Rabu, 23 Maret 2022

, , , , ,

REVIEW - SCARLETT BRIGHTENING SERIES DI WAJAH SENSITIF

 

Assalamualaikum bestie,,,

review ini merupakan review aku pertama kali di tahun 2022 dan di awal tahun ini pastinya kita mengharapkan yang lebih baik dalam segala hal dan pastinya tahun baru wajah baru wkwkwkkwk,,, etsss maksudnya wajah baru apaan nih ? Oplas ?? ohh tentu tidak bestie...

maksudnya wajah baru adalah di tahun 2022 ini aku mau wajah aku jauh lebih sehat, bersih dan juga yang pastinya glowing bestieee karna di tahun 2021 kemarin wajah aku itu penuh dengan dosa, mulai dari jerawat, pori-pori besar, komedo dan juga kusam. So untuk menghilangkan semua dosa dosa itu dan kebetulan jerawat aku alhamdulillah udah minggat jadi di tahun 2022 ini pertama kalinya aku pakai skincare yang bukan untuk acne prone lagi tapi yang khusus untuk mencerahkan, yeeyyy akhirnyaaaa....

so langsung aja yaaa, yang kalian udah tau dari judul blog ini aku pakai skincare dari Scarlett Whitening. Karena sebelumnya aku udah pakai rangkaian bodycare nya jadi ga lengkap kalo aku juga ga pakai skincare nya dong.

Scarlett mempunyai 2 series yaitu Acne dan Brightening dan yang aku pakai sekarang ini adalah brihtening series nya dan Brightly series yang aku pakai itu ada :

·     


           Brightening Facial Wash

·         Brightly Essence Toner

·         Brightly Ever After Serum

·         Glowtening Serum

·         Brightly Day Cream dan Night Cream

Yukk kita bahas satu satu produknya,oiyaa aku bahas in isesuai dengan urutan pemakaian nya yaa

BRIGHTENING FACIAL WASH


 

Yang bikin aku jatuh cinta saat pertama kali liat facial wash nya adalah karena Teksture nya itu ada Rose Petal nya terus ada buih buih nyaaa gitu dan Aroma nya itu enak banget kaya ada wangi perment gitu, entah yaaa soalnya aku kurang bisa meng deskripsikan aroma hehee.


Untuk packaging nya dia botol bertutup fliptop dengan berbahan pelastik transparant jadi isi didalam nya kelihatan, dengan ukuran 100 ml untuk ukuran segitu kurang lebih bisa bertahan 2 bulanan tergantung pemakaian yaaa. Oiyaa busa yang dihasilkan ga terlalu banyak dan ga terlalu sedikit

Facial wash ini mengandung Glutathione, Aloe vera, Rose petal dan Vit E yang bagus banget untuk melembabkan, mencerahkan,  mengevilkan pori pori dan membersihkan debu dan kotoran di wajah

Yang aku rasain pas pertama kali pakai facial wash ini, aku merasa wajah aku ajdi lebih lembab dan ga ada rasa ketarik gitu.

BRIGHTLY ESSENCE TONER

Essence Toner ini mempunyai kemasan yang ukuran sama dengan facial wash nya yaitu 100 ml tapi kalau facial wash mempunyai bentuk lebih panjang dan ramping dari toner nya. dengan berbahan pelastik transparan dan ada embosan dengan tulisan SCARLETT dibagian atas nya, untuk tutup nya toner ini menggunakan pump dengan ada tutup transparant nya lagi tapii yang aku kurang suka dalah tutup transparant nya itu kurang kencang jadi suka coppot copot sendiri gitu.


Untuk Tekstur nya seperti kaya toner pada umumnya yaitu cair dan ada kaya boba kecil pink gitu itu aku ga tau apa isinya dengan warna pink pudar dna untuk aromanya kaya wangi bunga bunga gitu aku kurang paham itu wangi bunga apa, kaya wangi bunga mawar gitu tapi pas aku baca ingeridients nya ga ada bunga mawarnya.

Kandungan utama nya yaitu ada Natural vit C, Glutathion, Witch Hazel Extract, Jeju propolis extract, Alantion, Niacinamide, Grape water yang kadungan ini bermanfaat untuk mencerahkan, membantu memproduksi kolagen, meregenerasi kulit, melembabkan dan mengecilkan pori pori

BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

Packaging Serum ini frendly banget sih jadi mudah kalo mau dibawa kemana mana dengan ukuran 15ml ini bisa abis sekitar 1 bulan lebih (tergantung pemakaian), seperti packaging pada umumnya yang berbentuk pipet berwarna putih dengan berbahan kaca yag cukup tebal jadi aman kalo jatoh, tapi  jangan sengaja dijatohin yaaa. Hampir semua kemasan nya Scarlett itu transparant jadi kalian tau isi di dalam nya.

Serum ini aku udah pernah review sebelum nya barengan dengan serum yang acne nya, tapi gpp karna ini khusus yang brightening jadi aku review dikit lagi. So serum ini mempunyai kandungan utama yaitu Lavender water, phyto whitening, Niacinamide, Glutation, dan Vit C yang dapat mencerahkan, melembabkan, menghilangkan flek hitam dan menjaga ke elastitas kulit. 


Terksture nya agak sedikit kentas dan warna nya agak sedikit pink dna aromanya kaya aroma lavender gitu, cepat meresap dan juga ga lengket

GLOWTENING SERUM

 

Next serum ini yang membantu banget buat wajah aku menjadi lebih glowing, yaa sesuai dengan namanya yaa. Untuk ukuran semuanya sama kaya si Brightly serum itu dengan tersture agak kental dan berwarna putih susu dna aromanya lagi lagi aku sulit menjelaskan, heheee walaupun agak aneh baunya tapi ga begitu menggangu ko.


Kandungan utama yang ada di dalam nya yaitu ada Tranexamic Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Calendula Oil, Licorice Extract, Geranium Oil dna Olive Oil yang berfungsi untuk mencerahkan lebih cepat, meratakan warna kulit, memperbaiki skin barier, bikin glowing, anti aging, meredakan kemerahan.

BRIGHTLY EVER AFTER CREAM (DAY)


Cream pagi ini mempunyai kemasan jar bertutup putih (ada pelindungan nya lagi setelah tutupnya) dengan berbahan kaca yang tebal *jadi kemarin punya aku jatuh dan ancur bagian bawahnya tapi alhamdulillah ga sampe keluar isinya, mungkin karena tebal banget jadi Cuma rusak dikit dibagian bawah nya ajadan ukurannya itu 20gr.

 

Sebelah kiri yang Day, yang sebelah kanan Night

Teksture nya berwarna putih agak sedikit kental jadi kalo ditebalikin ga jatoh cream nya, untuk aromanya sama kaya aromanya si Glowtening serum.

Dengan Kandungan  utamanya yaitu Glutathion Rainbow Algae, Hexapeptide-E, Roship  Oil, Poreaway, Triceramide, Aqua Peptide Glow yang memiliki manfaat membuat kulit menjadi lebih glowing, cerah, mengecilkan pori pori, melembabkan, anti aging dan anti wringkle

BRIGHTLY  EVER AFTER CREAM (NIGHT)


Untuk packaginya sama dengan yang day cream yang membedakan hanya warna label nya saja, kalau Day cream dia berwarna putih dan pink kalau night dia berwarna full pink.

Dan untuk tekstunya night cream lebih kental dari day cream dan warna nya pun lebih ke putih gading,

Kandungan nya pun hampir sama bedanya hanya di kandungan Niacinamide, Natural Vit dan Green Caviar yang membuat wajah menjadi lebih cerah, elmbut dan melindungi wajah dari radiasi UV

Semua produknya SCARLETT WHITENING itu harganya Cuma 75 ribu, murah banget kan bestiee. Kalian bisa dapetin produk nya yang asli kalian bisa cek instagram official nya scarlett di @scarlett_whitening

 

Okeee cukup sekian review aku kali ini makasih banyak udah baca, see you next artket yaaa…

Muacchhhhh 💋💋💋

0 comments:

Posting Komentar