Sabtu, 01 September 2018

[ REVIEW ] - MIZZU ALTER GO CONTOUR & HILIGHTER KIT - NANDITA A



Anyeong Haseyo...
Haiii guys, happy wekeend, and Happy reading

Yang mau aku review kali ini adalah brand lokal yang sangat di cintai oleh para wanita selain murah juga produk nya yang sangat juaraa. dan kali ini aku mau bahas contour & highlighter dari si Mizzu yang Alter Go ituu lohhh.
Pastinya kalian udah pada tau sama produk si mizzu ini kannn ??


Pertama yang paling aku suka dari si mizzu ini adalah packaging nya. Ga tau kenapa yaa aku suka aja sama tema packaging nya garis garis itu. Kaya beda sama yang lain gitu. Dan ini yang menjadi ciri khas nya si mizzu ini. Kaya bikin orang terhipnotis untuk membeli. Wkwkwk


jadi guys si mizzu alter go ini adalah contour & hilight kit, yang pastinya  di dalam nya ada contouring & hiligher nya wkkwkk. yang aku pengen coba sih sebenernya itu si hilighter nya karna kata orang orang hilighter nya itu bagus apalagi sekarang itu lagi demam hilighter banget yaa kaannn, karna si mizzu ini blm mengeluarkan pallet single hiligher jadi terpaksa aku beli yang contour kit ini.

Di kemasannya sih ga ada penjelasan apa apa yaa, Cuma d bilangin kalau si contour & hilight ini dapat mempertegas dan membentuk tulang wajah. Selain itu Cuma ada tulisan ingredients dan keterangan Shade.

Untuk packaging dalam nya aku juga suka simple banget ga ada gambar apa apa Cuma ada tulisan kecil di pojok kanan bawah tulisan nya itu ALTER GO. Dengan warna hitam yang sangat kokoh. Kacanya tebel banget guyss dan juga lebar jadi puas kalo kita mau ngaca di sana.
Ukurannya ga besar dan juga ga kecil. Kaya berasa megang hp aja gitu.


Dan pada saat kita buka itu di dalam nya ada pembatas antara produk sama kaca nya, yaa kaya pada umum nya lah yaaa. Dan satu lagi ada kaya petujuk penjelasan bagaimana cara pemakaian nya gitu.


Nahh untuk produk nya sendiri yang aku suka adalah dia ga powdery. Sangat pigmented tapi tetap terlihat natural.
kalo untuk contouring nya aku juga suka, warna nya ga terlalu coklat tua, jadi kalo mau contour hidung itu ga terlalu lebay warna nya, jadi terlihat mancung natural gitu hidung nya. wkwkk.
dan aku juga suka banget sama hilighter nya , terkesan natural jadi cocok banget kalo mau di pakai untuk sehari hari.

nahh ini dia hasil dari si hilighter nya si mizzu lumayan lah yaa bagus menurut aku

Aku pakai shade yang ROSE dan waktu itu beli nya di Dan Dan Store, harga ya itu 110 rb. Dan sebelum aku beli itu aku udah survey harganya dulu di toko lain dan di online shop. Dan harganya rata rata segitu guys.
biasa lah yaa. Cari yang paling murah baru di beli wkwkkw

okk guys segini dulu review dari aku. Semoga dapat membantu kalian yang sedang bimbang untuk membeli ini.

Thank you so much for reading yaa guyss.
And see you my next artikel. Muuaacchhhh....


yukk kepoin ig aku @nanditadtya_

0 comments:

Posting Komentar