Rabu, 31 Oktober 2018

, , ,

[ REVIEW ] - GIZI SUPER CREAM DAILY NUTRITION CREAM

Annyeong Haseyo Eonni..
happy reading yaaa guysss.

jadi kali ini tuh adalah kelanjutan review aku yang kemaren yang membahas GIZI facial foam, dan kali ini aku mau bahas daily ceram nyaa.

ga usah berpanjang lebar lagi, karena kemaren aku udah jelasin apa itu Brand GIZI, jadi aku mau langsung aja ke review nya yaa,,


selain facial foam , ada juga crem  nya lohhh. dan sebener nya si GIZI daily nutrition cream ini tuh punya cream pagi dan malam nya, tapi menurut dan setau aku cream pagi dan malam nya itu sama aja, yang membedakan adalah kalo di cream pagi itu ada spf 18 nya , sedangkan di cream malam nya itu ga ada.
sedangkan untuk kandungan dan segala macem nya itu sama persis ga ada yang beda.

karena semua nya sma aja , jadi aku hanya membahas satu aja yaa, yaitu yang cream pagi nya aja .


kalo sebelum nya si facial foam nya itu ga ada packaging luar nya, tapi untuk cream nya itu ada packaging luar nya , berupa kardus biasa pada umum nya.

 untuk di bagian depan kemasan di tuliskan bahwa super cream ini mengandung 7 bahan tardisional herbal dari indonesia, , ayng dapat menutrisi , mencerahkan & menghaluskan agar kulit sehat, ayu dan alami.


nah ini dia penamkan unutk kemasan di bagian belakang nya menjelaskan kandungan apa aka ayang terkandung dalam 7 bahan tradisional herbal nindonesia.


dan utnuk packaging dalam nya itu berbentuk tube, dengan tutup nya itu ulir dan untuk warna nya itu kuning sedangkan utntuk cream malam nya itu berwarna hijau .


dan untuk teksture nya itu agak sedikit encer, dengan warna nya itu putih.
jujur yaa, kalo kemaren aku jelasin kalo aku tuh suka sam aaroma nya facial foam nya, tapi kali ini aku ga suka sam aroma nya si facail foam mya ini. ga tau kenapa. ga suka aja.

hal yang aku rasain setelah aku pakai si gizi ini tuyh wajah akunjadia terlihat lebih cerah pas pemakaian pertama, cukup ngelembab in tapi wangi nya itu akun kurang suka, ga tau kenapa aneh aja gitu menurut aku, hehehe.
but overall semua aku suka deh pokok nya

okk guys kaya nya udah dulu yaa review aku tentang si GIZI ini , semoga kalian suka sam review aku kali ini dan semoga juga dapat membantu kalain yang sedang mau mencoba produk nya si GIZI ini.

thank you so much for reading, and dee you my next artikel yaa guysss. muaacchhhh 💋💋💋

0 comments:

Posting Komentar