Minggu, 31 Juli 2022

, , , , , ,

REVIEW ISI HAMPERS TOP TO TOE AZALEA BEAUTY - PERAWATAN LENGKAP KAUM HAWA

 

Haaiii bestiii,, buat kalian yang sering baca artikel aku dan terutama para kau hawa. Aku mau kasih tau kalian beberapa produk atau hampers yang kalian wajib punya karena ini penting banget sih untuk menjaga dan merawat tubuh kalian dari ujung kaki hingga ujung kepala agar kalian lebih mencintai diri sendiri dan lebih percaya diri. Beberapa produk atau hampers yang aku bilang tadi itu adalah Hampers Top To Toe Azalea Beauty.

                     


Okeee aku jelasin yaa apa aja produk yang wajib kalian punya yang terdapat di hampers ini.

AZALEA HIJAB SHAMPOO


Perawatan rambut yang paling utama adalah shampoo, banyak ragam jenis shampoo saat ini sesuai dengan kebutuhan permasalahan rambut kalian. Nahh di hampers ini  aku punya shampoo hijab yang terdapat kandunngan zaitun oil dan habatussauda oil yang memiliki manfaat :

·         Membantu merawat rambut rusak

·         Menguatkan akar rambur

·         Membuat rambut lebih hitam dan lembut

Yang paling aku suka itu aroma nya enak banget bikin seger tapi ada aroma manis nya gitu, warna packaging nya juga lucu warna ungu, hahaaa

IDR 180 ML

AZAELA HAIR VITAMIN


Banyak wanita yang masih kurang memperhatikan Perawatan rambut kebanyakan hanya pakai shampoo saja dan tidak memakai vitamin dan lainnya, apalagi buat yang berhijab butuh lebih perawatan karena kondisi dimana rambut tertutup yang membuat jauh lebih lembab dan gampang menimbulkan kerusakan di rambut.

Azalea Hair Vitamin ini memrupakan salah satu solusi untuk membantu menjaga dan merawat rambut kalian menjadi lebih sehat, melembutkan, menyegarkan, dan tentunya mebuat rambut jadi lebih harum. Karena ada kandungan Zaitun oil & Aloe Vera Extract. Apalagi packaging nya yang spray membuat jauh lebih gampang pada saat pengaplikasian nya tinggal di semprot aja ke rambut kalian.

IDR 80 ML

AZALEA ROSE WATER


Dari sebelum aku mengenal skincare aku udah sering banget pakai yang namanya Rose water gitu dari aku smk tapi semenjak aku udah kenal banyak skincare aku jadi melupakan si Rose Water, huhuu..

kalian tau ga sih sebenernya rose water itu punya banyak manfaat yang baik buat wajah kalian salah satunya yaitu dapat :

- melembabkan
- mencerahkan
- mencegah penuaan dini
- dan untuk yang punya kulit berjerawat bisa juga untuk mencegah timbulnya jerawat dan meredakan peradangan pada kulit.

nahh produk nya Azalea Deep Hydration Rose Water ini selain ada kandungan Rose Water nya ada kandungan Zaitun Oil, Allantoin, dan Niacinemide nya juga lohh, yang dapat menyejukan, melembabkan dan mencerahkan kulit selain itu Azalea Deep Hydration Rose Water juga no alcohol, no paraben, no fragrance dan yang pastinya halal dan sudah BPOM.

PACKAGING 

buat kemasan nya berbentuk botol dengan tutup fliptop yang cukup kuat jadi ga mudah tumpah dengan ukran 75 ml dengan kemasan yang kecil ini jadi lebih mudah untuk dibawa kemana mana 

  

dibelakang kemasan nya ada knowlage produk, cara pakai dan juga komposisi. botol nya yang transparant jadi bisa terlihat isi didalam nya. 

TEKSTURE 

karena namanya juga rose water jadi yang pastinya teksture nya cair, dan buat aromanya bener bener kerasa aroma rose nya dan karena ini ga pakai alcohol dan juga fragrance jadi wanginya itu ga terlalu menyengat. mudah meresap juga.

HOW TO USE 

aku jadikan Azalea Deep Hydration Rose Water ini sebagai toner yang di pakai di pagi dan malam hari, kadang aku pakai kapas kadang juga aku taro di tangan dan di tap tap di ke wajah. overall aku lebih suka yang langsung ke tangan sih karena produk nya ga terlalu banyak ke buang gitu.

HOW IT'S WORKS

pas pertama kali aku pakai aku bener bener kerasa seger, halus, lembab dan juga karna terkture nya yang cari jadi lebih gampang meresap dan juga ga bikin lengket

buat kalian yang mau beli bisa beli di supermarket terdekat di kota kalian atau kalian juga bisa pantengin terus di instagram nya @azaleabeautyhijab dengan harga cuma 9.000 an aja 

 

AZALEA ZAIITUN OIL WITH ROSEHIP OIL


Zaitun oil dari azalea ini udah sering banet aku pakai sampe aku repurchase berkali kali karena bener bener 1 produk ini banyak manfaat nya, kalian bias gunain zaitun oil ini untuk :

·         Meremove makeup

·         Massage oil

·         Merawat bekas luka

·         Terkadang aku juga pakai buat olesin ke bagian badan aku yang kering

Karena ada kandungan zaitun, vit E dan juga rosehip oil yang bikin badan kalian jauh lebih lembut dan juga lembab

IDR 150 ML

AZALEA SMOOTH FOOT CREAM


Perawatan Terakhir yang sering dilupakan, yaitu perawatan kaki. Padahal perawtaan kaki itu penting yaa bestiee jangan sampai kalian baru inget kalau telapak kaki kalian udah pada kering gtu.

Nahh untuk mendukung perawatan kaki kalian kalian juga bias pakai dari Azalea Smooth Foot Cream ini yang memikiki kandungan Zaitun Oil dan Honey yang membantu menutrisi melembabkan dan menghaluskan kulit kaki kalian

IDR 35g

 untuk hasil yang lebih lanjut kalian bisa cek nanti di instagram aku yaa @nanditadtya_

thank you so muchh yaa guys udah mau baca artikel aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian semuaaa. muaaachhhh 💋💋💋

0 comments:

Posting Komentar