Rabu, 21 November 2018

, , ,

TUTORIAL FASHION RUNAWAY MAKEUP LOOK - NANDITA A


Anyeong Haseyo eonni
Happy reading yaaa..

Sstttt. Aku ga akan ngereview produk nih, tapi Kali ini aku mau bikin tutorial nih, hmmm pasti tau dong kalo aku bikin tutorial itu pasti lagi collab samam Beauty Blogger Tangerang.


huhuu udah lama juga yaa aku ga bikin makeup tutorial kaya gini.

Yapsss, yang pasti nya look kali ini sangat menarik. Mau tau kaya gimana look nya dan bagaimana step by step nya aku bikin look ini, baca terus yaa sampai habis

Look kali ini tuh tema nya Runaway makeup look. Awalnya sih aku bingun kaya gimana yaa bkin look nya. tapi yaudah lah yaa aku coba coba aja gitu .

Step yang pertama pastinya aku pakai adalah pastinya itu skincare. Sebagai pelapis biar wajah kita tidak langsung menyrntuh makeup.

ALIS 

Kali ini step pertama nya sedikit berbeda, karena step pertama nya aku pakai alis terlebih dahulu, karena kali ini tema warna nya itu ungu jadi warna alis yang aku pakai itu warna ungu. Dan aku pakai lipstik dari LA Girls untuk di jadikan sebagai warna alis nya.
Jangan lupa juga buat nge conceal alis nya biar terlihat rapih.

EYE SHADOW 

Langsung beralih ke area mata, untuk warna dasar nya aklu pakai eyeshadow nya Face2face yang  warna ungu muda, dan untuk di bagain V nya aku pakai warna hitam yang aku campur dengan warna ungu muda tadi lalu aku baurkan. Lalau di bagian tengah nya aku pakai warna putih yang hampi sedikit mirip dengan silver.

Abis itu aku juga pakai eyliner, aku pakai eyeliner nya catrice dan kali ini aku bikin nya sedikit wings gitu.

Jangan lupa juga buat pakai bulu mata palsu agar mata mya terlihar lebih poup,

FOUNDATION

Lalu aku langsung pakai Foundation , Foundation yang aku pakai di sini adalah Maybeline Fit Me Matte Porles. Kalian tau dong seberapa bagus nya foundation nya maybeline ini. Nah karena skrng aku banyak jerawat dan bekas nya. jadi aku pilih si maybeline ini agar jerawat dan bekas jerawat aku bisa tertutupi .

COUNTURING

Karena biasa nya itu kalo lagi Fashion Runaway  orang nya terlihat agak kurus kurus gitu, jadi aku gak sedikit lebih meng counture wajah aku, yaa walaupu sebener nya wajah aku udah kurus yaa. Wkwkk. Seperti biasa aku pakai countour kit dari si mizzu. Dan pastinya kalian uadah tau dong bagian mana aja yang aku counture, oiya jangan lupa juga buat di baian dahi. Agar terlihat lebih berdimensi aja gitu muka nya.

BLUSH ON

Untuk blush on nya aku ga mau pakai warna yang terlalu mencolok jadi aku pakai nya tipis tipis aja, oiya aku pakai blush on Emina, tapi lupa yang mana. Hehee. Akunpakai blush nya itu di bagian bagia bawah mata aja

HILIGHTER

Ga akan pernah lupa buat pakai hilighter, pasti dan harus banget setiap bikin look pasti aku pakai hilighter. ,mau itu look yang natural sekalipun. Hehee aku pakai hilighter nya itu di bagian tulang pipi aja.

Okk bagian wajah sudah selesai kali ini aku mau pakai manik manik buat  sebagain hiasan aja gitu di wajah aku agar look ya terlihat sedikit berbeda, heheee

Aku pakai manik manik nya di bagian bawah mata di bagian tengah bawah mata lebih tepat nya. dan kau pakai nya bikin tiga titik gitu. Oiyaa aku juga pakai di bagian jidat, di tengah alis . biar kaya orang india gitu. Wkwkkw

LIPSTICK 

Okk step terkhir untuk look nya adalah lipstik aku pakai lipsttik yang sama yang tadi aku pakai buat bikin alis. Tapi sebelum nya aku conceal dulu bibir aku agar terlihat lebih tipis, soal nya aku mau bikin ombre lips gitu. Jadi lipstik warna ungu nya aku mau pakai di bagian tengah nya aja.

Akhirnya makeup nya selesai. Yeeaayyyyy......
Eehhhh iya lupa kali ini aku pakai hijab. Hehee
Untuk hijab nya aku simple banget. Aku Cuma pakai pasminah aja.


Ini dia hasil nya gimana ? hehee jangan aneh yaa kalo skrng akuu pakai hijab

okkk baiklah cukup sekian guyss tutorial kali ini. semoga kalian suka yaa.
makasih banyak loohh yang udah baca. enjoyy yaa guyss
see you my next blog yaaa. muuaacchhh ....💋💋💋


0 comments:

Posting Komentar