Jumat, 15 April 2022

, , ,

[REVIEW] SCARLETT POMEGRANTE BODY LOTION ROMANSA DAN BODY SCRUB POMEGRANTE

 Haiii Bestiiiii,,, bagaimana puasanya hari ini ?? ga kerasa ya bentar lagi lebaran heheee..

nahh karena mau puasa pasti nya banyak dong yang harus disiapkan, mulai dari baju lebaran sampe kue lebaran. karena kita mau bertemu dengan hari fitri nanti hati kita harus bersih yaa. ettt badan kita juga harus bersih lohhh apalagi nanti mau bertemu dengan sanak saudara, pastinya pengen dongterlihat glow up biar ga ditanya kapan nikah lagi tapi pasti nanti di tanya apa skincare dan body care nya hahaaa

aku mau recomend produk yang emang sering banget aku review ke kalian, tapi kali ini dengan aroma atau variant yg berbeda yaaa. yappss sesuai dengan judulnya diatas aku bakalan review produk nya dari SCARLETT WHITENING

produk yang akan aku review itu Body Scrub Pomegrante dan Body Lotion Charming

BODY LOTION CHARMING

body lotion ini waktu pertama kali launching menjadi incaran masyarakat indonesia karena wanginya yang mirip banget sama Parfum Bacarat dan yang bikin aku heran itu wanginya awet sampe sore

PACKAGING

Sama seperti Kemasan Body lotion nya scarlett yang lainnya berbentuk pump kemasannya aman banget karna ada pengaman nya jadi ga mudah terpencet dengan tidak sengaja dan ada pembeda warna di setiap variant, dan untuk variant Charming ini berwarna pink muda

untuk ukuran nya 300 ml dengan harga 75.000 di account official nya, menurut aku ukuran 300 ml dengan harga segitu cukup terjangkau dan pas banget, apalagi kalau dilihat dengan kualitas nya.

TEKSTURE

Teksture nya ini agak kental dan mudah meresap, dan untuk warna testure nya pun kaiian sudah dapat melihat jelas dari luar kemasan kalo si charming ini warnanya agak sedikir pink gitu

HOW TO USE
nahh ini adalah step terakhir body care aku, jadi aku pakai pada saat keadaan badan aku kering setelah mandi di pagi dan sore hari. Seperti pemakaian body lotion pada umum nya tinggal di oleskan ke bagian tubuh yang diinginkan

BODY SCRUB POMEGRANTE

PACKAGING
packaging scrub nya scarlett belum berubah masih sama bentuknya dengan yang sebelum nya, bedanya hanya di stiker kemasannya aja yang membedakan setiap variant kalo si Pomegrante ini dia berwarna Unggu tua dan putih, seperti yang terlihat foto dibawah ini. 

body scrub nya scarlett berbentuk jar yang ada segel lagi didalam nya sehingga pada saat pertama beli terlihat bahwa produk nya itu aman dan masih baru.


untuk ukurannya cukup besar yaitu 250 ml jadi awet buat di pake kurang lebih 2 bulan, tergantung pemakaian nya yaaa.

TEKSTURE

scrub ini punya butiran scrub nya tidak besar jadi ga terlalu melukai kulit atau sakit pada saat menggosok ke badannya. 

Teksture yang seperti ini adalah teksture scrub yang jadi favorit aku karna ga buat kulit aku jadi perih kalo di gosok nya gitu.dan yang membuat aku suka adalah aromanya yang bikin fresh gitu

HOW TO USE
aku biasanya pakai scrub ini sebelum mandi, karna kalo pada keadaan basah agak susah di apply nya. dan pada saat sudah diapply dan di gosok ke badan aku diamkan sekitar 5 menit abis itu baru deh aku bilas. aku biasanya pakai scrub ini seminggu 2 kali, tapi kalian bisa juga pakai seminggu 3 kali. Tapi kalo aku saranin jangan pakai setiap hari yaaa, karna ga bagus juga buat kulit kalau setiap hari di pakai 

HOW IT’S WORK
setelahh aku pakai scrub ini hal yang aku rasain pertama kali adalah kulitt aku jadi terassa halus dan wangi, kotoran yang ada di kulit aku juga terangkat dan yang terpenting sehabis di bila situ bener bener seger banget karena wanginya


Kalian bisa liat bedanya sebelah kanan tangan aku yang diaplikasikan kedua produk ini sejujurnya aku udah pakai ini kurang lebih hampir 2 minggu, tapi di foto ini aku apply 1 kali dan udah terlihat jelas bedanya. Apalagi kalau rutin pemakaian karena ga ada yang instant yaa guysss semuanya itu bertahap.

Karena di setiap produk body care nya ada kandungan Glutathione, Vit E, Niacinamide dan Kojic Acid yang bagus untuk menerahkan, melembabkan dna juga menutrisi kulit.

Yang aku suka dari variant barunya ini yang pastinya itu aromanya yaaa, aku bener baner jatuh cinta padahal belum dibuka, yaa karna udah kecium dari luar dan pastinya pas udah dipakai itu wanginya juga awet kalo pakai pagi sorenya masih kecium wanginya.

Bukan rahasia lagi kalo harga produknya scarlett itu murce seluruh harga produk nya scarlett itu satuannya Cuma 75.000 aja dan kalo kalian mau beli paket hemat atau yang mau jadi resellernya scarlett juga ada harga paketnya lohh.


Oiyaa buat kalian yang mau mengecek kaslian produk nya scarelett kalian tinggal liat code barcode yang ada di kemsannyanya. Nanti kalian tinggal cek di web resminya scarlett di Official Web Scarlett jadi ga usah bingung lg produknya asli atau bukan

Aku saranin sih Kalian mending kalian beli di official store nya atau kalian bisa cek instagramnya di @scarlett_whitening

Kalian bisa cek instagramnya di @scarlett_whitening

Atau kalian juga bisa order melalui whatsappnya di 0877-0035-300

 

Baiklahh sekian dulu yaa review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian yang mau mancari informasi tentang review kali ini.
see you next blog yaaa, muachhhh...💋💋💋

 

 


0 comments:

Posting Komentar