Selasa, 20 Februari 2018

, , , ,

[REVIEW] - Himalaya Purifying Neem Face Wash


Annyeong haseyo Eonni....

Kemaren aku udah buat artikel tentang Himalaya Herbals mask, sekarang aku bakalan bahas si facial wash nya.
Dikarenakan kemaren aku udah kasih penjelasan tentang apa itu produk himalaya, jadi langsung aja ke pembahasannya . kalo eonni mau lihat penjelasannnya baca aja di postingan aku sebelumnya yaa


HIMALAYA PURIFYING NEEM FACE WASH


merupakan facial wash yang diperuntuhkan untuk  yang mempunyai masalah kulit sensitif atau berjerawat ,dapat mengontrol minayak berlebih dan kotoran tanpa menjadika kulit kering. Dengan berbahan dasar nimba dan kunyit. Nimba sendiri terkenal akan khasiatnya yang membersihkan dan kunyit yang membantu merawat kulit yang berjerawat .



Facail wash ini berteksture Gel  berwarna hijau yang sangat cocok untuk kulit berjerawat. Dengan ukuran 100 dan 50 ml dan berbentuk tube , dengan harga sekitar 30 rban untuk yang 100ml dan 15 rb an untuk yang 50 ml.



Busa nya sedikit, karna si himalaya ini tidsk mengandung detergen sehingga busa yang dihasilkan hanya sedikit itu lah facial wash yang aku cari cari selama ini, karna yang aku tau itu facial wash yang bagus adalah yang bertekstur gel dan mempunyai busa yang sedikit. Kenapa ? karena busa atau detergen itu bisa membuat wajah kita kering, nah kalo wajah kering wajah kita akan memproduksi minyak sehingga menimbulkan jerawat akibat minyak yang berlebih


Aromanya itu enak seger, mungkin karena ada bahan alaminya kali yaa, jadi bikin fresh aja gitu
Pas pertama kali aku pakai dia rasanya tuh enak, lembut mungkin karena dia gel, trus pas udah di bilas muka ga kerasa kaya ketarik . soalnya facail wash yang sebelumnya aku pakai itu kaya ngerasa ketarik gitu. Trus juga ngerasa lembut seger gimana gitu.aku pakai si himalaya ini dah sekitar 6 bulan lebih. Hasilnya jerawat aku lumayan berkurang, jadi keliatan bersih aja gitu.

Insya Allah kalo dia terus cocok sama aku aku bakalan repucahse terus, tapi sayang nya dia blm ada di alamart atau di indomaret gitu. Ada juga di century, atau di mall besar gitu. Jadinya kan agak susah nayrinya kalo lagi males keluar.


Okk eonni sekian review aku tentang si himalaya face wash ini, semoga dapat membantu eonni yang sedang mencari facial wash.

Thanks for Reading, muaacchhh 💋💋

0 comments:

Posting Komentar