Rabu, 29 Agustus 2018

TUTORIAL - ONE COLOR MAKEUP LOOK - NANDITA A




Annyeong Haseyo..
Happy reading Guyss....

Balik lagi ke sesi tutorial makeup..
kali ini aku mau kasih tutorial makeup,  jadi makeup kali ini tuh tema nya one color makeup, jadi maksud nya adalah semua warna yang aku pakai itu menggunakan satu warna. Mulai dari bibir, eyesahdow, blushon, dan juga dengan alis aku. Hehee.


Dan kalo kalian udah lihat foto di atas pasti udah tau dong makeup tutorial kai ini aku berkolaborasi dengan siapaa ?? 
Yapsss Beauite Squad dan pastinya nanti bakalan banyak teman teman aku yang mempunyai look yang lebih menarik dan juga bagus.

baca juga tutorail kuhh yang lainnya..

Soo ga usah berpanjang lebar lagi, langsung aja ke tuorial nya

1. Foundation

Jadi yang pertama kali aku lakuin yaa pastinya pakai foundation lahh yaa, tapi sebelum pakai foundation aku udah pakai base makeup aku yaitu skincare yang biasa nya aku gunakan.
Untuk look kali ini aku pakai BB cream dari Deborah Milano yang sahde nya 01

2. Alis 

Next sesi selanjut nya adalah per alisan, karena tema One Color aku adalah merah, jadi aku juga mewarnai alis aku dengan lipstik warna merah. Lipstik yang aku gunakan adalah Purbasari Hi-mate Lip Cream yang no 05 FERESIA. Untuk peng gambaran nya seperti biasa pakai alis aja ga ada perubahan. Oiyaa bedanya karena itu pakai lip cream jadi aku menggunakan angel brush untuk meng aplikasi kan nya
Abis itu aku conceal lagi menggunakan concealernya Catrice

3. Eyesahdow

Next ke Eye Shadow, pallete eye shadow kali ini aku pakai dari Any Lady, pallete yang sangat murah Cuma 50 rb an aja tapi sangat pigmented banget, kalo kalian mau aku buat review nya jangan lupa koment di bawah yaa.

Untuk warna dasarnya aku pakai warna SAFFRON, dan untuk bagian outer V nya aku apakai warna yang lebiih gelap lagi, aku pakai yang WINE kaya warna merah maroon gitu.

4. Contour

Lanjut aku contour hidung dan pipi aku pakai contour & higlight nya mizzu yang Alter Go.

5. Blushon

Dan untuk blush on nya aku juga menggunakan lipstik yang berwarna merah , aku pakai lipsstiknya wardah matte lipstik yang no 03 . aku menggunakan blush on nya dari bawah mata hongga ke tulang pipi bagian atas

6. Hilighter

Abis itu aku pakai highlighter dari contour & higlight nya mizzu yang Alter Go yang tadi aku gunakan untuk contouring .

7. Lipstik

Dan step yang terakhir adalah lipstik, dan pastinya aku pakai lipstik yang berwarna merah kali ini kau pakai lipstik dari Shopie Paris yang indefini yang no 10


Dannn ini dia hasil nya, ONE COLOR MAKEUP LOOK ala aku


Dan ini hasil dari teman teman Beautie Squad yang lain nya




oiyaa liat juga nih tutorial nya teman aku Elsa liora


so yaa guys segitu aja tutorial dari aku, semoga kalian suka yaa dengan hasil nya dan semoga juga tutorial aku kali ini bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya 

Thank you guyss, yag udah baca blog aku kali ini..
and see you my next artikel yaa guys, muuaacchhh...


yukk kepoin ig aku @nanditadtya_

15 komentar:

  1. sesuai tema banget nih .. warnanya pas juga pake ngerayain hari kemerdekaan kemaren hihi

    ranisandra.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Waa aku baru tau ni eyeshadow any Lady, kayanya bagus ya 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu eyeshadow dari cina beb, bagus bgt pigmented. murah pula

      Hapus
  3. Bagus kak, seger keliatannya. Jgn lupa follback :)

    BalasHapus
  4. Aku suka alis nya, bagus kak cocok banget ☺

    BalasHapus
  5. Wah alisnya bagus cocok banget beb :)

    BalasHapus
  6. hasilnya jadi seksi gitu ya di kamu. hehe.

    BalasHapus
  7. Kece banget say warnanya, alisnyaa jugaa mantap bener hihi

    BalasHapus
  8. Udah lama banget pengen coba contour palette nya mizzu
    Kepo sama highlighternya
    Bagus ya beb?

    BalasHapus