Jumat, 22 April 2022

, , , ,

Udah NgeZAP Hari Ini ?? Cobain Treatment di ZAP Supermall Karawaci Pertama kali - Photo Facial dan Infus Glow

haiii Bestiii, Gimana puasanya ? lancar ? udah jebol berapa nih ?? wkwkwk

ga kerasa yaa sebentar lagi udah mau lebaran, disaat moment lebaran pasti kita akan bertemu sanak saudara dan pasti pada saat kumpul keluarga ada aja pertanyaan-pertanyaan aneh entah itu kapan nikah ? kapan punya anak ? dll. kalo aku sih orang orang harus salfok sama wajah aku yg glow up biar topik pembicaraan nya ganti skincare nya apa ?? treatment dimana ? hahaa 

nahhh biar orang orang pada salfok sama wajah kita, aku mau kasih saran nih ke kalian buat treatment di ZAP. apalagi buat warga tangerang nihh ZAP baru aja buka cabang di Super Mall Karawaci lohhh yang lokasinya di lantai 1 FF paling atas dekat dengan miniso 

jadi ini adalah pengalaman pertama aku nge ZAP, sebelum melakukan treatment aku searching dulu review nya di google, trus aku coba untuk reservasi dan konsultasi By wa biar aku tau treament apa yang mau aku ambil yang cocok dengan permasalahan wajah aku. setelah aku booking dan mendapatkan tanggal, biasanya H-1 akan di konfirmasikan kembali apa oleh team zap apakah bisa datang atau engga

nah pas dateng kalian langsung ke recepsionis nya kalo kalian udah RSV kalian tinggal konfirmasi lagi terus nanti diminta untuk foto ktp nya, nnti kita dikasih semacam invoice/ struk nya gitu.

setelah itu tinggal nunggu giliran untuk konsultasi dengan dokter, pada saat konsultasi nnti akan dijelaskan tentang treatment yang diambil mulai dari manfaat nya, step by step treatment nya, efek samping nya dll pokoknya detail banget. kalo semuanya udah aman untuk melakukan treatment abis itu kita tinggal tunggu deh untuk di treatment

  

ini dia ruangan treatment nya, jdi setiap bed dikasih skat dengan tirai jadi ada privacy nya tiap customer, dannn setiap customer yang ingin treatment selalu dikasih alas bed nya gitu karna sekarang masih dimasa pandemi jdi semua nya aman.

kalo kalian bawa barang barang bisa di taro di bawah kasur nya da tempat penyimpanan nya gitu, jdi ga perlu bingung bingung lagi mau taro dimana barang baran kita dan terlihat nya juga lebih rapih


ini kondisi alat alat untuk di gunakan pada saat treatment nanti, menggunakan alat alat yang canggih. 

oiyaa aku ambil treatment :

• Photo Facial Glow Rp. 997.000

• Infuse Glowing Rp. 499.000

 

karen wajah aku warna nya tidak rata, banyak bekas jerawat nya jadi aku pilih ke dua treatment itu

 

okee, pertama kita bahas yang Photo facial Glow dulu yaa

 

buat kalian yang memakai hijab kaya aku, hijab kalian dilepas dulu yaa untuk memudahkan pengerjaan treatment nya, ga usah khawatir karna di ZAP ini merupakan khusus wanita bahkan semua pegawainya juga wanita semua dan di awal aku udah jelaskan kalo setiap bad di sekat oleh tirai jadi aman.

 Step 1 - Cleanser + Oxy Infusion

ini wajah aku di bersihin dulu dari semua kotoran yang ada, next setelah di bersihkan langsung di oxy infua gitu menggunakan alat khusus, Pengaplikasian spray serum dan oksigen bertekanan tinggi yang akan di serap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori yang berfungsi untuk mengurangi penumpukan sisa makeup dan membantu membuat wajah terasa segar.

Step 2 - Face Toning

Face toning itu merupakan teknologi laser  yang bekerja pada lapisan dermis kulit. Treatment ini mampu merangsang produksi kolagen sehingga kulit wajah akan kencang, kerutan halus berkurang dan pori-pori mengecil. Manfaat lainnya adalah menghilangkan flek yang berwarna abu-abu kebiruan, serta mengurangi produksi minyak sehingga jerawat berkurang. 

pada saat dilakukan rasanya itu kaya cekit cekit gitu ga terlalu terasa sakit, awalnya di tanya sama Dokter nya "kesakitan ga ?" kalo kesakitan bisa dikurangi gitu. pengerjaan nya juga dilakuka oleh dokter profesional jadi ga asal asal yaa bestiee.]

oiyaa disini matanya udah mulai di tutup yaa agar terhindar dari sinar laser nya 

Step 3 - Alma Rejuvenation

Face rejuvenation merupakan treatment yang menggunakan teknologi berbasis cahaya yang bekerja pada lapisan epidermis dan dermis bagian atas, yang memiliki target melanin (sel pembentuk flek pada kulit), hemoglobin (sel darah merah), dan air pada lapisan dermis (tempat produksi kolagen). Treatment ini berfungsi untuk mengurangi flek hitam, menyembuhkan jerawat dan mengurangi peradangan, meremajakan kulit wajah dengan merangsang regenerasi kolagen, serta mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih halus dan cerah.

sebelum dilakukan wajah kita akan dipakaikan gel dingin gitu yang berfungsi untuk melindungi waja kita dari panas/sinar dari teknologi alma ini.
yang aku rasain itu agak sedikit anget yaa dan cahayanya terlalu kuat bahkan merem aja masih kerasa cahayanya.

Step terakhir - Oxy Infusion + SPF

di step terakhir ini setelah gel dingin yang tadi dibersihkan kemudian diberikan Oxy Infus yang sama pada saat pertama. kemudian dilakukan pemberian SPF / Sunscreen yang akan melindungi kita nanti setelah perawatan

Setelah semuanya selesai, dijelasin lagi sama Dokternya kal dalam 2 hari aku ga boleh pakai skincare yang diperbolehkan hanya memakain sunscreen dan facial wash yang tidak ada butiran scrub nya.

after treatment aku ngerasa wajah aku lebih halus, cerah dan segar gitu


 dan ini wajah aku sebelum Treatment

-INFUS GLOW-

Perawatan yang dilakukan dengan memasukkan cairan Vitamin C murni, bertujuan untuk membuat kulit lebih glowing dan sebagai antioksidan.

Setelah Treatmen Photo Glow aku pindah ruangan jdi khusus untuk 1 orang gitu, di ruangan ini aku melakukan Infus Glow yang dilakukan kurang lebih 15 menitan. tapi karena vena aku tuh tipis dan susah untuk memasukan jarum infus nya jdi aku kurang lebih memakan waktu 25 menitan gitu huhuuu. disini batas percobaan cuma 3 kali jdi kalo lebih dari 3 kali udah ga bisa. untung nyaa pas yang ke 3 berhasil masuk tuh jarum

oiyaa karena aku melakukan infus glow itu pada saat bulan ramadhan dan kebetulan aku lagi berhalangan jdi diperbolehkan. karena kalo lagi berpuasa tidak dianjurkan untuk melakukan Infus Glow, karena kata dokternya sebelum melakukan harus makan dan minum yang banyak

sebelum memasukan cairan vitamin C nya, mba mba prawatnya memastikan kembali Exp baru deh dimasukan ke cairan infusnya, tinggal tunggu kurang lebih 15 menitan udah deh selesai treatment hari ini

yang aku rasain sih biasa aja ga bikin pusing atau mual. dan ga bisa langsung bikin badan kita putih glowing yaaa. infus glow ini dilakukan secara rutin sebulan sekali atau 3 minggu sekali untuk hasil yang maksimal

Overall unuk reatment pertama kali di ZAP aku bener bener puas, mulai dari pelayanan nya yg ramah dan juga treatment yang diberikan bener bener berkualitas

buat kalian yang kepo, kalian bisa langsung kepoin Official Account nya ZAP yaaa

Instagram : @zapcoid

                     @zapsupermalkarawaci

Website :     zapclinic.com

 Baiklah bestiee,,, makasih lohh udah mau baca artikel aku kali ini dan cukup sekian blog aku kali ini see you next artikel yaa. muaachhhhh.... 💋💋💋💋

jangan lupa kepoin IG aku jga yaa @nanditadtya_



0 comments:

Posting Komentar