Kamis, 17 Juni 2021

, ,

[ REVIEW ] BODY LOTION TERBARU SCARLETT WHITENING JOLLY

Anyeonghaseyo guyssss,,,

Yuhuuuu review time, seblum nya aku udah pernah review produk ini. Tapi karene mereka mengeluarkan variant baru jadi aku kudu wajib banget review nih dan kasih tau kalian..

Okeee aku jelasin sedikit brand nya lagi yaa, mungkin brand ini udh ga asing lagi buat kalian. Secara brand ini tuh viral banget dan brand punya nyaa artis, yaa apalagi kalo bukan SCARLETT WHITENING by FELICYA ANGELISTA. Brand ini viral karna produk yang ditawarkan bukan hanya sekedar harganya yang pas untuk kantong remaja, tapi juga mempunyai kualitas yang bagus. Kenapa aku bilang bagus ? karna sebelum aku beli scarlett ini aku udh baca review orang orang tentang semua produk nya scarlett ini dan yang lebih penting lagi kalo SCARLETT WHITENING ini juga udh BPOM yang berarti semua produk nya sudah lolos uji klinis dan aman untuk digunakan dan pastinya No tested on animals lohh...

BODY LOTIAN SCARLETT WHITENING mempunyai 5 variant, yaitu :

1.       Fantasia

2.       Romansa

3.       Freshy

4.       Charming

5.       Dan variant terbarunya itu Jolly

FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION JOLLY

Sebelumnya aku udah punya 2 variant yaitu charming dan freshy dan sekarang aku mau review variant terbaru nya nih hihiiii. Oiyaa wangi nya si Jolly ini tuh kaya wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume lohhh. Sumpah yaa wanginya itu enak banget, wangi mewah yang sweet banget aromanya

PACKAGING

pertama aku mau bahas kemasan nya dulu. Sama seperti Kemasan Body lotion nya scarlett yang lainnya berbentuk pump kemasannya aman banget karna ada pengaman nya jadi ga mudah terpencet dengan tidak sengaja dan ada pembeda warna di setiap variant, dan untuk variant JOLLY  ini berwarna pink.

untuk ukuran nya 300 ml dengan harga 75.000 di account official nya, menurut aku ukuran 300 ml dengan harga segitu cukup terjangkau dan pas banget, apalagi kalau dilihat dengan kualitas nya.

TEKSTURE

menurut aku teksture nya Freshy ini beda dengan yang Charming tapi sama dengan freshy. Karna kalo yang Joly ini agak sedikit encer dan lebih lembut dari yang cahrming.
untuk warna nya pun juga beda setiap variant, seperti yang kalian lihat di photo yaa kalo joly ini warna nya agak peach gitu.

HOW TO USE
nahh ini adalah step terakhir body care aku, jadi aku pakai pada saat keadaan badan aku kering setelah mandi di pagi dan sore hari. Seperti pemakaian body lotion pada umum nya tinggal di oleskan ke bagian tubuh yang diinginkan.

HOW IT’S WORK
walaupun pertama kali pemakaian, sudah terlihat jelas perbedaan nya yang membuata kulit jadi lebih putih. Tapi kalau digunakan dalam jangka panjang akan membuat kulit jadi lebih putih dan cerah secara permanent.

Foto di atas itu adalah foto aku pemakaian kurang lebih 1 minggu, kalau dipakai secara terus menerus cerah nya bakalan permanent.

Nahh ini lah senjata aku buat menghilangkan belang ditangan akibat naik motor ga pakai sarung tangan heheeheee. Karna menurut aku ini ngaruh banget buat perubahan kulit aku. Seperti yang kalian lihat di photo kalau kulit aku jadi tampak lebih putih, cerah dan belang aku memudar

Kenapa pada body care ini bikin kulit aku jadi lebih cerah, putih dan belang aku hilang ??
karn di setiap rangkaian Body Care nya Scarlett ini mengandung GULATHIONE DAN VIT E yang bagus banget buat mencerahkan dan melembabkan kulit

Buat kalian yang penasaran mau beli dimana, kalian tinggal cek instagran dan shopee nya di

Instagram : https://www.instagram.com/scarlett_whitening
Line : @scarlett_whitening
shopee : scarlett_whitening

Pilih salah satu aja yaa guysss biar ga double order
kalo kalian mau lebih irit lagi, kalian bisa dapet serangkaian bodycare 5 produk Cuma seharga 300K dapet exlusive box + free gift lohh.

Cek di akun sosialmedia Scarlett nya langsung yaa guyss, jangan mau ketipu sama online shop yang kasih harga murah tapi malah produk nya palsu.
oiyaa buat kalian yang mau cek keaslian produk nya kalian bisa cek di web nya scarlett trus tinggal masukin kode yang ada dikemasannya yaaa, setelah dimasukan bakalan terlihat jelas kalau produk ini asli atau tidak.

Okeee, thankyouu so much yang udah baca artikel aku. Semoga dapat bermanfaaat buat kalian yang lagi membutuhkan informasi ini. See youu next artikel.

0 comments:

Posting Komentar