu wajah aku agar lebih melembabkan.

2. CONCELER ( WARDAH FUNCTION KIT )

Dikarenakan akubanyak bekas jerawat nya jadi aku butuh concelr baut menutupi kekurangan di wajah aku. Biasanya aku kalo pake conceler itu Cuma di totol totol aja ga aku blend. Aku pake produknya wardah yang Double Fungtion Kit.

3. FOUNDATION ( MAYBLINE FIT ME )

Untuk foundarion nya aku pake maybeline fit me yang mate in porles, no 120. Aku langsung totol totol aja pake tangan, karna tadi concelernya belum aku blend jadi aku sekalian blend si conceler dan foundationnya, pake beauty blender yang udah aku basahin sebelumnya.

4. ALIS ( maybeline & JUTSMISS )

Untuk alis aku pake 2 produk yaiutu viva dan jutsmiss, kalo si jutsmiss ini aku pake untuk bingkai nya dan sedikit aku isi bagian dalam nya, dan kalo si maybeline aku pakai untuk keseluruhan bagian dalam nya, dan yang pastinya di bagian ujung luarnya aku Cuma sikat aja tapi ga aku isi, agar terlihat lebih natural. Trus aku rapihin alisnya dengan conceler

5. EYESHADOW ( NAKED 2 )

Selanjutnya ke eyelook, karna aku mau bikin yang naural aja jadi aku Cuma mau pakai satu warna yaitu Cuma pakai warna coklat, itu pun aku Cuma pakai di bagian outerV trus aku blend ke bagian lipatan dalam mata aku.

6. BULU MATA 

Walaupun aku mau look yang natural tapi aku tetep mau pakai bulumata tapi yang natural aja, bulu matanya aku pakai dari

7. MASKARA (QL)

Biar bulumata asli dan bulumata palsu aku seimbang, aku mau pakai maskaranya QL.

8. EYELINER ( MY DARLING )

Karna tadi aku pakai lem bulu mata yang warna item jadi aku mau rapihin lagi lem bulu matanya dengan cara aku menimpah nya pakai eyelinernya my darling. Aku agak sedikit bikin wings liner agar mata aku terlihat lebih panjang kaya, cat eye gitu,

9. CONTURING ( PIXY )

Biar wajah aku terlihat lebih berdimensi, aku paki conturing nya pixy, aku pakai di hidung, tulang pipi, kening, dan juga rahang aku, agar tetlihat wajah aku menjadi V.

10. BLUSH ( EMINA )

Biar conturnya lebih halus lagi aku mau timpa pakai blush nya emina, aku pakainya ga sampei hidung, tapi hanya di bagaian pipi saja dan tulang pipi.

11. LIPSTICK ( VOLIA )

Karena tadi eyelook aku udah natural, aku mau pakai lisptik yang warna coklat tua. Yang warna nya yang paling gelap. aku pakai lipstik dari Volia

12. FRECKLES

Nahh step terakhirnya adalah freckles, step yang di nanti nanti. Jujur yaa sebenernya ini uth kali pertamanya aku bikin fake freckles. Jadi maap maap aja kalo misalnya ga bagus. Wkwkwk
Aku pakai lipstik yang aku gunain sebelumnya untuk bibir aku, karena warna nya coklat jadi menurut aku cocok aja gitu buat jadiin freckles, aku pakainya di totol totol aja pakai lidi di bagian bawah mata dan menyambung ke hidung.




Yapss, ini lah hasil akhir nya, gmna menurut kalian, bagus ga ?  biasa aja sih. Wkwkk

liat juga  nih look nya temen aku Siltafadilah


Oiyaa, di look ini aku collaboration sama BEAUTIESQUAD dan temen temen aku yang lainnya, yang sangat sangat bertalenta dalam bermakeup.







4 comments:

  1. Concealer sm foundienya samaa, aku jg punya wardah sm maybellinenya itu cucok ya beb 😊

    ReplyDelete
  2. awww, sensual bangetttt. lippinya cucokk

    ReplyDelete
  3. make up looknya bagus, apalagi aku suka banget liat make up matanya.. :)

    ReplyDelete

Search This Blog

Powered by Blogger.

SOLUSI WAJAH BEBAS JERAWAT - REVIEW H2 HEALTH & HAPPINESS PURE SKIN - NANDITA A

Annyeong Haseyo Eonni... Happy Reading guyss..  dikit ladi pengen weekend nih, pasti kebanyakan dari kalian ada yang sudah merencan...