Rabu, 25 Agustus 2021

, , , , , ,

[REVIEW] Variant Terbaru Body Care Scarlett Coffee

Haiii guysss,, siapa nih yang nungguin aku update tentang review bodycare aku ??

sebenernya kalo kalian baca blog aku dari dulu,pasti  udah tau dong kalo brand favorit body care aku apa...

Yaaa ga usah berbasa basi lagi, aku Cuma mau bilang kalo bodycare yang aku pakai masih sama yaitu aku tetep pakai dari Scarlett whitening, bedanya aku Cuma ganti variant nya aja. Karena si scarlett ini tuh terus terusan aja mengeluarkan variant terbaru yang wajib bangget aku coba dan kalian juga wajib coba yaaa.


Okeee variant terbarunya scarlett ini sih menurut aku unik yaaa, tp kalo bisa dibilang semua variant nya scarlett emang selalu memilki aroma yang unik dan mewah. So jadi kemarin tuh mengeluarkan variant body care terbaru yaitu rasa coffee. Buat para pecinta coffee kalian wajib banget coba ini dan baca review aku sampe habiss yaaa.

PACKAGING
packaging scrub nya scarlett belum berubah masih sama bentuknya dengan yang sebelum nya, bedanya hanya di stiker kemasannya aja yang membedakan setiap variant kalo si coffe ini dia berwarna coklat seperti yang terlihat foto dibawah ini. body scrub nya scarlett berbentuk jar yang ada segel lagi didalam nya sehingga pada saat pertama beli terlihat bahwa produk nya itu aman dan masih baru.


untuk ukurannya cukup besar yaitu 250 ml jadi awet buat di pake kurang lebih 2 bulan, tergantung pemakaian nya yaaa.

TEKSTURE


buat teksture nya sendri pas pertama kali aku buka segelnya aku langsung kaya ngeliat selai mocca yang biasa ada di roti gitu lo hehee apalagi aromanya itu sangat mendukung banget belum di buka segelnya aja udah kecium banget aromanya dari luar, scrub ini punya butiran scrub nya tidak besar jadi ga terlalu melukai kulit atau sakit pada saat menggosok ke badannya. Teksture yang seperti ini adalah teksture scrub yang jadi favorit aku karna ga buat kulit aku jadi perih kalo di gosok nya gitu.

HOW TO USE
aku biasanya pakai scrub ini sebelum mandi, karna kalo pada keadaan basah agak susah di apply nya. dan pada saat sudah diapply dan di gosok ke badan aku diamkan sekitar 5 menit abis itu baru deh aku bilas. aku biasanya pakai scrub ini seminggu 2 kali, tapi kalian bisa juga pakai seminggu 3 kali. Tapi kalo aku saranin jangan pakai setiap hari yaaa, karna ga bagus juga buat kulit kalau setiap hari di pakai

HOW IT’S WORK
setelahh aku pakai scrub ini hal yang aku rasain pertama kali adalah kulitt aku jadi terassa halus dan wangi, kotoran yang ada di kulit aku juga terangkat.

SHOWER SCRUB


Next sesuai dengan urutan pemakaian body care yang benar setelah pakai body scrub adalah shower scrub yang tidak boleh di skip kalo pakai rangkaian bodycare nya scarlett. Jadi selain ada sabunya ada juga scrub nyaa yang dapat memaksimalkan pada saat ngebersihin badan nya.

PACKAGING

untuk packaging nya sama kaya hand body nya hanya saja tutup nya itu berbentuk flip top, ukuran 300 ml dengan harga 75K kemasannya juga transparant yaa jadi kalian bisa lihat isi di dalam nya masih full atau tidak.

Tutup botolnya saftey yaa guyss karna ada lock-unlocknya jadi aman kalo dibawa kemana mana. Oiyaaa buat semua produknya scarlett tuh pasti aps datang produknya di baluti buble warp, selama aku beli scarlett belum pernah yang namanya bocor atau pecah gitu kemasanya.

Dibelakang kemasannya ada penjelasan kegunaan dan cara pakainya

TEKSTURE


sudah terlihat jelas dari luar kalau warna shower scrub ini berwarna coklat karena memang variant ini rasa coffe dan dari luar pun sudah terlihat jelas jika ada butiran scrub nya. untuk teksture nya ga terlalu encer. Kalo abis mandi aku kaya berasa dari coffee shop yang ketumpahan kopi, jadi berasa pengen minum coffee terus deh wkwkwkk.


Nahh ini dia kalo udah diapply pakai air, daki ilang semua karna ada scrubnya juga jadi lebih menyempurnakan pembersihan kotaran after pakai body scrub tadi.

HOW TO USE
seperti pemakain sabun mandi pada umum nya, aku pakai ini setelah pakai body scrub (jika waktunya untuk menscrub) aku pakai setiap hari pagi dan malam hari, bisa awet kurang lebih 1 bulan (tergantung pemakaian). Dibelakang kemasan ada cara pemekaian juga, so buat kalian yang masih bingung bagaimana cara pakai nya.

HOW IT’S WORK


Kalian bisa liat bedanya sebelah kanan tangan aku yang diaplikasikan kedua produk ini sejujurnya aku udah pakai ini kurang lebih hampir 2 minggu, tapi di foto ini aku apply 1 kali dan udah terlihat jelas bedanya. Apalagi kalau rutin pemakaian karena ga ada yang instant yaa guysss semuanya itu bertahap.

Karena di setiap produk body care nya ada kandungan Glutathione, Vit E, Niacinamide dan Kojic Acid yang bagus untuk menerahkan, melembabkan dna juga menutrisi kulit.

Yang aku suka dari variant barunya ini yang pastinya itu aromanya yaaa, aku bener baner jatuh cinta padahal belum dibuka, yaa karna udah kecium dari luar dan pastinya pas udah dipakai itu wanginya juga awet kalo pakai pagi sorenya masih kecium wanginya.

Bukan rahasia lagi kalo harga produknya scarlett itu murce seluruh harga produk nya scarlett itu satuannya Cuma 75.000 aja dan kalo kalian mau beli paket hemat atau yang mau jadi resellernya scarlett juga ada harga paketnya lohh.

Kalian bisa cek instagramnya di @scarlett_whitening

Atau kalian juga bisa order melalui whatsappnya di 0877-0035-300

 

Baiklahh sekian dulu yaa review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian yang mau mancari informasi tentang review kali ini.
see you next blog yaaa, muachhhh...💋💋💋

0 comments:

Posting Komentar