Rabu, 17 April 2019

, ,

[ REVIEW ] PRO BRONZER ABSOLUTE - NANDITA A

Assalamualaikum ukhti
Anyeonghaseyo....

haii haiiii haiiiiiii. kali ini aku mau reviewww makeu up nihhhhh. siapa yang kangen aku review makeup ? wkwkkkk

oke jadi makeup yang mau aku review itu adalah Bronzer, yaaaa Bronzer ini udah lama banget aku punya dan ini merupakan Bronzer pertama yang aku punya. hehee

dan Bronzer nya itu dari Absolute, kalian udah pada tau belum Absolute itu brand apa ?
okee jadi karna ini merupakan review pertama aku tentang salah satu produk nya Absolute jadi kita perkenalan dulu yaa sama brand nya.

HOW ABOUT BRAND

Absolute New York merupakan brand  yang berasal dari Negara Amerika yang datang ke indonesia dan membuka store pertama nya di Grand indonesia PT Teguh Pesona yang telah banyak menaungi Brand kecantikan lainnya seperti VOV dan The Balm.
dan dikarenakan Absolute ini berasal dari Amerika jadi hampir semua produk yang di keluarkan itu Bold makeup gitu seperti yang kalian tau kalo makeup nya orang amerika itu kaya gimana


 Pro Bronzer Absolute ini memiliki ukuran yang kalo aku bilang itu lumayan besar yaa guyss dan bahkan aku sempet bingung gmna habisin nya. wkwkkkk


Packaging nya sangat kokoh, dia ga ada kardus nya yaa jadi cuma di bugkus sama plastik gitu.
kalian bisa lihat senndiiri kalo tutup nya itu transparant jadi kita bisa lihat produk nya gtitu
di produuk nya ada embosan kaya lambang nya absolute  deh kayanya hehee


di bagian belakang nya itu ada bacaan ingridients dan distributed nya aja dan ada label kecil gitu nama PT Tegus Pesona yang di awal sudah aku jelaskan


untuk warna nya kalian bisa lihat sendiri seperti apa, yang jelas ini tuh ada shimernya yaa guys, jadi kalo kalian pakai ini jadi kaya kelihatan ada hilighternya gitu. dan biasanya aku juga pakai ini di campur dengan blushon gitu. atau bisa juga di jadiin sebagai eyeshadow heheee
sangat gampang untuk di bland yaa guyss
ini tuh bener bener sangat pigmented jadi aku saranin kalo kalian mau ambil jangan terlalu banyak gitu. oiyaaa wlaaupun di sangat pigmented tapi dia ga matte yaa. kalo kalian usap aja tuh produk nya gampang banget hilangnya.

iya untuk harganya kalo aku lihat di tokopedia itu sekitar 150 rb an tapi ga tau kalo di store yang lainnya hehee dan kalian bisa beli di storenya absolute yang kalo ga salah ada di Grand indonesia dan di mal mal besar yang ada di daerah jakarta. atau mungkin kalian bisa cek langsung web resmi nya absolute.

aku biasanya kalo pakai bronzer itu di bagian tulang pipi pelipis dan rahang aku. jadi agar terlihat lebih hangat gitu wajah nya. oiyaa kalo kalian masih bingung apa perbedaan nya bronzer dan contour kalian bisa cek blog aku yg ini Bronzer VS Contour

okee baiklah, thankyou so musch for reading my blog yaa guyss. semoga dapat membantu kalian yang sedang mencari review tentang bronzer nya absoulute ini. heee

jangan lupa juga buat kepoin instagram nya aku yaaa , hehee @nditadtya_

see you my next artikel yaaa guysss. muuaacchhhh ..... 💋💋💋

1 komentar:


  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~3:23 PM 15-Sep-20
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus