Selasa, 18 September 2018

, , , ,

[ REVIEW ] -CREAM BLUSH ON EMINA - COCOK BUAT REMAJA - NANDITA A

Anyeong Haseyo..
Happy Reding yaa guyss..

di kesempatan kali ini aku mau ngebahas blush on sejuta umat wklwkwk kalo menurut aku yaa.
kenapa aku bilang sejuta umat  ?  karna blush on ini tuh bantyyak banget yang pakai apalagi buat para remaja yang baru mau coba bermakeup tapi masih terlihat natural. hmm kira kiraa apa yaa ?

baiklah jadi aku mau ngereview cream blush nya Emina, pasti pada tau dong yaa sama brand yang satu ini, sodara nya si wardah sama si makeover itu lohh. brand lokal lohh.
kalo menurut aku yaa si emina ini lebih di peruntuhkan untuk kalangan remaja, kenpa ? karena selain harganya yg murah, packaging nya yg imut imut, kualitas produk nya juga pas untuk remaja remaja yang ga terlalu berat gitiu kalo di pakai. tapi bukan berarti selain remaja ga boleh pakai yaa. ini mah cuma pendapat aku aja. hehee


kalo menurut aku juga yaa si cream blush emina ini itu pas banget buat daily look gitu, ga ribet tinggal oles aja kaya pakai salep, trus juga warna nya natural, tapi kalo kalian pakai nya terlalu banyak yaa pasti terlihat tebal yaa. hehee


kalian liat deh packaging nya lucu banget kan ? emang si emina ini juara banget soal packasing yang lucu lucu kaya gini
dann seperti biasa di kemasan belakang itu pasti ada ingridients dan cara pakai nya. ukiurannya jga mungil, jadi gampang bgt kalo mau di bawa traveling kemana mana.


nahh seperti yang kalian lihat bahwa packaging nya ini kaya odol, tutup nya itu ulir dan cuma beda nya itu dia ujung nya agak sedikit ssrong gitu, jadi lebih mempermudah kita untuk mengambil nya.


untuk isinya itu ga encer ga juga kentel, pass lahh yaa. karna aku beli nya itu yg warna peach jadi isi nya itu agak sedikit peach gitu, tapi waktu itu aku pernah juga beli yang warna pink, kalo yg pink itu isi nya warna putih tapi pas di aplikasikan ke kulit langsung menajdi pink.

jafi untuk pilihan warna nya itu cuma ada 2, yaitu pink dan peach tergantung kaian suka yg mana. jadi kalo yg piach itu warna nya tidak terlalu mencolok kecuali kalo kalian pakai nya banyak baru dia terlihat banget warna nya, tapi kalo yang warna pink itu lebih pigmented daripada yang peach


nahh ini dia kalo udah di blend. ga begitu kelihatan sih kalo di tangan, tapi kalo di pipi, nnti terlihat jelas gitu warna nya.

si emina ini uadh gampang bgt di temuin di toko toko kosmetik terdekat di rumah anda, dan harganya juga murah. waktu itu aku beli dengan harga 35 rb, kayanya di detiap toko beda beda deh terganting yang jual nya. bahkan yaa kalo kalian beli di online pasti lebih murah. wkwkkkk.

nah dengan harga yang segitu dan udah di temukan, so si emina cream blush ini emng sangat cocok bgt buat para remaja, yang mau terlihat cantik natural tapi murah . hehee.

okk guytss, segitu aja revieew dari aku , semoga dapat membantu kalian yang sedang ingin membeli craem blush ini.

thankyou for reading yaa guyss.
see you my next artikel.
muaaccchhhhhhh 💋💋💋💋

0 comments:

Posting Komentar