Senin, 12 November 2018

, , , ,

[ REVIEW ] - RAIKU BRIGHTENING SERIES

Annyeong Hseyo eonni...

jangan bosen bosen yaa sama aku kalo aku terus terusan nge review skincare. heheee. dan kali ini pun aku mau bahas skincare produk lokal, yaa mungkin dari kalian belum terlalu mengetahui tentang brand ini, nama brand ini adalah RAIKU . kalian pada tau gaa ?



buat kalian yang belum tau, aku jelasin sedikit yaa tentang si raiku ini.

jadi si Raiku ini tuh brand lokal yang mempunyai sebuah konsep kecantikan terbaru untuk wanita Indonesia.
Produk Raiku itu diformulasikan dengan bahan berkualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa berbahaya. 
Raiku juga udah BPOM lohh, dan juga udah Halal MUI, jadi buat kalian yang muslim jangan takut ladi sama produk nya si raiku ini.


nahh yang mau aku review kali ini tuh yang brightening series nya, soal nya si raiku ini tuh juga punya yang anti aging nya juga lohh.

cuss langsung aja yaa, 


RAIKU CLEANSING CREAM 





cleanssing cream wajah ini tuh mengandung chamomile extact dan vit E yang kalian tau sendiri kalo vit E itu bagus bgt buat kulit agar sellau lembab dan juga mebuat kulit tampak lebih cerah 

PACKAGING  nya itu berbentuk tube dengan ukuran 60  gr dengan harga sekitar 68.000 



untuk TEKSTURE  nya itu waktu awal di ambil kaya cream biasa, tapi pas di baurin ke kulit itu jadi kaya minyak gitu, dan wanginya itu kaya da wangi bunga, tapi aku ga tau itu bunga apaan. wkwkk.

menurut aku doblle celeansing itu perlu banget, karna dengan mencuci wajah hanya satu kali aja ga cukup. apalagi kalo kalain yang suka keluar kena debu dan segala macem nya lagi.

baut aku yang suka makeup pun doble cleansing itu adalah hal yang wajib, dan aku harus benar benar cari cleansing yang bisa mengangkat semua makeup aku, walaupun yang waterprof sekalipun.

nah menurut aku si cleansing cream nya raiku ini, cukup mampu mengangkat semua makeup aku yang waterprof


RAIKU CLEANSING FOAM 




cleansing foam yang membersihkan wajah dengan lembut secara menyeluruh, kandungan extract nya sama aja kaya cleansing cream nya, cuma beda nua dia ga ada kandungan chamomile nya.

PACKAGING nya juga sama aja berbentuk tube yang emmiliki ukuran 60 g dengan harga 68.000


teksture nya kentel banget, berwarna putih . wangi nya ga ada yg aneh aneh cuma ada wangi beras nya aja 

kalo udah di basahin ga terlalu banyak busa nya, nah aku suka nih sama facial foam yang ga banyak busa nya kaya gini 

kalo setelah pakai facial foam nya itu bener bener kerasa bersih gitu, ga keset.

RAIKU BRIGHTENING TONER 


si toner nya tuh mempunyai kandungan Niacinamide dan Rice yang dapat meratakan waena kulit dan membuat kulit menjadi lebih cerah kandungan AHA nya yang dapat mengangkat sel kulit mati dan safflower yang membuat wajah lebih bercahaya. sehingga yang dapat membantu mengangkat sisa sisa kotoran atau makeup yang tidak dapat di bersihkan oleh cleanisng foam.

PACKAGING nya menggunakan botol plastik biasa dengan warna putih susu, ukurannya 100 ml, dengan harga 98.000

TEKSTURE nya cair banget kaya warna nya juga bening, pokok nya itu kaya air banget gitu lah, cepet meresap. awal nya agak lengket tapi lama lama juga hilang.
wangi nya 


RAIKU BRIGHTENING SERUM 



serum ini mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan kulit  dan juga mencerahkan lohh, begitu juga safflower nya yang bisa membuat wajah kita jadi glowing / bercahaya  nah ada uga nih kandungan AHA nya yang pastinya kalian udah tau, kalo kandungan AHA itu dapat membantu mengangkat sel kulit mati sehingga wajah menjadi lebih halus



untuk serum nya tiu ada kemasan luar dan dalam nya, mungkin karena botol nya tiu terbuat dari kaca jadi harus di lindungi lagi sama packaging laur nya yang terbuat dari kardus biasa,

dan untuk packaging dalam nya itu berbentuk pipet sama lah yaa, kaya bentuk serum pada umum nya .
tapi botol kaca nya itu warna putih susu jadi ga bisa lihat deh dalam nya kaya gimnana. karna aku lebih suka dama kemasan yang transparant gitu, biar tau bagaimana kondisi di dalam nya.




teksture nya kentel menurut aku, tapi ga yang terlalu kentel banget gitu. warna nya kaya putih butek gitu, mungkin karena ada kandungan beras  nya kali yaa. karna wangi nya juga kaya beras banget gitu kalo menurut aku.

cepet meresap, tapi agak sedikit lengket gitu,



RAIKU BRIGHTENING DAY & NIGHT CREAM 

day cream

 night cream

menururt aku day dan night cream nya itu sama aja cuma yang membedakan adalah kalo di day craem nya itu ada spf 15 nya, karena yaa kalian tau sendiri kalo di siang hari itu butuh spf agar wajah kita terlindungi dari sinar matahari.

jadi guyss, sebenernya sih yaa menurut aku semua kandungan utama dari toner serum dan cream nya itu sama aja yaitu yang terdiri dari niacinamide, rice extract, AHA and safflower 

aku jelasin yaa manfaat dari masing masing kandungan utama nya ini 

NIACINAMIDE :

merupakan jenis vit B yang dapat memebantu melembabkan wajah sehingga dapat menyamarkan noda dan keriput , zat ini juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit .

EKSTRAK BERAS:

mengandung antioksidan alami, ekstrak beras meminimalkan kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari , kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab .

SAFFLOWER :

minyak safflower mengandung asam linoleat yang membantu mengunci kelembaban wajah serta membuat wajah terlihat lebih bercahaya.

AHA :

senyawa asam yang berperan sebagai eksfoliator yang baik untuk membuat wajah menjadi lebih cerah serta mengatasi masalah pigmentasi .



okk guys jadiitu lah review aku tentang si RAIKU BEAUTY ini . semoga membantu kalian yang sedang mencari skincare lokal , halal dan BPOM .

thankyou so much for reading my blog.

and see you my next artikel yaa guyss.muuaacchh 💋💋💋

0 comments:

Posting Komentar