Kamis, 27 September 2018

, , , ,

[ REVIEW ] - EILEEN GRACE JELLY MASK - NANDITA A

Annyeong Haseyo..
happy Reading yaa guyss.

Udah lama nih aku ga ngereview skincare, berhubung ekarang tuh wajah aku lagi breakout parah jadi aku harus mencari produk baru, dan dari kemaren itu aku lagi cari cari masker nih. Kebetulan bgt aku bisa cobain masker baru yang katanya masker pertama di indoensia yang mengandung jell lohh. Yaaa walaupun bukan produk lokal tapi aku penasaran banget sama produk dan hasil yang aku akan dapetin setelah aku pakai produk ini. hehee.

Kalian kepoo ga sih sama produk yang satu ini ? hahaaa engga yaa ? yaudah deh langsung aja yaa. Cussss......

Jadi guyss, yang  mau aku review adalah masker dari taiwan dan nama brand ini adalah EILEEN GRACE. Mungkin beberapa dari kalian agak sedikit asing dengan nama brand ini. Tapi di negara asal nya brand ini sangat terkenal lohh guys.
okk, supaya kalian ga asing lagi, yukk aku kenalin dulu sama brand nya.

EILEEN GRACE


Eileen Grace merupakan brand kosmetik yang berasal dari negara Taiwan.yang mengandalkan bahan baku natural pilihan dari Jepang hingga Italia. Seperti, ekstrak Allantoin yang meningkatkan regenerasi sel kulit, ekstrak arbutin sebagai zat pemutih alami yang aman dan mengikat kelembaban lebih efektif.

Awal nya aku kira eillen garce ini tuh brand yang hanya untuk skincare aja, tetapi juga ada kosmetik nya, seperti :
bedak, cc ream, eyebrow, maskara. Dll

kalian tau ga sih kalau di dalam pembuatan setiap produknya itu disempurnakan lebih dari 100 kali dan dibuat lebih dari 8.000 jam untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

buat aku ini adalah kali pertama aku cobain masker yang terbuat dari jelly. Uuhh jadi pengen nutrijell ya. Wkwkk


Kebetulan aku cobain langsung 2 variant dari EILEEN GRACE, yaitu ROSE JELLY PERFECTLY MOISTURIZE MASK & BLACK JELLY PERFECTLY WHITE REVEAL MASK.
kedua nya itu mempunyai bahan dasar utama yaitu Jelly.




Okk, yang pertama aku mau review Deep Metabolis Black Jelly mask dulu yaa..

Jadi kalo si BLACK MASK Ini tuh katanya dapat :

·         Membersihkan kulit dari dalam dengan sempurna
·         Menghilangkan penyumbat pori-pori
·         Mencegah jerawat
·         Mengontrol minyak dan mengecilkan pori-pori
·         Mengangkat komedo tanpa rasa sakit

Dan INGRIDIENTS nya :


Aloe Vera Gel, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) fruit extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) flower extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Chondrus Crispus Extract, Glycolic Acid, Lactic Acid, Bamboo Charcoal, Water, Propylene Glycol, Acrylates/C 10-30 Alkyl Acrylates Crosspolymer, Triethanolamine, Fragrace, Methylisothiazolinone

jadi si Deep Metabolism Black Jelly Mask ini tuh cocok untuk kulit kusam dan cenderung berminyak. Terus juga mengandung deep sea red algae yang mampu mengontrol zat minyak di wajah dan mengecilkan pori-pori. Sekaligus menghaluskan kulit, menyamarkan noda gelap serta mengurangi flek di wajah.

Di kemasan depannya itu di tulis kan bahwa si black mask ini dapat menghilangkan kotoran dan penyembuhan luka, memberikan kelembaban, menghilangkan kulit kusam sehingga menjadi putih.
Dannn si Deep Metabolism Black Jelly ini mengandung Bamboo Chancoal yang dapat mencapai kedalaman kulit dan menghilangkan kotoran dan memperbaiki kulit Anda +.Chondrus crispus ekstrack and calendula offcinalis flowers ekstrack yang akan  melembabkan kulit Anda dan dapat membantu mengatasi luka ringan. efektif memperbaiki kusam, membuat kulit lebih halus dan putih seperti bayi.dia juga ada aloe Vera gel nya juga lohh. Jadi pasti bakalan ngelembab in banget dehh
.
Sesuai dengan judul nya jelly, jadi teksture nya itu seperti jelly yaa. Lengket sih kalo menurut aku. Dan warnya itu hitam karena dia mengandung charcoal.


Selanjut nya adalah si Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask 

Jadi si Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask  :

·         Mengandung Asam L-Ascorbit yang mencerahkan kulit dalam sekali pemakaian
·         Memudarkan bekas jerawat dan beruntusan yang membandel
·         Mengempeskan jerawat 
·         Mengandung ekstrak lidah buaya yang dapat melembabkan kulit
·         Menambah perlindungan dan menenangkan kulit
 sehingga dapat memudarkan pigmentasi pada kulit , menghilangkan kerutan, mencerahkan, dan melembabkan

INGRIDIENTS


Aloe Barbadensis, L-Ascorbic Acid, Rosa Gallica Flower Powder, Hyaluronic Acid,Honey Extract, Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract, Butylene Glycol, Panthenol, Escin, Glycerin, Ruscus, Aculeatus Root Extract, Ammonium Glycyrrhizate, Centella Asiatica Extract, Hydrolyzed Yeast Protein, Calendula Officinalis Flower Extract, Water, Chondrus Crispus Extract, Sodium Hyaluronate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate, Crosspolymer, Coceth-7, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, De-ionized Water, 1.3 Propanediol, Chlorphenesin, Trieathanol Amine, Glycerol, Carbomer, Parfum

Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask juga mengandung kelopak bunga mawar serta minyak mawar essential alami yang berguna untuk mencerahkan serta memperbaiki tekstur kulit wajah. Masker ini juga mengandung asam hialuronat yang dapat melembapkan kulit dengan maksimal sehingga kulit menjadi lebih sehat dan segar.

Karena ada kelopak mawar nya jadi warna nya itu agak sdikit rose gitu dan terloihat serpihan kelopak bunganya.

Rose Gallica Flower Powder akan secara efektif dapat mencegah pigmentasi, garis-garis halus dan melindungi kulit, 200 kali terkonsentrasi esensi dari aloe barbadensis yang dapat kelembaban dan memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari lingkungan eksternal, membuat Anda halus dan lembut.

aku pakai yang ukuran nya 35 ml kemasan sachset gitu. Jadi bisa di bawa saat traveling. Bisa di pakai 2-3 kali. Dan biasanya juga aku pakai itu 2x dalam seminggu.


biasanya aku pakai black mask nya di area T zone, pokoknya yang banyak minyak dan pori pori yang besar. Terus kalo si rose jelly maks nya aku pakai di area yang breakot dan kering.

(+) Hal yang aki rasain setelah pakai masker ini tuh, wajah aku bener bener lembab terus kenyel bnaget. pokok nya wajah aku jadi lebih ter moisturize bgt lah. wajah aku juga terlihat lebih bersih.
aku juga suka wangi nya ga terlalu mengganggu, 

(-) yang ga aku suka adalah lama banget kering nya. bahkan setengah jam aja ga sukup. atau mungkin aku pakai nya telalu telab yaa. tapi aku ga tau juga deh. atau mungkin dia tidak bisa kering. hehee

Oiyaa buat kalian yang mau beli dan kepo sama produk ini, kalian bisa cek INSTAGRAM nya di @eileengarce_indonesia ga hanya skincare aja tapi juga kosmetik lainn nya yang patut di coba.


Okk guyss, sekian review aku kali ini, semoga dapat bermanfaat buat kalian semuaa.

Thankyou for reading and see you my next artikel yaa guysss.
Muaacchhhh 💋💋💋

2 komentar: