Senin, 02 Januari 2023

, , , ,

[REVIEW] HERBALISM MUGWORT MASK - diwajah sensitif

 Haiii bestieee,,,

Jangan bosen bosen yaaa sama aku yang sering banget review produknya Scarlett, karena aku mau banget ngeracunin kalian produk kecintaan aku dan sejuta umat lainnya pecinta skincare afordable tapi kualitas nya juaraaa, yaa siapa lagi kaloo produk nya scarlett whitening ga hanya body care, skincare tapi sampe ke haircare aku bakalan terus racunin kalian wkwkkwk.

Oiyaa Karena sebelum nya aku udah review si Seriously soothing & hydrating gel mask, jadi kali ini sesuai dengan judul nya aku mau review si Herbalism Mugwort Mask . sama seperti si Seriously soothing & hydrating gel mask, si mugwort mask ini juga amman yaaa bestieee karena dia sudah BPOM, , bebas merkuri & Hydroquinone, no animal tested. Da uga aman untuk ibu hamil dan juga menyusui yaa bestieee.

HERBALISM MUGWORT MASK

Nahhh kalo si mugwort mask ini cocok banget buat kalian yang mempunyai kondisi wajah berjerawat, kusam, kering, berminyak, sensitif, kombinasi dan normal

Karena memiliki kandungan utamanya yaitu :

MUGWORT EXTRACT, VITAMIN C, GLUTATHIONE, NIACINAMIDE, BAMBOO CHARCOAL, ALLANTOIN, CHLOROPHYLLIN, GREEN TEA POWDER.

 


Manfaat :

  • Mugwort Extract kaya akan Vitamin E sehingga membantu menghidrasi dan menenangkan kulit. Mugwort juga berfungsi sebagai anti-inflamasi yang dapat membantu meredakan peradangan pada kulit berjerawat.
  • Vitamin C membantu mengurangi kemerahan yang diakibatkan paparan sinar UV-B, menyamarkan hiperpigmentasi sehingga dapat mencerahkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan serta dapat melawan radikal bebas.
  • Glutathione membantu kulit lebih cerah dan lembap.
  • Niacinamide membantu merawat kulit berjerawat dan iritasi, mampu menyamarkan pori-pori, mengatur produksi minyak pada wajah dan memudarkan bekas-bekas jerawat.
  • Bamboo Charcoal membantu menyerap minyak berlebih dan berfungsi sebagai natural exfoliator yang mampu mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit serta membersihkan pori-pori sehingga wajah menjadi lebih cerah.
  • Chlorophyllin berfungsi sebagai anti inflamasi dan anti bakteri yang dapat membantu mengurangi peradangan dan memperlambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat
  • Green Tea Powder membantu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit dan sifat antioksidan pada Green Tea dapat membantu melawan radikal bebas serta cocok digunakan oleh kulit berminyak dan berjerawat karena membantu untuk mengurangi kadar minyak dan melawan bakteri penyebab jerawat.
  • Allantoin membantu untuk menghidrasi kulit, mempercepat penyembuhan luka dan menghaluskan kulit.
  •  Enkapsulasi Salicylate Salicylic Acid yang di enkapsulasi, sehingga lebih mudah masuk ke pori-pori. Salicylic Acid berfungsi untuk membantu mengontrol minyak berlebih dan merawat kulit berjerawat.
  • Galactosyl Salicylate antiseborrheic yang sifatnya melembapkan, sehingga wajah tidak terasa kering saat menggunakan Herbalism Mugwort Mask

PACKAGING


Sama kaya Seriously soothing & hydrating gel mask yang memiliki packkaging jar dengan ukuran 100g yang membedakan hanya warna di kemasan nya saja. Kalo si Mugwort Mask ini berwarna Hijau yang menggambarkan kandunagn utama nya itu si Mugwort

Harga masker ini sama dengan harga produk scarlett yang lainnya yaitu 75 rb lohh bestiee, menurut aku sih worth it banget yaa apalagi dengan ukuran 100g yang banyak kaya gitu.

TEKSTURE


Seperti yang kalian lihat di foto kalau tesktur masker ini clay berwarna hijau ke abu abuan, untuk aromanay sendiri jujur aku agak kurang suka yaaa, walaupun aku agak susah menjelaskan bagaimana aromanya tapi cukup sedikit ga suka gitu


walaupun aromanya kurang suka tapi aku suka sama teksture yang mudah saat di aplikasikan di wajah apalagi saat membersihkan nya yang mudah, walaupun pastinya ada residu yaaa. Nahh ini kalian harus tau abis kalian pakai masker apapun itu pasti akan meninggalkan residu di wajah jadi kalian wajib membersihkan wajah kalian lagi, kalo aku sih aku bersihkan pakai toner gitu

HOW TO USE

Sama kaya pakai masker pada umumnya aku pakai seminggu 2 kali atau dua hari sekali, tergantung kebutuhan kalian sih sebenernya, tapi kalau rajin pakai masker malah jadi lebih bagus. Aku pakai masker ini di malam hari sebelum tidur dan sebelum pakai skincare yang lainnya. Nah seperti yang udah aku jelaskan di atas kalau setiap abis pakai masker jangan lupa bersihkan residu maskernyaa sebelum kalian pakai skincare yang lain

HOW IT’S WORK

Karena Mugwort mask ini untuk kulit sensitif dan juga berjerawat yang cocok banget sama kondisi kulit aku ini jadi pas aku au pakai itu so exitecd bangett dan bener bener sesuai sama ekspetasi aku kalo maskker ini emang cocok smaa aku yang bikin wajah aku jadi ga gampang jerawatan malah bikin jerawat pasir aku atau beruntusan jadi berkurang dan kering. Di kulit aku yang sensitif ini selama pakai wajah aku ga breakout sama sekali malah be better.

Setiap review produknnya scarlett ga bosen bosen aku kasih tau cara membedakan atau mengecek produk scarlett yang asli dan yang palsu karena itu oenting banget yaa guysss itu sangat mempengaruhi wajah kalain nanti, kan bahaya kalo kita pakai produk palsu bukannya bikin wajah jadi glowing ,alah jadi ancur.  kalo kalian mau ngecek tinggal masuk aja ke website resmi nya scarlett di https://verify.scarlettwhitening.com/

Disana kalian tinggal masukin barcode yang ada di kemasan produk nya nahh ketauan deh kalo produk yang kalian bei itu asli

Oiyaa buat kalian yang mau beli jangan lupa beli di Official resminya yaa di https://linktr.ee/scarlett_whitening/

Thankyouu so much yang udah mau baca review aku kali ini, see you next artikelll. Muaaachhh.... 💋💋💋

 







0 comments:

Posting Komentar