Kamis, 01 November 2018

, , , , , ,

[ REVIEW ] - FAIR & LOVELY POWDER CREAM


Anyeong Haseyo Eonni ....

Come back again sama akoohh kali ini lagi dan lagi aku akan me review skincare + ada makeup nya juga loohhh.

ini adalah kali pertama aku mereview brand ini dan ini juga kali pertama nya aku cobain cream pencerah drugstore gitu.
Karna muka aku itu sensitif banget pernah sekali aku cobain cream pencerah drugstore waktu masih smk ehh wajah aku jadi bruntusan gitu, jadi mulai saat itu aku ga berani lagi pake cream pencerah dari drugstore, banyak yang bilang juga pas itu kalo muka yang sensitif kaya aku jangan pakai apa apa dulu.

Tohh juga setiapaku coba pake skincare drugstore ga pernah berhasil yang ada malah tambah parah. Kesel aku tuhh manja banget sih nih muka, mau nya yg mahal aja. Padahal kan harus ngirit. Hahaaa

Tapi kenapa aku ko mau cobain si Fair & Lovely ini ?
karna selama ini tuh aku males banget pake bedak ribet aja gitu kaya ada pasir di muka hahaa. Nah pas denger ada brand yang ngeluarin powder cream aku langsung tertarik trus aku tanya tanya temen aku deh, dan kata temen temen aku kalo si Fair & Lovely ini tuh emng bangus. Yaudah deh karna aku penasaran jadi nya aku cobain. wkwkk

apalagi wajah aku tuhkusem banget, banyak bekas jerawat nya juga yang kemerahan gitu. jadi aku harus menutupi bekas jerawatnya ini


Nahhh, produk yang mau aku review itu adalah 2-in-1 POWDER CREAM nya , yuupp langsung aja ke pembahasan nya.
.
DESCRIPTION PRODUK

aku mau bahas brand nya dulu yaa, jadi si Fair & Lovely itu setau aku tuh asal nya dari mumbai india pada tahun 1975 wahhh sudah lama sekali yaaa dan mulai hadir di inndonesia tahun 2011dan si Fair & Lovely ini merupakan brand dari Unilever. Sebelum nya si fair & lovely juga udah punya pembersih muka dan cream pencerah juga.

Jadi si 2-in-1 POWDER CREAM ini tuh katanya merupakan cream pencerah yang sekaligus ada bedak nya jadi ga hanya dapat mencerahkan dan membuat wajah halus 14 jam tampak cerah yang dapat mengontrol minyak sepanjang hari dan tanpa kilap seperti memakai bedak.

PACKAGING 


Untuk kemasannya si Fair & Lovely ini tuh punya kemasan luar, dan untuk bacaan di kemasan luar dan dalam nya itu sama aja .


di kemasan belakang nya dinjelasin cara penggunaan nya , dan ingridients nya 
nahh ingridients nya itu adalah : 

Titanium dioxide dan Ethylhexyl methoxinnamate sebagai UV filter. Niacinamide (Vit.B3) sebagai pencerah. Glycerin sebagai pelembab. Tocopheryl acetat (Vit.E), Pyridoxine HCL (Vit.B6) ini hanya beberapa ingridients nya yaa, masih banyak lagi kandungan yang terdapat di fair & lovly powder cream ini. 


Untuk kemasan dalam nya menurut aku sama aja sih kaya kemasan cream pencerah drugstore pada umum nya yang mempunyai kemasan tube dengan tuutp nya ulir
Dan untuk ukuran nya itu ada yang ukuran 20 gr dan 40 gr, kalo untuk harganya sih sekitar dan pastinya kalian bisa temuin si Fair & Lovely ini di toko toko kosmetik terdekat kalian yaaa.

TEKSTURE


Dan seperti pada umum nya cream yang kebanyakan berwarna putih si Fair & Lovely ini juga berwana puith yaa guyss. Yaa nama nya juga cream jadi teksture nya juga kaya cream yang ga cair dan juga ga kentel.

Jujur yaa guyss, jujur banget nih. Untuk aroma nya ko kaya berasa kaya lagi pake sofel yaa, itu loh yang buat nugsir nyamuk itu. Wkwkk
Tapi enak ko aku suka wangi – wangi yang kaya gitu

HOW TO USE

Biasanya ku gunain nya hanya di pagi/siang hari, yaa iya lah di pagi/siang hari aja kan ini ada kandungan bedak nya. Masa iya pake bedak pas mau tidur, hahaaa
Dan aku kalo pake si Fair & Lovely ini sesudah memakai skincare yang biasanya ku gunain, kenapa ? karena yang sudah aku jelaskan tadi dan di blog blog aku sebelum nya kalo muka aku tuh snesitif banget jadi aku harus memprotek wajah aku dengan skincare dulu.

HOW IT’S WORK

Jadi selama kurang lebih aku udah pakai si Fair & Lovely ini selama seminggu , hal yang aku rasain adalah wajah aku jadi lebih cerah gitu, dan sangat membantu aku banget yang ga suka pakai bedak karen ribet banget aja gitu. aku lebih suka memakai apapun yang berbentuk cream gitu.


ini dia before and aftre aku pakai si fair & lovely powder cream, sudah terlihat jelas kan perbedaan nya. oiyaa ini tuh pemakain pertama aku yaa, pas pemakaian pertama aja udah terlihat jelas, gmna kalo rajin pakai ini. hehee

Repurchase ?
maybe yes, semoga aku ga bosen sama si fair & lovley ini. hehee

oiyaa, buat kamu yang mau mendapatkan produk produk gratis untuk di review kamu bisa kunjugi situs web nya Yukcoba.in yaa, atau juga bisa follow IG nya di @yukcobain

Baik lah akhir nya selesai juga aku mereview si Fair & Lovley ini.

thank you so muchh fo reading yaa guys. sampai ketemu di review aku selanjut nya yaa. muuaacchhh 💋💋💋

0 comments:

Posting Komentar