Selasa, 13 Februari 2018

, , , , , ,

Acne Story - Cream Yang Bikin Wajah Glowing

Annyeong haseyo Eonni....
Selamat hari senin dan selamat beraktivitas kembali 
Di hari senin yang indah ini aku bakalan cerita tentang Acne story , Buat kalian yang udah kenal aku pasti tau banget kalo wajah aku itu sangat bermasalah dan sangat sensitif, kalo lagi datang bulan aja bisa sampe lima lebih jerawat sekaligus yang dateng. Ga lagi dateng bulan aja jerawat suka muncul entah kenapa dia dateng tanpa di undang, kek jalangkung aja.
Awalnya sih muka aku tuh pas masih sekolah bersih mulus tanpa noda sedikit pun, ga pernah jerawat sekalipun pas masih sekolah, bahkan pacar aku sampe bilang gini ”muka kamu mulus banget  sih kek pantat bayi” wkwkwkk. Yaaa tapi itu dulu. Aku yang dulu bukan lahyang sekarang. Hehee jadi nyanyi gini kan. Yaa intinya semenjak  lulus sekolah itu mulai deh jerawat mulai bermunculan , awalnya sih Cuma satu, dua biji ehh pas coba coba facial wash gitu, mulai dari garnie sakura, ponds yang item, trus sari ayu. Dan akhirnya muka aku makin parah. Akhirnya aku serching lah mulai dari di mbah google sampe youtube “obat jerawat paling ampuh” , setelah aku serching ini lah produk produk yang aku pake dari dulu sampe sekarang.
BENZOLAC


 salep jerawat yang katanya ampuh.gua beli di apotek kalo ga salah harganya 30 rban gitu. Setelah gua pake selama kurang lebih 1 bln, itu jerawat emng kempes sih, tapi entah kenapa jerawat gua kaya ilang timbul gitu, bahkan bikin muka kering banget, bruntusan nya pun ga ilang, okk gua nyerah dan gua mulai tertarik dengan perawatan dokter.

Ini dia wajah aku setelah pemakaian benzolac, dan ini hari pertama pemakain vivot skin care. ancur beudd kan, apalagi kalo di zoom atau di liat langsung.
VIVOT SKIN CARE, DR. MASKUN
Bulan juli 2016 aku memberanikan diri untuk pake cream dokter, dan akhirnya aku coba lah si vivot ini. Setelah konsultasi sama dokternya, akhirnyangua dapet creamnya yg terdiri dari cream pagi-malem, facial wash, sama tonernya. Dengan harga 295 rb . Setelah pake 3bln wajah aku hanya mendapatkan perubahan yang sedikit, jerawatnya tak kunjung hilang, tapi muka aku bener bener putih banget. Di karenakan aku ga mau muka aku makin putih kek tembok akhirnya aku stop si vivot ini.

Tuhh bener kan muka aku putih banget kaya tembok, tapi masih aja ada merah-merah jerawat yang mateng nya.
AVOSKIN
Selanjutnya bulan oktober 2016 aku beralih ke avoskin, kenapa pilih avoskin ? karena lagi lagi terhipnotis oleh iklan iklan di sosial media. Yaaa, aku beli avoskin di instagram, awal nya aku ngeliat testimoni nya itu bagus bagus, mukanya pada kinclong gitu. Yaudah lah aku coba beli. Emng sih si avoskin ini sebenernya  bagus, karna emng katanya dia itu di buat pake bahan alami, yaitu terbuat dari buah apel hijau gitu. Waktu itu aku beli cream pagi-malem, sabun muka yg bentuk batangan, sama face spray nya, harganya lupa. Kayanya sih 300 rban gitu, kalo ga salah yaa. Sebenernya sih ocok sma dia tapi Dikarenakan ketidak sabaran akhirnya aku putusin lah si avoskin ini, dengan rasa sayang yang masih ada.
Kalo itu wajah aku terakhir pake avoskin, kusem dan banyak bekas jerawatnya kan.
MD GLOWING
Bulan April 2017 : kalo si md glowing ini aku di saranin sama kk aku , karna dia juga pake. Okk lah  coba aja dulu yahhh, toh kk aku juga cocok pake itu. Dan si MD glowing ini tuh barnd abasadornya si rafi ahmad sama Nagiita slavina, jadi percaya aja lah yaaa, aku Cuma beli cream pagi-malem nya aja dengan harga 180 sama ongkir. Ternyata coegg ,,, gua cocok. cream malemnya bikin jerawat dan bruntusan gua ilang, ga semuanya juga sih. Yaaa bertahap lah yaa. Oiya dan si sunblock atau cream pagi nya itu awalnya sih  ngerasa risih pakenya soalnya kaya putih banget gitu, ehh tapi lama lama malah bagus, nyatu di kulit  kaya bikin muka aku cerah dan bekas jerawat juga pudar gitu. Okk di karenakan aku cocok sama dia jadi aku terus pake dia sampe sekarang. akhirnya yaaa setelah sekian lama nemu juga yang cocok. Wkwkk

Dan ini setelah 1bulan pemakaian MD glowing, baru 1 bulan loh tapi udah kekiatan kan perubahannya, hehee
Tapi di karenakan aku mau hasil yang maksimal, jadi aku tambahin skincare yang lainnya yang bener-bener ampuh buat jerawat aku.


Nah ini dia bulan November 2017 setelah sekian lama akhirnya muka aku muluss cooyyy,, yaa walaupun ga mulus bgt sih, masih ada bekas jerawatnya dikit, oiyaa ini aku foto ga pake bedak, foundation atau semacamnya yaa. Cuma pake alis doang, dan tanpa Camera cantik!! tapi kalo foto yang ini setelah pemakain skin care yang lainnya yaaa...
Mau tau skin care nya apa aja ?
Skin care nya itu adalah benton , Nature Republic, Acnes Point Clear dan masker kefir buatan sendiri.
Untuk review nya di blog terpisah yaa,,, takut kepanjangan kalo di sini. Hehee

akhirnya selesai juga ceritanya, hehee maap yak kalo kepanjangan, okk eonni sekian artikel kali ini tentang acne story aku,,
See you next my blog eonni... muaacchhh


Location: Tangerang, Tangerang City, Banten, Indonesia

21 komentar:

  1. Sekarang masih pakek MD glowing sis??

    BalasHapus
  2. Kesimpulannya yg paling mantap md glowing ya dek. Mengelupas gak kulitnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yappss mantep bgt dahh,, awal nya iya soal nya aku beli cream detox nya juga, untuk di pakai selama 1 minggu

      Hapus
  3. Masih pake yg acne atau udh beda paket md glowing kk? Ditunggu review selanjutny

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampe skrng aku masih pake MD glowing yang acne, but aku pakai skincare brand korea untuk menghhilangkan bekas jerawatnya

      thanks for your reading my blog <3 :)

      Hapus
  4. Yee ahirnya nemu post kaka ini, kulit aku type acne prone kak gara* dlu tergiur sm krim abal* hikss .smpe.skrng jrwatan saru muka udah coba segala cara tp ttp aja jrwatnya ga mau ilang malah tmbah parah, actually aku jrtwatan udah hmpir 6 tahun :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. OMG... kalo boleh saran, sebaiknya lebih teliti lagi dalam memilih cream, pastikan sudah ada BPOM nya dan yang pastinya Trusted dan banyak good review dari orang orang. coba deh rajin pakai mask yang organic maybe bisa meredakan jerawat yang meradang. soalnya akhir akhir ini aku juga rajin pakai mask dan alhamdullilah membantu meredakan jerawat aku yang meradang.

      thanks for your reading my blog <3 :)

      Hapus
  5. Hallo mba aku mau tanya, Mba wktu mau pindah ke md glowing itu berhenti dulu pakai yg lama atau langsung pakai md glowing?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallooo,, waktu itu emng kebetulan cream aku yang lama sudah habis dan aku ga pakai cream apapun selama 2 mingguan, lalu aku juga beli cream detoxnya md glowing yang aku pakai selama 1 minggu agar menetralkan wajah aku dari cream sebelumnya, abis itu baru deh aku pakai cream jearwat nya.

      thanks for your reading my blog <3 :)vv

      Hapus
  6. Mau tanya kak, kaka pake krim pagi yg apa yah?

    BalasHapus
  7. Haloo kaa aku mau tanya pake rangakian apayaa md glowingnya soalnya gambarnya tdk jelas

    BalasHapus
  8. Kakak pakai rangkaian md glowing acne yg mana ya kak? R2? NCA? atau acne care?

    BalasHapus
  9. Md glowing membuat ketergantungan ngg kak?

    BalasHapus
  10. Haii kak, night cream md glowing belum bpom ya kak? Yang kayak NCA atau R2 gitu?

    BalasHapus
  11. Terima kasih infonya, Dan jangan lupa selalu Minuman Kolagen untuk menambah kecantikannya

    BalasHapus