Minggu, 13 Februari 2022

, , , , ,

[REVIEW] AVOSKIN - MIRACULOUS ACNE SOLUTION BUBLE SERUM INFUSED CLEANSER DIWAJAH SENSITIF

Asalamualaikum Bestiee,,,, 

gimana kabarnya kalian semuaa,, semoga dalam keadaan sehat dan baik baik aja yaaa, walaupun sekarang covid lagi naik lagi dan aku pun sekarang kena covid huhuuu

baiklah kita lupakan covid dan fokus ke skincare baru aku ini, yeeayyyy akhirnya ku bisa cobain dan kasih review nya ke kalian. sesuai dengan judulnya kalian pasti tau dong brand apa yang mau aku review..
aku udah pakai dan kenal Avoskin dari tahun 2017 pernah aku review dikit juga ada di blog aku dan sekarang aku pakai lagi facial wash nya. dari dulu aku tidak meragukan lagi kalo avoskin ini emang bagus tapi walaupun baguss harus tetep review jujur yaaa..

MIRACULOUS ACNE SOLUTION BUBLE SERUM INFUSED CLEANSER

facial wash ini mengandung 1% salicylic acid + Zinc PCA + Tea Tree + Green Tea
yang berfungsi :

  • merawat kulit pasca jerawat
  • membantu menyamarkan pori-pori
  • membantu mengurangi komedo hitam
  • membantu mengurangi blackhead dan whitehead
  • dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dalam waktu kurang dari lima menit

PACKAGING






menurut aku packaging nya unik yaaa, karna aku baru pertama kali punya facial wash yang kemasannya kaya gini, kemasannya itu kaya berbentuk tabung dengan berbahan pelastik tapi setelah di angkat tutup nya di dalem nya itu berbentuk pump.

IDR 132.000 at official shopee avoskin

                                            

warna nya juga lucu kaya warna coklat ke abu abuan gitu, enteng juga dengan berat isinya itu 50 ml. buat kemasan botolnya cuma ada tulisan di depannya aja.

tapi buat kemasan di kardu nya itu lengkap banget ada penjelasan manfaat produk, ingeridients dan petunjuk pemakainnya

TEKSTURE

teksture nya itu kaya gel berwarna bening, aroma nya ga ada yang aneh aneh 



HOW TO USE

karna ini faciial wash jadi pastinya dipakai 2 kali setiap hari, jadi setelah kita ratain gel ini ke seluruh muka, tunggu 2-3 menit  nanti akan berbusa lalu pijit wajah kita abis itu bilas deh yang bersih. ini busa nya agak lumayan bnayak yaa, tapi busanya itu tuh kekcil

kecil ga besar jadi lebih mudah untuk mesuk ke pori pori dan mengangkat kotoran di wajah

HOW IT'S WORK

jadi setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu yang aku rasain sih komedo aku mulai berkurang 


nih kalian bisa liat sendiri kan before after nya pemakaian aku kurang lebih 2 minggu, apalagi di jidat aku tuh ada jerawat tapi sekarang udah menghilang, sebenernya sih itu banyak bruntusannya yaaa tapi ga terlalu keliatan.


ini detailnya, yang sebelah kanan itu before dan yang kiri itu afternya yaaa. keliatan kan perubahannya.
overall aku suka banget dan emang bagus buat wajah aku yang super sensitif ini

rate 9/10

okee baiklahh bestieee, cukup sekian review aku kali ini.
thankyou and see you my artikel. muaachhhhhh💋💋💋

21 komentar:

  1. Teksturnya unik banget ya.. gemes jadi busa 😍

    BalasHapus
  2. salah satu facial wash favorite akuu karena experiencenya unik jadi busa gitu kalo didiemin huehe

    BalasHapus
  3. Wah, keliatan banget improvement jerawatnya jadi mulus.. jadi penasaran sama facial wash ini juga. Thanks for sharing!

    BalasHapus
  4. aku juga pak ini sampe sekarang. Enak banget buat kulit yang cenderung dry.

    BalasHapus
  5. aku suka banget nih sama facial wash ini, enak dipakai ke wajahnya..

    BalasHapus
  6. ih menarik banget!! aku jadi pengen coba juga hehe

    BalasHapus
  7. Aduh penasaran deh sama cleanser yang berbusa gini, packagingnya juga gemesin

    BalasHapus
  8. Setuju banget, face wash nya Avoskin ini emang aman banget buat kulit sensitif.

    BalasHapus
  9. Teksturnya lucu deh bisa berubah gitu 😆

    BalasHapus
  10. Busa nya gentle ya kak, duh pengen coba deh

    BalasHapus
  11. masukin jadi whistlist deh ini cleansernya avoskin.

    BalasHapus
  12. Iya nih beneran unik kemasannya dan teksturnya bikin pengin nyobain

    BalasHapus
  13. Cleanser fav aku jugaa, lucu berubah jadi bubble yang lembuuut dan sama banget jerawatku juga berkurang pakai ini 😍

    BalasHapus
  14. Cleanser terunik yang pernah aku coba 😍 bubble nya lembut banget dan gak bikin kulit kering!

    BalasHapus
  15. pakai ini jadi menyenangkan gak sih padahal cuci muka doang karena busanya

    BalasHapus
  16. Facial wash yang baru aja abis aku pake, lumayan gentle ya tapi saya bersihnya keren banget

    BalasHapus
  17. Cleanser andalanku nih. Mana lucu teksturnya. Di aku bikin bruntusan + jerawat mendem jadi berkurang juga

    BalasHapus
  18. Lucu amat ini cleansernya bisa berbusa sendiri 😆. Dulu kayaknya pernah coba deh facial wash yang model gini tapi brand Korea dan lupa namanya hahahahah🤣🤣🤣

    BalasHapus
  19. Pake cleansernya aja jerawat bisa hilang, kalau lengkap pasti lebih nampol & cepet sembuh buat jerawat

    BalasHapus