Sabtu, 07 Mei 2022

, , ,

[REVIEW] ALL VARIANT MINI SERUM NACIFIC

Haiii bestii, gimana mudik nya ?? biasanya kalo abis mudik atau liburan itu wajah jadi kusam dan banyak masalah lainnya yaa.. apalagi kalo kalian selama mudik kalian ga pakai skincare sama sekali. makin bermasalah deh nanti muka nya. abis healing bukannya seneng malah jadi pusing karna wajah bermasalah.

biar kalian ga pusing lagi sini siniii aku kasih tau bagaimana biar wajah kalian tetep glow setelah mudik lebaran. baca review aku sampe abiss yaaa .. 



jadi si Mini Serum dari Nacific ini punya 4 Variant yaitu ;                                                                                                                     
1. Fresh Herb Origin Serum
2.  Phyto Niacin Whitening Essence
3. Acne Cica Plus Clear Serum
4. Pink AHABHA

ke empat variant ini memiliki manfaat masing masing tergantung permasalahan yang ada di wajah kalian yaa. yukk sini aku jelasin ke empat mini serum ini.

sebelum aku jelasin satu per satu aku mau bahas packaging nya dulu yaaa.

PACKAGING

karna sebutannya mini serum, jadi ukurannya lebih kecil dari serum yg besar nya yaa, ukurannya nya itu 20 ml dengan menggunakan botol pipet pelastik jadi kalian ga usah khawatir takut pecah pokoknya packaging nya itu travel frendly bangett dahhh aelain itu botol nya juga transparant lohh jadi kalian bisa melihat isi produk nya.

untuk setiap variant memiliki warna yang berbeda beda, seperti warna pink untuk AHA BHA, Hijau untuk Cica serum, Kuning untuk Fresh Herb Origin Serum dan putih untuk phyto niacin whitening serum

di kemasan luar atau dikemasan kardus nya terdapat holo segel yang memastikan bahwa produk ini asli dan masih baru, jadi kalian kalo mau beli harus di cek lagi yaa segel nya. 


bagian samping kanan kardus ada penjelasan ingeridients nya apa aja.

nah karena di bagian belakang kardus itu tulisan nya bahasa korea semua, jadi aku gatau deh apa itu artinya wkwkwkk..

tapii di samping kiri nya ada yang bahasa indonesianya lohhh, karanya sih ini arti yang bahasa korea tadi. yang isinya itu fungsi, cara pakai dan juga informasi perushaan, logo halal, BPOM dan Vegan.

okee kita bahas satu per satu serum nyaa yaa

Fresh Herb Origin Serum

serum ini mempunyai beberapa manfaat untuk wajah kita yaitu : 

  1. Melembabkan kulit.
  2. Membantu mencerahkan warna kulit.
  3. Menyeimbangkan minyak wajah.
  4. Mengilangkan bruntusan
  5. Mengatasi masalah pori-pori besar
  6. Lulus test Non-comedogenic
  7. Cocok digunakan sebagai daily night serum
si Fresh Herb Origin Serum ini mempunyai teksture yang unik karena di dalam nya terdapat air dan juga oil yang kalo  mau di pakai jangan lupa untuk di kocok terlebih dahulu yaa biar air dan minyak nya menyatu, walaupun terdapat air dan minyak tapi pada saat diaplikasikan ke wajah cepat meresap dan juga tidak lengket. oiyaa aroma nya itu enak banget karena ada kandungan citrus nya jadi segar

kalo dilihat dari manfaat nya menurut aku sih serum ini tuh paket lengkap yaa dan cocok untuk semua jenis kulit

Phyto Niacin Whitening Essence

serum yang ini cocok banget buat kalian yang mempunyai masalah kulit kusam, karena serum ini mengandung 5% Niacinamide dan Madewhite yang merupakan bahan bahan paten yang mampu mencerahkan kulit, serta kandungan ekstrak bambu asam hialuronat mengisi kulit dengan kelembaban untuk membuat kulit menjadi lebih cerah dan bercahaya.

kalo si Fresh Origin Serum tadi cocok dipakai malam hari kalo si Niacin ini cocok dipakai pagi hari
Untuk Teksture nya itu ga cair dan juga ga kentel, pada saat di aplikasikan ke wajjah itu cepat meresap tapi kalo menurut aku itu agak sedikit lengket awal nya tapi kalo udah bener bener meresap lengketnya ilang dan jujur yaa aku ga mencium aroma apapun sama sekali

Pink AHA BHA Serum

kalo si cantik ini serum yang cocok banget buat kalian mau meng eksfoliasi wajah kalian karena ada kandungan AHA BHA yang dapat membersihkan sel kulit mati dan menenangkan kulit sensitif akibat iritasi dari luar dengan Pink Calamine

Teksture  nya itu kalo menurut aku agak sedikit kentel, lama meresap nya dan sama kaya si niacin agak sedikit lengket dan untuk aromanya itu enak banget aku bingung sih itu aroma nya kaya gmna tapi kaya wangi bunga mawar gitu tapi kayanya sih ga ada kandungan bunga mawar, yang ada kandungan lavender oil.

Acne Cica Plus Clear Serum


acne serum yang 7 macam bahan cica complex nya dapat menenangkan masalah kulit kemerahan dan mengunci kelembaban pada kulit dengan water holding sistem tanpamembuat kulit terasa lengket.

serum ini cocok banget buat yang mempunyai masalah kulit sensitif dan berjerawat karena kalian tau sendiri kan kalo cica itu emang bagus banget, aku juga yang punya kulit sensitif dan juga berjerawat aku selalu cari skincare yang ada kanndungan cica nya

Teksture agak bingung sih yaa jelasin nya soalnya dia pas di dalam botol nya itu kaya kentel banget tapi pas di apply ke kulit itu langsung watery bangett, cepat meresap dan ga selengket serum yang lain, dan wanginya karena sesuai dengan judul nya wangi nya itu kaya wangi cica gitu

offerall aku udah coba semuanya masing masing aku coba kurang lebih 2 minggu dan semua produk nya cocok di kulit aku yang super sensitif ini dan ga ada maslah apapun entah itu itu breakout sedikit pun 

Yang cocok di wajah aku karna kondisinya wajah aku berjerawat dan sensitif jadi yang bener bener berkerja makasimal itu si Cica Serum nya

Untuk kalian yang mau beli bisa langsung cek di  ig dan shopee official nya ya, untuk harganya di official store nya itu harganya 95.000 ajaa kalian bisa cek di official store shopee

Baiklahhh cukup sekian review aku kali ini, makasih banyak yg udah baca. See you next review yaaa. Muaaachhhh..... 


 

0 comments:

Posting Komentar