Senin, 02 Januari 2023

, , ,

ATASI MASALAH PENUAAN DENGAN Y.O.U ADVANCED YOUTH line-Smoothing Peptide Day Cream

 sudah masuk tahun 2023 aja nihhh,, gimana apa resolusi kalian di tahun 2023 ini ?? tahun sudah berganti berarti umur kita juga makin bertambah dong. kalau umur nya bertambah pasti tanda tanda penuaan juga akan muncul di wajah kitaa.

kebetulan aku mau review produk yang bagus untuk penuaan.

Y.O.U ADVANCED YOUTH Line-Smoothing Peptide Day Cream.

karena ada tulisan peptide nya yang pastinya day cream ini mengandung peptide, apa itu peptide ?Peptide, atau disebut juga dengan polypeptide, adalah protein dalam ukuran lebih kecil. Peptide berasal dari asam amino yang menyusun jenis protein tertentu yang dibutuhkan oleh kulit.teruss apa manfaat nya untuk wajah ?? 

  1. memperlambat penuaan 
  2. memperbaiki skin barier yang rusak 
  3. mempercepat penyembuhan luka
  4. mencegah dan mengatasi jerawat
  5. meredakan peradangan kulit
nah di day cream YOU ini mempunyai kandunga peptide X™ dan french Yarrow extract dan spf 15 yang membantu menjaga elastisitas kulit dan melindungi kulit dari sinar UV. 2.1% Plantide X™: Menggabungkan peptida turunan tumbuhan pertama di dunia dengan M3000 Peptides untuk membantu merangsang pembaharuan kulit dan menjaga penampilan kulit tetap muda. French Yarrow Extract:Antioksidan yang efektif melawan radikal bebas untuk mencegah kerusakan kolagen dan 5 ekstrak tumbuhan lainnya* untuk membantu menjaga elastisitas dan kelembapan kulit.

mempunyai packaging berwarna ungu dengan berbahan kaca tebal yang membuat kemasan ini menjadi mahal dan aman. dengan berat bersih nya 30g.


teksture nya cream yang kalo sekali oleh langsung kerasa banget lembutnya, terus wangi nya juga enak banget wangi nya tuh soft gitu dan warna teksture nya itu agak ungu pudar gitu. cepat meresap dan juga tidak lengket

seperti yang udah aku bilang kalau cream ini bener bener langsung bikin wajah kita jadi lembut halus dan juga lembab dalam sekali pakai aja.

baiklah sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat and see u next artikell muaachhh... 💋💋💋


0 comments:

Posting Komentar