Sabtu, 29 September 2018

, , , ,

[ REVIEW ] - NOERA LIGHTENING LOTION & BODY SCRUB - NANDITA A


Annyeong Haseyo...
yuhuuu time to review guysss,, selamat menikmati cerita kuh kali ini & happy reading yaaa..

pernah ga sih kalian mempunyai kulit belang ? apalagi buat kalian yang kemana mana nya pakai motor, pastinya tangan kalian belang kan, heheee. Itu lah yang aku rasakan, aku kemana mana selalu pakai motor dan membuat tangan aku jadi belang gitu.

Sedikit risih sih, tapi mau gmna lagi emng udah keadaan nya kaya gini, tapi aku tetap merawat kulit aku bir ga terlalu belang dengan menggunakan body lotion instant, Aku udah mencoba berbagai merk body lotion lightening instan. Membantu sih, tapi ada beberapa yang ga aku suka, mulai dari wanginya, teksture nya, bahkan harga nya. Hahaa *sorry aku ga bisa menyebutkan merk. Hehee

Untuk kesekian kali nya aku ganti body lotion lightening instant, tapi kali ini aku ga Cuma pakai body lotion nya aja, tapi juga scrub nya, biar hasil nya lebih maksimal aja gitu, hehee

Jadii, kali ini aku pakai si NOERA LIGHTENING BODY LOTION & BODY SCRUB


PRODUCT DESCRIPTION

Jadii guys si Noera ini tuh merupakan brand local yang mengusung konsep kecantikan alami. Nah Setiap produk nya Noera ini tuh berasal dari bahan bahan alami yang aman kalo dipakai sehari-sehari, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui. Noera lightening body lotion & scrub juga sudah sertifikasi BPOM.

Trus juga si Noera Body Lightening merupakan lotion dan pemutih badan dengan formula yg sangat aman dan terbukti cepat memutihkan kulit tanpa efek samping, cocok digunakan pada kulit normal maupun kulit sensitif lohh guyss.
Efek dari Whiteningnya akan terlihat setelah beberapa kali pemakaian rutin, kandungan whitening dan vitaminnya meresap kedalam lapisan kulit sehingga memberikan efek kulit putih cerah dari hari kehari secara PERMANENT, semakin rutin perawatan hasil semakin cepat dan maksimal yaa.

Nahh pertama kali aku akan ngeriview si BodyLotion nya dulu yaaa..

LIGHTENING BODY LOTION



Jadi si body lotion ini tuh beda dari body lotion lightening yang kemaran aku pakai, karena bentuk nya itu botol gitu dengan tutup nya press top. Kan biasanya body lotion yang aku pakai kemaren itu bentuk nya tube gitu lohh guyss. Trus juga transparant jadi kita bisa tau isi dan warna nya. Dan untuk ukuran body lotion nya itu 100 ml


Dann yang aku paling suka dari si noera ini tuh tekture nyaa ituu lohh bikin nyaman banget, kan kalo udah nyaman ga bisa berpaling lagi. Hehee
Jadi teksture nya itu sumpah aku suka banget, jadi dia itu kentel trus juga lembut banget, sumpah aku ga bohong, jadi perpaduan kentel sama lembut nya itu lohh yang bikin aku jatuh cinta.



Kalo untuk wangi nya si body lotion ini sih kaya wangi lulur bali gitu sih yaa kalo aku rasa. Tapi ga tau juga bagaimana kalo menurutn kalian. Terus juga ga lengket dan cepet banget meresap dan ga meninggalkan bekas apapun, dan menurut aku sih ini cukup me moisturizer buat kulit aku

Biasanya sih aku pakai nya itu siang hari & malam hari sebelum tidur, kenapa ? karena di siang hari si noera ini tuh udah ada sun protection nyaa jadi kalian ga pelu takut lagi kalo pakai ini di siang hari, dan kenapa sebelum tidur ? karena berfungsi memutihkan dan merilekskan kulit ketika kita tidur malam. Sebelum nya sudah aku jelasin kalo kalian mau hasil nya permanent kalian harus pakai nya rutin yaa.




Nahh ini dia before after hasil pemakaian nya, terlihat jelas kan perbedaan nya

Okk next kita ke body scrub nya yaa.

LIGHTENING BODY SCRUB


Jadi guys kalo si body scrub ini tuh mengandung ekstrak Rose dan Rice Brain Oil. Sebelum nya kalian tau ga sih apa itu rice brain oli ?

Okk akan aku jelaskan sedikit yaa, jadi Rice bran atau yang biasanya disebut dengan ‘bekatul’ adalah serbuk halus yang melapisi bulir beras dalam biji padi. Ketika diolah menjadi minyak, manfaat utama rice bran oil adalah kemampuannya untuk melembapkan kulit secara menyeluruh karena kandungan vitamin E dan fatty acid yang tinggi. Karena sifatnya yang melembapkan dan teksturnya yang ringan, serta cepat menyerap, minyak ini cocok untuk digunakan oleh pemiliki kulit kombinasi. Selain itu, rice bran oil juga mengandung squalane yang akan membantu area wajah yang berminyak untuk memproduksi minyak lebih sedikit. Jadi, kamu dapat dengan tenang melembapkan kulit tanpa perlu khawatir area wajah yang berminyak akan semakin berminyak.

Nahh jadi ini lah yang akan membuat scrub nya akan melembabkan jika di pakai karena ada rice brain oil nyaa yaa guyss..

Karna mengandung ekstract rose jadi wangi nya itu ada aroma mawar nya yang akan membuat kita tenang saat memakai nya.



Namanya juga scrub jadi ga akan lembut kaya body lotion yaa, dan pastinya akan ada butiran scrub yang sedikit kasar, karna akan mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulit kita. Srub nya ga besar besar ko, kecil tapi cukup banyak. Dan warna nya itu agak pink pink gitu, mungkin itu karena ada ekstrak rose nya kali yaa.


Dan pada saat di aplikasikan  nya itu udah tesara lembut nya, dan para daki daki di kulit kita itu terangkat. Hehee
Aku biasa nya pakai scrub ini 1-2x dalam 1 minggu. Sebelum mandi dan dalam keadaan kulit yang kering.

Untuk packaging nya, seperti pada umum nya lulur / body scrub itu kebanyakan bentuk nya jar gitu dengan tutup nya yg ulir. Dan pastinya transparan jadi kita bisa melihat produk yang ada di dalam tanpa harus membuka tutup nya. Dan untuk ukuran nya itu 120 gr.

Oiyaa jadi manfaat yang bakalan kalian dapet kalo pakai si noera ini adalah

1. Efektif, ampuh dan terbukti memutihkan kulit akibat sinar matahari maupun faktor genetic
2. Membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati
3. Mengembalikan/ memutihkan warna kulit gosong akibat sering terkena sinar matahari Melembutkan kulit, melembabkan dan membuat kulit tampak glow
4. Memudarkan hingga menghilangkan bekas luka lama maupun luka baru.

Wahh ternyata juga bisa menghilangkan beksa luka lohhh.
Oiyaa aku ingetin sekali lagi yaa, semua ini tuh ga akan maksimal kalo kalian ga rutin pakai nya.

Dan hal yang aku rasain setelah pakai body lotion & scrub nya, kulit aku jadi lebih cerah dan lembut. Dan akan jadi permanent kalo aku pakai nya rutin, tapi terkadang suka males gitu, hehee.

Buat yang mau beli kalian bisa hubungi kontak di bawah ini :

Shopee : noeraskincare (https://shopee.co.id/noeraskincare)
Line              : @noeraskincare
Whatsapp : (+62) 81 221 545 736

Atau juga bisa cek IG nya :
Instagram : @noeraskincare
Untuk harganya itu 200 rb / paket (body lotion & scrub)

Intinya untuk saat ini si Noera tuh sebagai penyelamat aku untuk kulit belang.
Repurchase ?
Maybe yess, kalo tangan aku nnti belang lagi. Hahaa



Okk guyss, cukup sekian review kali ini, aku pun cukup lelah sekali mengetik nya. Wkwkk.

Thanks for Reading yaa and see you my next artikel yaa guysss,
 muusscchhhh 💋💋💋



0 comments:

Posting Komentar