Rabu, 18 April 2018

REVIEW - NATURE REPUBLIC SHOOTING GEL MIST || Nandita A


Anyeong Haseyo Eonni...

Welcome back to  my blog. Wkwkkwk bair kaya orang orang gitu yak .

Baiklah di kesempatan kali ini aku akan me review produk yang mungkin diantara kalian semua itu adalah brand kesayangan kalian, apa hayooo ????

Yaaa, kali ini aku bakalan bahas si Nature Republic, tapi ini bukan si shooting gel nya yaa, tapi ini adalah si face mist nya.


Mungkin kalian udah ga asing lagi kan yaa sama satu brand ini, dari tahun 2017 sampe sekarang masih aja ngebooming. tapi yang bikin brand ini booming itu sebenernya si aloe vera shooting gelnya. Ini udah aku bahas di artikel aku sebelumnya .

Tapi asal kalian tau kalo sebenernya si Nature Republic ini punya produk produk yang lainnya yang ga kalah bagus dari si shooting gel nya. Misalnya kaya cleansing gel foam, foam cleanser, toner, sama mist nya. Yang semua terbuat dari aloe vera.


Nahh kali ini aku akan nge review si ALOE VERA SHOOTING GEL MIST
Sebenernya sih ga ada bedanya yaa sama si shooting gelnya , yaa bedanya Cuma dia dalam bentuk mist atau spray. Kandungan nya juga sama yaitu 92% aloe vera,  dan tentunya juga masih ada alkoholnya ya.

PACKAGING   
                      
                                                 
shooting gel mist yang di kemas dalam bentuk botol spray plastik ini mempunyai ukuran 150 ml , warna nya masih tetap sama yaitu warna hijau yang tembus pandang, ada tutup nya warna putih bening.

TEKSTURE

Untuk wanginya sama aja kaya yang shooting gelnya, sama persis ga ada bedanya, yaa Cuma beanya dia itu bentuknya cair

HOW TO APPLY

Denagan kemasan mist ini jadi memudahkan kita kalo mau pakai si aloe vera ini, karan ringgal semprot ke muka aja, apalagi kalo abis panas panasan di luar, tinggal semprot udah deh muka langsung seger, adem gimana gituu. Trus juga lebih steril ke muka soalnya kan kita ga nyentuh wajah sama sekali.

HOW IT’S WORKS

Selama ini sih aku pakai dia aman aman aja, mungkin karenaa ku udah cocok kali yaa sama yang shooting gelnya, jadi pas pake yg mist nya ini muka aku juga sama aja responnya kaya yang shooting gelnya. 
Yaa intinya si aloe vera ini itu bikin bruntusan aku ilang, jerawatnya juga pada kering . Sangat me moisturize muka aku, bikin halus juga.
Kelebihan (+)
-mudah digunakan
-lebih steril
-lebih murah
-Ngebantu menghikangkan bruntusan dan jerawat
Kekurangan (+)
TIDAK ADA!!
Repurchase (?)
YES!!

Baiklah, selesai sudah review aku kali ini tentang si Aloe Vera Shooting Gel  Mist , semoga dapat bermanfaat.

Thanks For Reading yaa Eonni, muachhh 💋💋




0 comments:

Posting Komentar