Selasa, 20 November 2018

, , ,

[ REVIEW ] - YOHMO TONIC - HAIR TONIC - NANDITA A


Anyeong Haseyo Eonni..
Happy reading yaaa.

Selamat tanggal merah, di hari Maulid Nabi

Akhir akhir ini kalian ngerasa panas banget ga siih ?  karena cuaca yang sangat panas ini aku ngerasa kalo rambut aku tuh jadi bau matahari, terus jadi lengket gitu. 
jujur yaa aku tuh ketombean gitu ga banyak sih. Tapi cukup mengganggu kalo lagi cuacanya panas kaya gini, terus juga rontok. 
Apalagi yaa sekarang tuh aku mulai pakai hijab dan membuat rambut aku jadi makin rontok dan lembab banget. Mungkin karea tertutup hijab kali yaa.

Tapi alhamdullilah aku bisa berkesempatan cobain tonic rambut dari Yohmo Tonic.
Apa sih yohmo tonic itu ?


 Yohmo Tonic adalah Hair Tonic yang diformulasi lebih dari 5  tahun oleh Sankyo yaitu perusahaan farmasi ke dua terbesar di  Jepang untuk mendapatkan kualitas terbaik dari Yohmo Hair  Tonic.
Dengan kandungan minyak ekstrak biji jarak dan vitamin E yang  menyehatkan kulit kepala dan mengurangi kerontokan rambut,  serta ethanol sebagai pembersih pada kulit kepala dan rambu  dengan kadar yang aman untuk digunakan.
Pada tahun 2005, Sankyo menunjuk UNION Singapore untuk memproduksi Yohmo di wilayah Asia dengan bahan baku dan mesin yang sama sehingga terjamin kualitas nya.

INGRIDIENTS 

 Ethanol :
Untuk membersihkan minyak pada kulit kepala secara efektif, yang mana minyak  ini dapat mengeras dan tidak dapat di bersihkan dengan shampoo/sabun.  Untuk menghilangkan bakteri sehingga kulit kepala sehat danbersih.


Benzethnomium Chloride :
Bahan yang efektif digunakan dengan alcohol untuk menghilangkan bakteri.

Castor Oil / Minyak Jarak :
Untuk mencegah dan mengatasi rambut rontok dengan menyehatkan kulit kepala.
Untuk mempercepat pertumbuhan rambut dan menjadikan rambutlembut. 
Mengatasi ketombe dan infeksi kulitkepala.

Vitamin E : Untuk membuat rambut tidak mudah patah dan terlihatbersinar.



Packaging Yohmo Tonic yang aku suka adalah kemasannya itu ramping bikin enak di pegangnya. dan juga karena dia itu spray jadi tinggal si semprot aja di kulit kepala udah deh gampang 


tapi ada juga yang bentuk nya itu tube. harganya juga beda. jadi kalo yang tube itu ukirannya 200 ml harganya 280 k. tapi kalo yang spray ini ukuranya 120 dan harganya itu 170 k 

oiyaa untuk aroma nya itu kaya aroma orang orang cina gitu. kalian pernah cium ga sih bau bau nya orang cina itu gmna . kaya ada yang khas gitu

nahh si Yohmo Tonic ini aorma nya semacam kaya gitu lah . jujur yaa aku agak kurang suka sama aroma nya soal nya terlalu menyengat banget. karena aku tuh orang nya terlalu sensitif sama bau gitu.
mungkin buat kalian yang suka sama aroma yang kaya gini pasti suka. hehee

 HOW TO USE 

biasanya aku kalo pakai ini tuh abis keramasan lalu aku kringin. nah abis itu baru deh aku smeprotin si yohmo tonic ini ke kulit kepala aku 
lalu di pijit kurang lebih 1 menit agar lebih mudah meresap 

HOW IT'S WORK 

pas pertama kali aku pakai itu udah kerasa kalo rambuut aku jadi lebih halus dan ringan. lama lama ketombe aku juga mulai berkurang .

Rawat rambut kalian sejak fini yaa guys, jangan tunggu ronrok atau ketombean dulu baru di obati. lebih baik mencegah dari pada mengobati.

oiyaa buat kalian yang mau beli Yohmo Tonic ini kalian bisa beli di  Aeon, Watson, Century, Lulu, Yogya, dan Hypermart - Online Shop JD.ID,Bukalapak, Shopee

Thankyou so much for Reading ya guyss.
semoga dapat membantukaian yang sedang membuthkan informasi ini.

see you my next blog,, muuaaacccchhh....💋💋

0 comments:

Posting Komentar